Penting loh memastikan perawatan yang kamu pilih bisa atasi masalah di wajah. Nah, untuk atasi keriput dan penuaan dini, kamu bisa pilih treatment dengan perpaduan teknologi dan bahan alami seperti Bio Rejuvenation

Kulit keriput dapat dialami oleh siapa pun, baik laki-laki maupun perempuan, baik yang sedang masa pertumbuhan atau bahkan orang tua. Banyak orang yang menganggap ini sebagai masalah karena dapat mengganggu penampilan dan passion. Namun ada juga yang cuek dengan hal tersebut dan tak mau memperdulikan karena dianggap wajar dan biasa-biasa saja. Sebagian mereka menganggap hal tersebut bukanlah hal yang terlalu serius dan penting. Biasanya hal ini sering dilakukan kaum pria. Namun, berbeda dengan kaum pria, kaum perempuan sangat protektif tentang hal ini. Mereka akan sangat risih apabila masalah kulit keriput ini hinggap ke diri mereka. Oleh karena itu banyak cara yang perempuan lakukan untuk mengatasi hal tersebut. Salah satunya seperti melakukan perawatan bio rejuvenation light therapy. Banyak loh manfaat yang bisa kamu rasakan setelah melakukan perawatan rejuvenation light therapy, mulai dari membantu meremajakan kulit, melancarkan peredaran darah, meningkatkan produksi kolagen dan estalin, mengenyalkan kulit dan menyamarkan keriput.

5 Hal Yang Akan Didapatkan Dengan Rejuvenation Light therapy

Memiliki kulit wajah yang keriput adalah sebuah keresahan tersendiri bagi beberapa orang. Setiap orang hampir sering mengalami hal ini. Masalah wajah keriput dapat terjadi atau muncul karena beberapa sebab. Yang pertama karena faktor “U” yang melekat di diri siapapun. Yang kedua karena kebiasaan yang tidak rajin menjaga penampilan khususnya masalah kulit. Banyak orang dengan usia yang relatif tak muda lagi namun mereka masih memiliki wajah yang molek dan tak keriput. Itu disebabkan karena mereka pandai menjaga penampilan. Nah untuk kamu yang sudah diterpa masalah keriput di kulit karena beberapa alasan tersebut, jangan sedih karena setiap masalah pasti ada solusinya. Solusi terbaik adalah dengan BioRejuvenation light therapy. Mengapa harus memilih solusi ini? Yuk, mari simak penjelasannya berikut ini.

1. Regenerasi Sel Dan Meremajakan Kulit

Bagi kamu yang mengalami masalah kulit keriput. Pertimbangan utama yang perlu kamu tahu adalah karena therapy ini memiliki kemampuan untuk meregenerasi sel-sel kulit dan tentunya meremajakannya. Karena therapy ini menggunakan red light yang sangat baik untuk kulit wajah. Sehingga tak perlu khawatir untuk mencobanya.

2. Melancarkan Peredaran Darah

Hal kedua yang akan kamu dapatkan dengan melakukan treatment Bio Rejuvenation therapy adalah perawatan ini bisa melancarkan peredaran darah kamu. Dalam sekali perawatan, kamu bisa mendapatkan kenikmatan ganda sekaligus yakni kecantikan dan kesehatan tubuh. Oleh sebab itu penting bagi kamu untuk mencobanya. Khususnya buat ibu-ibu yang mengalami masalah keriput, hal ini tentunya wajib dicoba dan diterapkan.

3. Meningkatkan Produksi Kolagen Dan Estalin

Hal selanjutnya yang akan kamu dapatkan dengan Bio Rejuvenation therapy adalah meningkatnya produksi kolagen dan estalin. Dengan meningkatnya produksi kolagen dan estalin maka kulit akan terlihat lebih mudah dan segar. Sehingga meskipun kamu sudah menjadi seorang ibu-ibu tapi masih tetap sedap dipandang. Karena masalah kekriputan kamu sudah dikendalikan oleh therapy ini. Luar biasa sekali bukan? Pastinya.

4. Struktur Kulit Akan Lebih Kenyal Dan Elastis

Memiliki kulit bebas keriput dengan struktur kulit yang kenyal dan elastis adalah idaman setiap perempuan. Karena dengan struktur kulit tubuh dan wajah seperti ini, kamu akan lebih percaya diri. Nah, hal ini akan kamu dapatkan dengan Bio Rejuvenation light therapy. Karena selain menyamarkan bahkan menghilangkan keriput, therapy ini juga dapat membentuk struktur kulit yang kenyal dan elastis.

5. Inflamasi Berkurang Dan Keriput Di Wajah Tersamarkan

Hal terakhir yang akan kamu dapatkan dengan Bio Rejuvenation adalah inflamasi pada kulit kamu akan berkurang. Dan yang paling penting keriput di wajah kamu akan tersamarkan. Sehingga kamu akan tampil lebih mempesona kapan pun dan di mana pun kamu berada.

Kamu bisa merasakan langsung manfaat perawatan Bio Rejuvenation Larissa lho. Saat akan melakukan perawatan, kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter lho terlebih dahulu. Tenang, konsultasinya gratis kok. Selain itu, treatment perawatannya juga dilakukan oleh terapis terbaik Larissa. Nah, untuk treatment perawatannya sendiri dilakukan lengkap, meliputi meliputi cleansing, scrub, massage, steam, ekstraksi, high frequency, penyinaran dan masker. Yuk, buruan reservasi perawatan Bio Rejuvenation digerai Larissa terdekat di kota mu!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281