Salah satu pilihan treatment terbaik untuk atasi jerawat dan minyak di kulit wajah dengan bantuan perpaduan bahan alami dan teknologi tinggi

Facial memang perawatan yang sangat recommended untuk kamu yang punya masalah dengan kulit wajah. Saat ini banyak banget jenis facial yang bisa kamu andalkan untuk menjaga kesehatan wajahmu lho. Nah, biasanya nih kulit wajah berminyak dan berjerawat lebih membutuhkan treatment atau facial. Memang sih, wajah berjerawat lebih membutuhkan facial untuk menghilangkan bekas jerawat, mengurangi produksi minyak berlebih bahkan menyingkirkan jerawat membandel di wajah. Sayangnya, ternyata nggak semua jenis facial cocok untuk kulit wajah berjerawat. Nah, kira-kira apa ya jenis facial yang pas untuk kulit wajah berminyak dan berjerawat? Facial dengan perpaduan bahan alami dan pemanfaatan teknologi penyinaran bisa jadi pilihan yang recommended. Mau tau lebih jelasnya? Yuk, lihat beberapa informasi tentang manfaat facial untuk kulit berjerawat dan jenis facial yang cocok berikut ini.

1. Bisa Menyingkirkan Jerawat Dengan Mudah

Biasanya, perawatan jerawat dengan pemakaian produk kecantikan aja membutuhkan waktu yang cukup lama. Nah, kalau merasa nggak sabar dengan prosesnya, bisa juga lho kamu melakukan facial khusus jerawat. Lho, apa sih manfaat facial ini?

Ternyata nih guys, facial dengan teknologi sinar bisa membunuh bakteri jahat yang ada di sekitar area jerawatmu lho. Nggak hanya itu aja, sel-sel kulit mati yang ada di sekitar area wajah juga bisa disingkirkan dengan facial berteknologi canggih lho.

2. Bisa Menyamarkan Noda Bekas Jerawat Di Kulitmu

Facial dengan teknologi penyinaran memang lebih diminati oleh banyak orang. Ternyata, facial dengan teknologi penyinaran ini nggak cuma bisa bikin jerawatmu kempes lho. Facial ini juga bisa bikin bekas jerawat di kulitmu memudar.

Teknologi penyinaran akan membuat treatment yang dilakukan nggak bikin sakit di wajah. Selain itu, teknologi ini juga bisa mencabut bekas jerawat hingga ke akar-akarnya lho. Wah, sangat menarik kan?

3. Bisa Bikin Wajahmu Nggak Berminyak Lagi Lho

Sepertinya kulit wajah yang berminyak memang lebih rentan terkena jerawat dan beberapa mansalah kulit lainnya. Lho, kok bisa? Tentu aja, kandungan minyak berlebih di wajah bisa menjadi sarang bakteri jahat dan kotoran yang bisa bikin wajah kusam dan berjerawat.

Nah, kalau kamu melakukan facial dengan teknologi penyinaran, maka sinarnya bisa langsung menekan kelenjar minyak lho. Jadi, wajahmu nggak akan memproduksi minyak berlebih lagi. Nggak hanya itu aja lho, dengan teknologi ini facial juga nggak akan merobek dan merusak sel-sel kulit bagian luar.

Ternyata manfaat facial untuk kulit berjerawat memang cukup banyak. Namun, kamu juga perlu berhati-hati lho saat memilih rangkaian treatment untuk kulit wajah berjerawat. Nggak semua facial cocok untuk kulitmu lho. Bahkan, kalau kamu salah pilih facial, malah bisa bikin jerawatmu semakin meradang dan berminyak.

Bagi kamu yang ingin melakukan treatment untuk wajah berjerawat, Bio Acne Light Therapy bisa bikin jerawatmu teratasi lho. Kamu akan merasakan sensasi facial dengan teknologi blue light yang bisa mengontrol minyak berlebih dan meringankan jerawat. Nggak hanya itu aja, jerawat meradang di kulitmu juga bisa teratasi hanya dengan melakukan treatment ini lho. Yuk, rasakan manfaat perpaduan bahan alami dan teknologi untuk atasi jerawat di kulit cantikmu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281