Masalah keriput bukan soal pertambahan usia lho, cek penyebab keriput dan lakukan treatment kombinasi Colagen Bio untuk terhindar dari masalah keriput

Masalah keriput di wajah sangat mengganggu. Karena membuat wajah terlihat lebih tua dan kurang menarik. Jika kamu merasakan masalah ini, tenang ada beberapa cara atasi kerutan di wajah yang bisa kamu lakukan. Mulai dari memperbaiki makanan yang dikonsumsi, menjaga pola hidup sehat serta melakukan perawatan untuk wajah. Nah mau tahu informasi lengkap gimana cara atasi kerutan di wajah? Simak artikel ini.

1. Memperbaiki Makanan Yang Di Konsumsi

Untuk atasi kerutan di wajah kamu harus memilih makanan yang kamu konsumsi. Makanan yang sehat akan membuat kulit kamu juga sehat, sebaliknya makanan yang kurang sehat akan membuat kulit kamu bermasalah.

Beberapa makanan yang harus kamu hindari adalah:

  • Makanan yang mengandung gula tinggi, karena bisa menyebabkan kerutan di wajah.
  • Minuman dan makanan beralkohol dan bersoda yang sudah jelas bisa merusak kesehatan dan juga kulit.
  • Makanan pedas yang bisa menyebabkan kadar minyak di wajah bertambah.
  • Makanan yang mengandung kadar garam tinggi.

2. Terapkan Pola Hidup Sehat

Pola hidup yang tidak sehat bisa membuat kulit kamu rusak lho. Saat ini banyak tempat yang menyediakan makanan instan dan mengandung bahan-bahan berbahaya yang bisa merusak kesehatan tubuh. Kamu harus menghindari makanan kaya gini yah.

Sebaiknya pilihlah makanan sehat yang mengandung vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh dan kulit. Imbangi dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran untuk menutrisi kulit kamu. Jika kamu susah mendapatkan makanan sehat, kamu bisa memasak sendiri dari pada membeli makanan tidak sehat di luar.

3. Rajin Membersihkan Kulit Wajah

Menjaga kebersihan kulit wajah adalah hal yang penting. Siapa yang sering malas membersihkan wajah setelah melakukan aktivitas? Hayo ngaku. Memang lelah dan malas rasanya membersihkan wajah setelah beraktivitas, lebih enak langsung istirahat. Tapi kamu tau nggak sih kebiasaan ini nggak baik buat kesehatan kulit wajah.

Kotoran yang menempel di wajah dan sisa make up bisa menyumbat pori-pori wajah dan menyebabkan munculnya jerawat. Nggak mau kan? Makanya rajin-rajin membersihkan wajah mu ya.

Beberapa hal yang penting kamu perhatikan saat membersihkan wajah, yaitu:

  • Gunakan milk cleanser dan juga face tonic untuk membersihkan sisa make up kamu.
  • Setelah itu, basuh muka dengan air hangat agar pori-pori membuka sehingga kotoran lebih mudah terangkat.
  • Bersihkan muka dengan face wash yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Gosok dengan halus agar tidak melukai wajah.
  • Bilas dengan air dingin agar pori-pori wajah mengecil.
  • Keringkan dengan menggunakan handuk halus dan bersih atau tissue.

4. Jangan Melakukan Kebiasaan-Kebiasaan Yang Bisa Memicu Munculnya Keriput

Ada beberapa kebiasaan buruk yang bisa menjadi pemicu keriput di wajah. Apa aja sih kebiasaan itu? Misalnya saja seperti merokok, stres dan tidak memperhatikan kebersihan sekitar.

Oh ya, kebiasaan makan permen karet juga bisa memicu keriput di wajah lho. Makanya kurangilah makan permen karet ya.

5. Melakukan Perawatan Rutin Untuk Menutrisi Kulit

Untuk mencegah keriput di wajah kamu harus menjaga dan menutrisi kulit. Caranya bagaimana? Dengan melakukan perawatan secara rutin. Kamu bisa melakukan perawatan sendiri di rumah untuk menutrisi kulit wajah dengan bahan-bahan alami.

Bahan-bahan alami yang bisa kamu gunakan adalah:

  • Mentimun
  • Lemon atau jeruk nipis
  • Madu
  • Susu
  • Lidah Buaya
  • Minyak zaitun dan lainnya

Kesulitan membuat masker untuk perawatan wajah? Kamu bisa melakukan treatment Colagen Bio yang memadukan 2 jenis perawatan dalam satu treatment dengan harga yang terjangkau, yaitu memadukan colagen facial+bio rejuvenation. Colagen Bio sangat membantu mengatasi tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan kulit kusam secara bersamaan, sehingga wajah menjadi cerah dan bebas dan terhindar dari masalah kerutan.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281