Nggak hanya sungkeman, lakukan hal-hal seru lainnya agar Lebaranmu kali ini lebih bermakna, makan sampai tukar kado juga oke

Ketika libur hari raya lebaran biasanya berdurasi cukup lama. Padahal kegiatan paling utama ketika lebaran hanya dilakukan ketika hari pertama lebaran saja. Akhirnya banyak yang tidak tahu harus melalukan apa setelahnya. Nah dari pada kamu sekedar bengong dalam menghabiskan masa-masa libur panjang lebih baik kamu cari tahu kegiatan seru saat lebaran bersama keluarga berikut ini. Mulai dari kumpul bersama keluarga, makan bersama, saling bertukar kado dan lainnya.

1. Makan Bersama-Sama Dengan Menu Baru

Kegiatan seru saat lebaran bersama keluarga yang menarik di lakukan adalah makan bersama dengan sajian menu-menu yang baru. Pasti semua orang sudah tidak asing lagi dengan kegiatan ini, yah memang ketika lebaran tiba selalu di identikkan dengan makan bersama-sama. Namun kamu bisa membuatnya lebih menarik dengan sajian menu baru untuk keluargamu. Dengan makan bersama dapat menambah kedekatan dan keakraban antar sesama keluarga.

2. Saling Bertukar Kado

Kamu bisa menambah kesan lebih istimewa saat lebaran dengan mengajak seluruh anggota keluarga untuk bertukar hadiah. Hadiah yang diberikan tidak harus hadiah dengan harga yang mahal lho. Karena ada banyak ide kado lebaran yang bisa kamu gunakan, seperti kerajinan tangan atau benda buatan sendiri lainnya. Pastinya hal ini lebih berkesan di bandingkan kado yang kamu beli di toko ya.

Cara bertukar kado yang adil sangatlah mudah. Kamu tinggal menulis semua nama anggota keluargamu dalam kertas yang sudah di gulung. Mirip seperti undian yang biasa dilakukan. Kemudian satu orang akan mengambil kertas tersebut dan nama yang tertera adalah hadiah yang dia dapatkan. Sederhana sekali bukan?

3. Jalan-Jalan

Kegiatan seru saat lebaran bersama keluarga selanjutnya yang bisa kamu lakukan adalah jalan-jalan bersama keluarga. Memang ide ini sudah biasa di lakukan oleh beberapa keluarga. Tujuan dari jalan-jalan adalah menemukan suasana yang berbeda dan agar pikiran menjadi lebih fresh. Kamu tidak perlu mengajak keluarga jalan-jalan ke tempat yang jauh, karena kamu bisa berkunjung ke wisata-wisata yang berada di sekitar. Jangan lupa untuk membawa makanan dan minuman sendiri untuk piknik di sana.

4. Kumpul Bersama Keluarga

Ketika seseorang beranjak dewasa maka waktu bersama keluarganya pun akan berkurang. Terlebih ketika seseorang sudah memiliki pekerjaan atau sudah menikah. Tidak jarang, komunikasi dengan orang tua pun akan semakin berkurang. Untuk mendekatkan kembali antara anggota keluarga bisa memanfaatkan momen lebaran dengan berkumpul bersama dengan keluarga. Meski pun mungkin kamu sudah memiliki rumah sendiri dan jauh dari orang tua namun ketika lebaran usahakanlah untuk mudik.

5. Membuat Foto Keluarga

Momen berkumpul dengan keluarga dengan anggota yang lengkap mungkin menjadi momen yang langka karena kesibukan masing-masing. Oleh karena itu lebih baik kamu memanfaatkannya sebaik mungkin salah satunya dengan membuat album atau foto keluarga. Tentunya hal ini bisa menjadi kenang-kenangan kelak di kemudian hari dan sangat berkesan untuk seluruh anggota keluarga.

Nah, itulah beberapa kegiatan seru saat lebaran bersama keluarga. Ingat yah dalam setiap acara kamu harus selalu terlihat cantik dan menarik terlebih lagi ketika momen lebaran datang. Untuk itu, kamu harus melakukan perawatan wajah agar terlihat selalu sehat dan fresh. Mau terlihat makin cantik dan bercahaya saat lebaran, yuk lakukan perawatan untuk mencerahkan kulitmu sebelum lebaran tiba.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281