Perawatan wajah untuk samarkan flek sekaligus membantu mencerahkan kulit wajah

Merawat kulit wajah merupakan sebuah kebiasaan baik yang memang sudah sepatutnya dilakukan. Hal ini karena orang yang baru saja bertemu tentu akan melihat wajah sebagai salah satu media perkenalan. Oleh karena itu, memiliki wajah yang putih, cerah dan sehat adalah idaman bagi banyak orang. Salah satu cara untuk merawat kulit wajah secara alami adalah dengan menggunakan Bio Pigmentation Light Therapy. Perawatan ini dapat memberikan hasil kulit yang putih, cerah, sehat dan menghindarkan hyperpigmentation.

Rangkaian Treatment Bio Light Pigmentation

Perawatan dengan gabungan berbagai teknologi ini terdiri dari beberapa langkah yang memiliki tujuan masing-masing. Namun yang perlu diperhatikan sebelum mengambil perawatan ini adalah jenis kulit yang cocok agar tidak terjadi masalah. Kulit yang cocok menggunakan treatment ini adalah kulit normal, normal berminyak dan kulit kering tanpa jerawat. Berikut ini merupakan rangkaian perawatan Bio Pigmentation Light Therapy, mulai dari cleansing, scrub, massage dan steam, ektraksi dan high frequency, light teraphy dan masker alami.

1. Cleansing

Tahap pertama yang dilakukan untuk memulai perawatan adalah cleansing atau pembersihan wajah. Pembersihan dilakukan untuk menghilangkan kotoran yang menempel pada bagian luar wajah. Hal ini cukup mudah dilakukan karena tidak sampai pada lapisan kulit bagian dalam. Setelah dilakukan pembersihan, diharapkan proses selanjutnya menjadi lebih mudah dan optimal.

2. Scrub

Scrub merupakan proses pengelupasan kulit luar kulit. Scrub dilakukan bertujuan untuk mengangkat sel kulit mati yang ada pada permukaan wajah, sehingga mempercepat regenerasi sel dan tumbuhnya sel baru akan lebih kencang dan halus.

3. Massage Dan Steam

Kulit yang sudah segar kemudian dipijat untuk membuat kulit menjadi lebih rileks. Kondisi ini diperlukan agar proses selanjutnya menjadi lebih mudah dilakukan. Ketika dipijat, maka kulit wajah menjadi lebih lentur dan tidak tegang. Dengan demikian kulit akan terasa lebih segar dan nyaman karena tidak aliran darah pada kulit menjadi lebih lancar. Meskipun proses pemijatan tidak dilakukan dalam waktu lama, tetapi sudah bisa dirasakan manfaatnya secara langsung.

Selanjutnya adalah proses penguapan yang dilakukan untuk membuat kulit wajah menjadi lebih lembab. Steam dilakukan dengan menggunakan penguapan hangat. Kondisi yang lembab dan hangat ini akan membuat pori-pori wajah membuka dengan cukup lebar. Proses ini bermanfaat agar nantinya proses pengeluaran komedo dan jerawat menjadi lebih mudah.

4. Ekstraksi Dan High frequency

Rangkaian penting yang selanjutnya adalah ekstraksi pengangkatan komedo dan jerawat. Komedo yang bersarang pada kulit wajah akan dikeluarkan dan jerawat yang ada pada wajah juga dibersihkan. Mungkin bagian ini adalah bagian paling menyakitkan dari seluruh rangkaian. Hal ini karena proses pengeluaran jerawat tidak selalu mudah. Selain itu dilakukan treatment selanjutnya yaitu high frequency yang berfungsi untuk mengalirkan gelombang-gelombang frekuensi tinggi. Hal ini untuk mencegah timbulnya jerawat dan komedo kembali.

5. Light Therapy

Setelah melalui rangkaian panjang dari perawatan wajah ini, maka akan sampai pada inti perawatan yaitu light therapy. Penyinaran dilakukan dengan menggunakan sinar yang difilter sehingga menghasilkan frekuensi yang sudah diatur untuk perawatan ini. Sinar yang digunakan untuk perawatan ini adalah Green light yaitu sinar yang berwarna hijau. Sinar ini berbeda dengan cahaya matahari yaitu UV, sehingga sinar ini mampu memberikan pengaruh yang baik terhadap kulit wajah. Wajah akan menjadi lebih cerah dan terhindar dari hyperpigmentation.

6. Masker alami dan es mentimun

Sebagai akhir dari rangkaian perawatan maka kulit wajah kemudian ditutup masker. Masker berfungsi untuk mengangkat sisa sisa bekas perawatan sehingga wajah mejadi lebih bersih. Selain itu, sebagai proses finishing, masker akan memberikan zat gizi yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Sehingga kulit bukan hanya putih dan bersih tetapi juga sehat. Sedangkan es mentimun akan diaplikasikan keseluruh wajah untuk memberi rasa segar di wajah.

Rangkaian perawatan bio pigmentation light therapy ini sangat bermanfaat bagi kulit kamu agar tetap sehat dan terjaga. Untuk melakukan perawatan berbahan alami ataupun perpaduan perawatan alami dan teknologi yang tentunya aman di kulit seperti di Larissa Aesthetic Center ya.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281