Terimakasih Atas Antusias Kamu Semua Untuk Mengikuti Review Larissa 2019. Selamat Kepada Para Pemenang Ya

Mulai tanggal 15 Juni 2019 kemarin, Larissa memberikan kesempatan kepada pelanggan Larissa untuk memberikan cerita/pengalaman menggunakan treatment ataupun produk Larissa di Review Larissa 2019. Untuk itu Larissa mengucapkan terimakasih banyak atas antusias seluruh peserta yang telah mengirimkan review kepada Larissa.

Nah, berikut daftar lengkap nama para pemenang Review Larissa 2019. Selamat untuk kamu semua ya.

Review Larissa 2019

Periode I

1. Valentina Dwi

Hi.. hari ini aku pengen cerita sedikit tentang perawatan skin care larissa, jadi jenis kulit ku berminyak dan berjerawat apa lagi kalau suka keluar jerawat batu duhh .. sakit nya minta ampyun deh .. sebelum aku menemukan skin care larissa ,aku pake krim online (krim mercury) gitu deh ya memang hasilnya sangat cepat tapi efek nya kalau sudah ga pake lagi makin ancur deh muka dan jerawat makin parah .. tiba2 aku cari2 di ig tentang skin care yang harga terjangkau untuk mahasiswa tetapi bagus untuk muka berjerawat eh.. aku menemukan skin care larissa , aku coba deh pake skin care larissa memang hasilnya bagus banget jerawat ku makin berkurang dan bekas nya perlahan ilang ,memang ga cepat hasilnya cuman ga keras juga untuk kulit karena terbuat dari bahan alami . Saya sempet pake larissa tahun 2017 muka, ku udah bener2 bersih jerawat pun sudah tidak muncul lagi karena pake krim sekaligus treatment yang micro .itu benar2 membantu sekali untuk jerawat. Setelah saya liburan lama di kota saya ,karena ga ada larissa saya berhenti pakai produk larisaa tapi efek nya ga langsung berubah tapi bnr2 lama bgt , saya pindah ke skin care yg ada di kota saya ternyata tidak membuahkan hasil . Tahun 2019 ini saya mulai mencoba skin care larissa lagi dan doker menganjurkan menggunakan produk honey bee karena kulit muka ku berminyak bangettt dan treatment menggunakan bio inflame ,setelah selesai treatment memang bekas merah2 masih ada tapi 2 hari kemudian hilang dan hebatnya jerawatku mengecil dan bekas jerawat memudar .. pokoknya sampai saat ini aku tetap cinta larissa• karena, skin care ini sangat cocok dan harga pun terjangkau buat mahasiswa . Jadi aku tetap cinta skin care LARISSA @larissacenter @larissaonlineshop #reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat

2. Siti Nur Farida

Hai Sobat Larissa
Saya review ya
Dulu Saya orang yang tak suka perawatan hal ini itu apalah dsb, namun karena tahun lalu itu over masalah so munculah tuh jerawat jerawat beruntusan kulit kusam berminyak dsb tak terawat deh dan bahkan sampai rambut rontok. Stress dah..
nah.. muncul nih niatan utk perawatan kulit wajah maupun rambut tuh. Datanglah saya ke Larissa @larissajimbaran
Knp pilih larissa?
wahhh kenapa ya?? Hehe. Ya dipikiran pintas saya Larissa tuh produknya organic gitu aman g neko2 dah , temen2 saya juga banyak yang rekomendasi ke Larissa selain murmer juga fantastic.
Konsultasi ke dokter disarankan facial dan hair spa. Nah produk2 larissa perawatan wajah saya pakai green tea dan perawatan rambut nya extract ginseng. Dan utk bedak tabur pake white acne.. selama perawatan tak boleh tuh pakai bedak padat dan foundation.
Nih Saya deskripsikan dikit manfaat produknya ya larissa face powder white acne.
Bedak tabur yang lembut dan ringan utk mempercantik dan melindungi kulit. Mengandung triclosan untuk membantu melawan bakteri penyebab jerawat dan tabir surya untuk memberi perlindungan pada wajah dari sengatan sinar ultraviolet matahari. rangkaian produk green tea acne control yang membantu mengontrol minyak dan kulit berjerawat yang mengandung vitamin C (untuk mencerahkan) dan juga chamomile extract (yang menenangkan kulit iritasi akibat jerawat).
rangkaian spa ginseng yang diformulasikan untuk rambut rontok atau mencegah kerontokan juga berguna utk menjaga kelembapan, merawat kemilau dan kesehatan rambut serta memberikan nutrisi pada kulit kepala.
Jeng.. jeng.. taraaaa ... jerawat beruntusan nya memudar deh kulit cerah kembali dan pastinya rambut rontoknya berkurang. Suka suka suka syekaliiiiiii alhamdulillah.
Terimakasih Larissa

3. Yuliana Himmatul Ulya

Tidak dipungkiri memiliki kulit mulus, putih, bersih dan cerah adalah idaman semua wanita. Hingga terkadang mudah terpengaruh dengan rayuan krim yang bisa membuat kulit wajah menjadi putih dan glowing dalam waktu yang singkat. Tapi tahukah kamu dear, krim-krim pemutih bahkan krim yang diklaim krim dokter itu memiliki efek samping yang kurang baik. Kesalahan penggunaan kosmetik/krim tsb justru bisa merusak kulit kita.

Belajar dari pengalamanku sendiri, setelah berhenti menggunakan krim dokter kulit wajahku menjadi berjerawat dan sangat banyak. Berbagai cara sudah aku lakukan. Namun jerawatku tak kunjung sembuh. Sampai beberapa bulan menjelang hari pernikahan akhirnya aku menemukan solusi untuk ahlinya jerawat yaitu Larissa. Dengan berkonsultasi langsung kepada Dokternya dan diberikan resep berupa produk yang bakal digunakan serta rutin menjalani treatment (facial), alhamdulillah akhirnya jerawatku pun hilang terhempaaass.

Daaann produk dari Larissa ini nggak bikin ketergantungan lho dear, seperti krim-krim dokter yang lain. Karena aku sendiri pun sudah membuktikannya.

Ketika hamil aku sempat menghentikan penggunaan krim maupun perawatan (treatment) di Larissa hingga anakku berusia 1th. Karena memang pas waktu hamil rasanya enggan bersentuhan dengan produk skincare (mungkin bawaan si dede bayi) Dan itu tidak berdampak apapun untuk kulit muka aku. Tak ada lagi drama wajah berjerawat karena berhenti menggunakan krim. hehe hanya saja wajah terlihat sedikit kusam karena terpapar polusi serta sinar matahari tanpa perlindungan.

Kini aku sudah kembali menggunakan produk dari Larissa serta mempercayakan perawatan kulit wajahku hanya di Larissa Aesthetic Center. Terima kasih Larissa.

Hi dear, i'm Larissa. And You?

#reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat

4. Marliana

Oke, aku akan berbagi pengalaman menggunakan produk @larissacenter. Sejak 2017 sampai sekarang aku sudah menggunakan produk dari Larissa. Dulu wajahku kusam dan oily, setelah menggunakan produk dari Larissa wajahku menjadi lebih glowing, bersih dan tentunya sehat. Selain menggunakan produk dari Larissa aku juga rutin Facial Treatment. Facial yang sering aku gunakan yaitu fruit facial yang terbuat dari buah - buahan.

Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

Hi dear, I'm Larissa and You ?

#reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat

5. Nadia Realtya

Video Youtube

6. Umi Mutmainah

Wkt aku sekolah, jrawat muncul di pipi, jrawat batu dan susah ngilanginnya. Waktu kerja, dituntut dandan. Mungkin ga cocok sma makeupnya dan waktu bersihin sisa makeupnya kurang, jadi jerawatan. 3 bulan lebih muka ku hancur, aku mutusin ke @larissa_klaten. Aku konsul, dikasih product larissa sabun muka, toner, pembersih, bedak, krim, dan produk Best Seller ACNE LOTION. Kulitku normal tdk berminyak, tdk kering jadi dikasih produk apple series, dokternya bilang kalo aku alergi produk makeup, ditambah gonta ganti skincare ga cocok, malah rusak!! Setelah pakai larissa, jerawat batu kempes, perlahan hilang. Inget harus diimbangin dengan FACIAL biar bekasnya mudar ya.

7. Desak Made Erlina

Saya mempunyai masalah kulit yang cukup parah yaitu kulit super kering, berjerawat kadang jerawat batu dan jerawat pasir yang sakitnya nyutnyutan dan gatal menimbulkan redness, komedo yang mencuat kemana mana, ditambah lagi flek hitam yang super duper mengganggu penampilan, sempat merasa insecured karena wajah yang gradakan tidak mulus :(( tapi, semua itu sirna sedikit demi sedikit ketika saya memulai untuk menjalani treatment di Larissa Aesthetic Center cabang Jimbaran, Bali. saat pertama kali konsultasi dengan dokter Tyas saya benar benar mendapatkan jawaban yang tidak cuma cuma, perlahan tapi pasti itulah kuncinya, jadi saya memulai dengan IPL Acne Treatment selama 3 kali, sampai saat ini atas saran dokter saya sudah bisa menjalani perawatan IPL dark spot untuk menghilangkan bekas jerawat dan flek selain beauticannya telaten serta dokter yang menangani sangat profesional, tempatnya juga sangat bersih, hening, pokoknya saya sukaakk banget!!! selain rajin melakukan treatment, saya juga menggunakan serangkaian tea tree series sampai bedaknya dari Larissa yang bener bener membuahkan hasil kulit saya sudah mulai cerah, bekas jerawat dan flek semakin memudar. I would love to write my experience with Larissa. Thankyou Larissa¸ sharing is caring

#reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat

Periode II

1. Sasana Danar S.

Aku memiliki tipe wajah yang berminyak dan mudah berjerawat. Sejak remaja, mudah sekali timbul jerawat di wajahku. Hingga akhirnya, di awal tahun Januari 2019 ada salah seorang sahabatku yang menyarankan untuk ke klinik kecantikan, karena sebelumnya aku hanya menggunakan pembersih wajah dan facial foam biasa. Aku pun mencoba untuk berkonsultasi dan melakukan perawatan di Larissa Aesthetic Center cabang Salatiga.

Di kedatangan yang pertama, aku disarankan untuk melakukan perawatan Bio Inflamed Acne Light karena banyaknya jerawat dan warna kemerahan pada kulit wajahku.

Saat kedatangan kedua, aku melakukan perawatan Super Bio agar hasil lebih maksimal. Treatment ini merupakan kombinasi dari Super Blue dan Bio Inflamed sebagai anti acne.

Lanjut ke kedatangan ketiga, karena wajahku berminyak dan berjerawat, aku memilih menggunakan perawatan Super Blue Facial untuk mengurangi dan menyembuhkan jerawat, serta mengurangi minyak yang berlebih.

selanjutnya, aku rutin melakukan perawatan menggunakan Mesotherapi Anti Acne, untuk merawat kulit supaya tidak berjerawat.

Semuanya dilakukan secara bertahap melalui proses rutin setiap 2 atau 3 minggu sekali di Larissa. Tidak ada yang instan.

Selain itu, dokter menyarankan untuk menggunakan produk acne lotion, acne night cream, rangkaian green tea extract, dan menggunakan cream dari dokter. Itu foto sebelum perawatan di bulan Januari 2019, saat wajahku masih banyak jerawat dan rasanya risih sekali di wajah. Di sebelahnya adalah foto sesudah melakukan perawatan yang terbaru di bulan Juli 2019. Wajahku sudah tampak lebih bersih dan jerawat pun mulai hilang. #reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjewarat

2. Fransisca Endah Lukitoningrum

Begini penampakan wajahku sebelum pake larissa, buluknya mintak ampun, sekarang juga masih buluh sih *hahaa tp udah lumayanlah daripada yang dulu aku pake produk yang greentea extract + acne lotion dan seringnya facial bio inflamed tp karena sekarang udah lumayan hilang jerawatnya aku nyoba facial mikrodermabrasi dan IPL dark spot sumpah hasilnya maksimal banget fungsinya buat menghilangkan bekas jerawat, semangat buat para pejuang hempas jerawat, dijamin kalian bakal nggak nyesel pake larissa, o iya aku udah pakai larissa dari kelas 3 SMA, kira-kira udah 6 tahun aku setia pakai larissa. #reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat

3. Inayah Oktafian

4. Fianna Rezyandy

5. Serewati Lestari

6. Ana Setiyana

hmmm....

wajah berjerawat?? yass, aku banget.. dari awal puber sampai punya baby, bisa dikatakan wajahku belum pernah muluss luss tanpa jerawat..walaupun cuma sebiji dua biji itu pasti tetep nongol.. sampai parah parahnya itu akhir tahun 2018 kemarin.. hampir seluruh wajah berjerawat..

karna saat itu juga lagi menyusui , mikir mikir juga kalau mau pake skincare sembarangan..

pertama nyoba dulu nih ke dokter spesialis kulit, nyoba sebulan ga sembuh juga malah muncul jerawat baruu.. browsing browsing browsing, akhirnya ku putuskan buat nyoba di larissa, karna katanya produk di larissa itu aman buat bumil dan busui..

pertama datang kesana dikasih saran untuk menggunakan produk Acne Silver Series dan untuk facialnya bio inflamed acne light therapy..

yass , itu foto before ku ambil tanggal 18 Oktober 2018 , sehati sebelum mulai perawatan ke larissa. emang duluu sengaja ku foto biar tau perbedaannya.. dari oktober 2018 sampai juni 2019 baru perawatan 2x ?? maklum jadwal padat ??

perawatan kedua tanggal 12 Juni 2019 , ku coba nano fractional facial buat ngilangin bekas jerawat dan mengencangkan kulit (karna jerawat dah hampir habiss ??) yass, ituu foto 'after' ku ambil tanggal 20 juni 2019 .. ??

btw, kalau warna wajah beda beda itu karna efek cahaya yaa..no filter , no beauty camera ??? ps : sorry kalau kalian jijik liat foto yg full berjiriwitt

#reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat

Periode III

1. Anggun Firdausiana

Dulu wajahku beruntusan, jerawatan. Setiap org ketemu pasti nanyain mukakku knp hancur krn kulit mukak yg sensitif, jadi ga berani make skincare apapun. Pernah diajakin temen facial ke klinik kecantikan, 2x nyobain tapi hasilnya zonk.

Lalu temenku nyaranin utk nyoba treathment di @larissaponorogo Dgn pelayanan yg ramah dan nyaman dr kakak cantik. Pertama facial, jerawatku mulai berkurang. Gk ada beruntusan atau kemerahan di mukak, ternyata kulit sensitif ku cocok bgt sama @larissacenter karna memakai bahan alami. Jadi sangat aman dipakai untuk semua jenis kulit. Dr awal facial aku fokus ke masalah jerawat, dgn treathment Bio Acne dan SuperBlue. Aku juga rutin pakai produk @larissacenter, yaitu tea tree opaque, face powder white acne dan krim racikan dokter. Setelah 3x facial khusus acne, jerawatku pd kabur gabetah tinggal di mukakuu jadi aku mulai fokus utk menghilangkan bekas jerawat. Aku pilih facial microdiamond. Dan hasilnya mukaku no jerawat atau beruntusan yg membandel, bekas jerawat memudar, kulit muka jd lembab dan cerah berkat pemakaian rutin krim malam dr dokter. Pokoknya @larissacenter benerbener moodboster dan perantara penyelamat masalah kehancuran mukaku aku sdh setia dan mempercayakan perawatan sekaligus penyembuhan mukaku di @larissaponorogo sejak 2017. Pokoknya jatuh cinta sama produk dan pelayanan @larissacenter. Terimakasih @larissacenter sdh mengatasi kecemasan untuk muka dan jerawat nakal yg pernah singgah di mukaku

I'm LARISSA, and YOU??! .

#reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat

2. Apriliana Susanti

Setelah 6 bulan masuk klasifikasi perawatan jerawat kelas berat, bulan Juni 2019 lalu jerawatku sudah masuk kelas sedang bahkan ringan. Perawatan facialnya pun sudah bisa loncat ke perawatan jerawat sedang/ringan. Pilihanku jatuh pada Green Tea Facial, yakni perawatan dengan ekstrak teh hijau yang kaya dengan zat antioxidan untuk menyembuhkan jerawat. Rencananya sih, facial berikutnya aku bakal nyobain yang bisa ngilangin bopeng dan bikin glowing. Demikian ulasanku tentang perawatan di Larissa. Berikut aku bikinkan grafik sederhana produk dan perawatan apa saja yang pernah kupakai di Larissa. #reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkan jerawat

3. Lintang Dinari

Dulu aku kena penyakit kulit yg parah banget ampek stress apalagi sampek kyk monster gitu sempet ga pede beberapa bulan kluar rumah nggak pakek masker, bisa ilang apa enggak soalnya cewek kan kalau ada bekas diwajah ya gimna tapi setelah aku rutin pakai produk larissa dan rutin perawatan akhirnya semua ketakutanku itupun hilang alhamdulillah banget aku sekarang jadi pede lagi dan wajahku kembali seperti dulu lagi malahan tambah bersih dan jarang banget jerawatan, Dan itu real pict ya guys. Saya rutin menggunakan treatment dan produk larissa dibawah ini.

Trearment facial fruit, organic, dan rejuv

Produk yg dipakai : face toner chamo mile, milk cleanser chamo mile, cream racikan dokter cream malam siang, sun cream,facial foam chamo mile, cream malam rejuv, acne lotion

#reviewlarissa#reviewskincare#menghilangkanjerawat

4. Novian Indah

Hai temen temen aku mau cerita dikit nih tentang perawatan di Skin Care Larissa. Jadi awalnya muka saya jerawatan parah banget hampir semua muka penuh dengan jerawat dan bruntusan parah sampai keluar rumah pun gak punya nyali karena selalu ditanyain orang orang mukamu kenapa kok bisa jadi gitu ? kok jadi item, Kemana mana harus pakai masker kalau ada acara resmi harus dandan yang harus pakai foundation buat nutupin semuanya tapi muka malah tambah jerawat dan bruntusan. Dan........akhirnya aku mencoba buat perawatan di @kulitsehat_larissalaweyan akhirnya jerawat sedikit demi sedikit menghilang dan bruntusan sudah terhempaskan sudah dengan serangkaian produk green tea dan acne lotion yang ampuh bangettttttt dan aku mulai rutin facial 2 minggu sekali facial Bio Inflamed dan hasilnya sangat sangat memuaskan bikin muka bebas dari jerawat dan bruntusan yang mengganggu .Secinta itu dong sama @larissacenteryuk sobat yang masih ragu dengan @larissacenter ayo coba dulu nanti bakal ketagihan kayak aku karena ini bahannya alami. Jangan berharap sekali datang langsung menuntut untuk muka langsung sembuh ya karena bahannya alami dan perlu tahapan buat menyembuhkan masalah kulit wajah kita gak asal bahan yang dipakai, karena bahan alami ada tahapan gak seperti bahan kimia yang sekali pakai langsung kinclongI LOVE LARISSA ??

@larissacenter@larissaonlinestore@kulitsehat_larissalaweyan

#reviewlarissa#reviewskincare #menghilangkanjerawat

5. Siti Iin

hallo everybody, siapa sih yang gak tau "Larissa Aesthetic Center"? pasti tau dong ya karena emang the best banget perawatan disana, apalagi buat jerawat,hm langsung hempass dah.dulu pertama kenal larrisa thn 2014 dimadiun karena dosenku salah satu marketing sana, tapi sekali aja karena keburu kerja di bali.dulu sempet jerawatan parah sampai stress karena baru itu muka jerawatan. siapa sih yang gak pusing stress karena jerawatan, belum lagi temen" nanya "kok jerawatan,?... kok gede" gitu jerawatnya?... kok... kok..." tambah stress kan?. (tapi sayang fotonya udah gak ada di file hpku)terus ada temen yang ngasih tau suruh ke larissa gitu, kaget campur seneng gitu dengernya ternyata larissa ada di bali juga, tepatnya di denpasar. langsung cus kesana dong aku.sampai disana seperti biasa, ngambil no antrian dulu terus ke CS mau treatment apa, tenang aja mbak CSnya ramah" kq, bukan CSnya aja sih, rherapisnya juga gak kalah ramah. aku ngambil bio acne light therapy sama konsultasi ke dokternya. sama dokternya di saranin beli produknya juga, salah satunya acne lotionnya dong yang super" ampuh buat ngeringin jerawat. alhasil besoknya bener" kering woyy, dan mengecil gitu, seneng banget wee. 2minggu lagi aku kesana lagi buat treatment lagi, dan bener" sembuh tinggal bekasnya aja. sampai suamiku tak ajak karena jerawatnya juga parah sama gede" gitu. sama kaya` aku 2 kali treatment sembuh.oh iya, slide ke 2 tu foto habis lebaran kemaren. abis pulang ke jawa gak tau kenapa sampai jerawatan gitu, mungkin karena cuaca atau nggak gak cocok sama airnya. dan itu sama kaya jerawat yang aku critain sebelumnya, gede" gitu juga, hampir sama juga. langsung ke larissa lagi aku buat treatment, kalau jerawat gini aku treatment 2minggu sekali sampai sembuh, biasanya sih hampir 1bulan sekali ke larissa. lihat deh slide ke 3, itu tinggal bekasnya aja. oh ya untuk ngilangin bekasnya aku pakai peeling juga, sedikit memudar. kalau buat badan aku pake hand body yang peach, yg bikin kulitku cerah.walaupun harga dari produk sama treatmentnya terjangkau, tapi kualitasnya ok banget. sukses terus larissa #reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat

6. Chori Aprilia

7. Yuni Anita Sari

Sekitar Tahun 2012 awal mulai perawatan di Larissa karna kulit bruntusan dan berjerawat efek hormon yg ga stabil dan sudah brobat k dokter kulit namun tidak ada perubahan. Dan ternyata setelah menggunakan produk larissa dan menjalani Facial Rutin secara bertahap bruntusan dn jerawat Hilang. Tahun 2013, saya berhenti menggunakan produk larissa karna saya harus pindah ke Jakarta dengan harapan kelak Larissa bisa buka cabang di Jakarta. Pada saat bulan Maret 2018 (spt yg d gambar 1), seluruh wajah saya rata dipenuhi jerawat meradang karena efek obat yg saya konsumsi dan saya merasa tidak PD, malu, terlebih pekerjaan saya yg harus brhadapan dgn orang banyak dan akhirnya saya hanya bisa memakai masker sepanjang hari utk menutupi wajah yg berjerawat. Dan pada akhirnya berbagai pengobatan k dokter spesialis kulit dan perawatanpun saya jalani. Namun semua tidak membuahkan hasil. Saat saya mulai putus asa, terpikir untuk mencari cabang larissa d kawasan Jakarta. Dan saya baru menemukan Larissa di daerah Gading Serpong. Akhirnya saya melakukan perawatan lagi, saya rutin mnjalani facial waktu it saya facial yg super blue,bio inflam dan menggunakan obat jerawat. Alhasil, sekitar bulan September 2018 jerawat meradang mulai kering dn mulai hilang dan sampai sekarang benar2 hilang. Dan sekarang baru yakin klo saya emang cocoknya perawatan Larissa meskipun sudah mncoba perawatam kemana2 tpi sembuhnya disini. Dan ternyata larissa tidak hanya ampuh utk pengobatan wajah yg berjerawar karna hormon pubertas tapi ampuh jga untuk yg terkena efek terapi obat.

#reviewlarissa #reviewskincare #menghilangkanjerawat

Mau Tahu Facial Terbaik Apa Yang Cocok Untuk Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Kamu Juga Bisa Langsung Reservasi Facial Di Klinik Kecantikan LARISSA AESTHETIC CENTER

Disini

Info Produk Dari Klinik Kecantikan LARISSA AESTHETIC CENTER Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Di Bawah Ini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31