Nggak hanya berperan menutrisi kulit, penggunaan body lotion secara rutin bisa membuat kulitmu cerah alami dan lembut

Menggunakan body lotion sebenarnya kebutuhan bagi setiap orang, karena tujuan pemakaiannya adalah untuk melembabkan kulit. Tidak hanya bagi perempuan, untuk kaum adam pun hal ini juga penting dilakukan mengingat kesehatan kulit adalah kebutuhan semua orang. Namun, penggunaan body lotion masih sering ditinggalkan karena dirasa tidak begitu penting. Untuk yang tinggal di negara dengan iklim tropis seperti Indonesia tidak akan pernah merasakan kulit kering karena cuaca yang ekstrim. Sehingga menyepelehkan pentingnya manfaat body lotion untuk kulit.

Jika body lotion digunakan secara benar pada waktu yang tepat maka kamu akan mendapatkan manfaat maksimal dari body lotion untuk kulit. Beberapa manfaatnya antara lain, melembabkan, mencerahkan kulit, menjaga elastisitas kulit, melindungi kulit, menutrisi. Mari simak ulasan terkait manfaat body lotion berikut.

1. Melembabkan Kulit Dan Mencegahnya Dari Dehidrasi

Fungsi utama penggunaan body lotion memang menjadikan kulitmu lembab, mencegah kulitmu jatuh dalam keadaan kering. Beraktivitas seharian dalam ruangan ber-AC akan membuat kulitmu kering walau kamu tidak merasakannya. Penggunaan body lotion akan mempertahankan kelembaban alami kulit dengan mengunci kadar air kulitmu. Sehingga kulitmu tidak akan mengalami dehidrasi atau kekurangan air, dengan penggunaan body lotion dengan benar.

2. Mampu Mencerahkan Kulit

Manfaat body lotion juga bisa mencerahkan kulit jika digunakan secara rutin dan aturan pemakaian yang benar. Body lotion yang digunakan secara teratur akan menghilangkan kulit mati pada kulitmu, sehingga kulit akan tapak bersinar dan tidak kusam. Hal ini karena sel kulit mati akan menyebabkan kulitmu tampak kusam karena tidak terjadi regenerasi sel kulit yang baru. Dengan penggunaan lotion, sel kulit mati sirna digantikan dengan yang baru, sehingga kulit tampak cerah.

3. Menjaga Elastisitas Kulit

Kolagen adalah zat yang berperan dalam menjaga elastisitas kulitmu, dengan jumlah kolagen yang cukup maka elastisitas akan terjaga. Body lotion akan menjaga jumlah kolagen dengan kandungan retinol dan gliserinnya. Pada keadaan kolagen yang cukup membuat kulitmu dalam kondisi elastis bahkan kencang, disinilah manfaat body lotion yang penting dan bisa kamu rasakan.

4. Melindungi Kulit Dari Efek Buruk Sinar UVA Dan UVB

Lotion juga bisa melindungi kulitmu dari bahayanya radiasi sinar matahari dengan komponennya yaitu UV A dan UV B. Yang memiliki efek negatif bagi kesehatan kulit tubuhmu, akan membuat kusam dan terbakar. Dengan komposisi lotion yang diperkaya SPF (sun protection factor) akan mampu melindungi kulitmu dari efek UV A dan UV B. Pilih lotion dengan SPF minimal 30 agar memiliki efek melindungi kulit saat kamu berada di luar ruangan.

5. Formulanya Memberi Nutrisi Yang Dibutuhkan Kulit

Body lotion memiliki kemampuan menutrisi kulit agar tetap sehat dan tidak rusak. Penggunaannya secara teratur akan menutrisi stratum corneum, yaitu lapisan terluar kulit yang rentan kekeringan. Formulanya yang diperkaya dengan vitamin B3, Vitamin E dan Vitamin C yang sangat bermanfaat bagi kulitmu. Kandungan vitamin tersebut mampu menutrisi kulitmu dan menjaga kesehatan bahkan memperbaiki kerusakan kulitmu.

Produk Body Lotion Dari Bahan Alami Yang Diperkaya Nutrisi Untuk Kulit

Ternyata menggunakan body lotion secara teratur memiliki sejuta manfaat bagi kulit tubuhmu. Namun perlu kamu ingat jangan sembarangan menggunakan body lotion, pilih body lotion sesuai jenis kulitmu. Tentu saja setiap jenis kulit memiliki kebutuhan nutrisi yang berbeda bagi kulitnya.

Untuk kamu yang memiliki kulit normal, bisa mencoba Body Lotion Peach dari Larissa Aesthetic Center. Dengan melihat manfaat buah peach diciptakan produk revitalizing body lotion, yang mengandung ekstrak buah peach. Manfaat body lotion peach (Rp 30.000,-) menjadikan kulit lembab dan tidak kering, vitamin B3 mampu menutrisi dan mencerahkan kulit.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281