Mandi adalah moment penting untuk mengawali harimu, jadi nggak ada salahnya pilih produk terbaik yang nggak hanya memberikan kesegaran tapi juga membantu merilekskan tubuh.

Memiliki kulit tubuh yang lembut, bersih dan cerah merupakan idaman semua orang, terutama bagi perempuan. Nggak tanggung-tanggung, berbagai jenis produk kecantikan untuk tubuh kerap digunakan, salah satunya seperti body lotion bahkan body scrub. Yang nggak kalah penting dan banyak orang yang tidak tahu, ternyata pemilihan body wash/sabun mandi yang tepat juga menjadi kunci supaya kulit tetap ternutris saat dan setelah mandi.

Nah, mandi adalah moment yang sangat baik untuk memelihara kebersihan dan kesehatan kulit. Selain itu, mandi juga bisa meningkatkan metabolisme dan mood seseorang lho. Itu kenapa kamu sangat disarankan untuk memilih body wash yang tepat, agar mood tetap baik sekaligus bisa mengatasi masalah yang terjadi di tubuhmu. Misalnya saja, saat kondisi kulitmu kering pilih produk body wash berbahan alami yang ringan seperti lavender. Kenapa lavender?

Lavender yang memiliki nama latin Lavendula Angustifolia dipercaya dapat menenangkan tubuh serta pikiran, itu kenapa saat menghirup aroma lavender, kamu bisa menjadi rileks. Selain itu, lavender juga memiliki sifat anti-bakteri mampu membersihkan kulit secara efektif dan mengurangi kemerahan di kulit. Dengan lavender, kamu juga bisa melakukan detoksifikasi kulit, sehingga racun atau polusi dari lingkungan bisa membuat kulit menjadi stres sehingga kulit tampak kasar dan kering. Caranya cukup simpel, kamu hanya perlu menggunakan lavender sebagai bahan campuran untuk body washmu. Nah, karena kandungan antioksidant yang tinggi pula, lavender juga dapat mencegah dan menangkal efek iritasi pada kulit. Itu kenapa banyak produk-produk berbahan lavender yang patut kamu coba. Ya selain alami, lavender tentunya aman bagi kulitmu.

Untuk mendapatkan manfaat dari lavender, kamu bisa menggunakan air yang telah dicampur dengan minyak lavender dan body wash atau sabun saat mandi. Tapi kalau kamu sulit mendapatkan minyak lavender atau ingin lebih simpel, kamu bisa memilih menggunakan body wash lavender Larissa. Produk body wash Larissa mengandung bahan alami seperti lavender oil dan juga vitamin B3. Bahan-bahan inilah yang bekerja untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Selain itu, produk body wash lavender Larissa juga dikemas higienis karena berbentuk sabun cair yang sedikit kental. Yuk tunggu apalagi, kini saatnya awali harimu dengan kelembutan Lavender!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281