Yakin nggak mau pouch exclusive Gratis dari Larissa?

Kali ini buat kamu yang mau facial di moment Kemerdekaan, Larissa punya pouch exclusive dengan motif yang lucu dan warna yang kamu banget lho.

Cara dapetinnya mudah banget kok, kamu hanya perlu bertransaksi minimal 150 ribu untuk new member (member baru) dan 350 ribu untuk exist member (member lama).

Transaksinya bisa berupa transaksi facial atau facial+membeli produk di salah satu cabang Larissa terdekat di kotamu ya. Untuk kamu yang mau Merdeka dari jerawat, berani cerah di hari Merdeka, yuk saatnya facial dengan bahan-bahan alami. Buruan reservasi ya sebelum kehabisan pouch exclusive-nya!!!

*Info reservasi Telp/ Whatsapp Cabang Larissa KLIK DISINI
*Khusus Cabang Larissa Denpasar dan Serpong min 150 ribu untuk new member (member baru) dan 450 ribu untuk exist member (member lama).
*Promo ini berlaku juga di semua gerai Organic Story Minimal transaksi produk 300 ribu
*Berlaku di semua cabang Larissa 14-31 Agustus 2018 (selama persediaan masih ada)

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281