Produk dan facial Larissa, Cara Menghilangkan Jerawat Paling Ampuh

Mau tahu rahasia wajah bebas jerawat, ampuh dan bisa diandalkan?. Yapps pakai produk dan facial Larissa aja, bisa jadi pilihan kamu yang punya masalah jerawat. Masih ragu? Sebelum nyesel gonta ganti skincare dan tempat facial mending baca review teman-teman yang udah cobain langsung facial dan produk Larissa yuk. Produk & facial Larissa, cara menghilangkan jerawat paling ampuh yang wajib kamu cobain. Dijamin kamu bakalan suka!

Review Cara Menghilangkan Jerawat Paling Ampuh

Desy Lathifah

“Dahulu sebelum menggunakan Larissa, jerawatku parah. Bekas jerawat di mana-mana. Apalagi kalau mau datang bulan, bibit bibit jerawat muncul semua. Lagipula kulitku yang super oily ini, bingung produk apa yang cocok.

Akhirnya diajak adikku ke Larissa. Setelah bertemu dokternya, saya diberitahu produk dan treatment yang cocok untuk kulit wajahku..

Sekarang saya pakai Green Tea Extract Series... dan selalu sedia acne lotion, untuk jaga-jaga ketika akan datang bulan ????.”

Novia salsa irmawati

“Awalnya muka saya berminyak, kusam, dan berjerawat. Lalu waktu itu saya bingung untuk memutuskan mau melakukan perawatan dimana lalu setelah saya mempertimbangkan saya memilih untuk melakukan perawatan di larissa. Saya merasa kulit saya lebih bersih dari sebelumnya yang awalnya sering muncul jerawat, sekarang sudah jarang muncul. Saya merasa kulit saya semakin cerah setelah melakukan perawatan di larissa dan saya merasa aman melakukan perawatan di larissa karena bahan-bahan yang digunakan menggunakan bahan-bahan alami.”

Faiz Fatkhulil Jannah

“Setelah memakai krim dari bulan april-september kulit wajah sudah sangat membaik dari sebelumnya. Sebelumnya jerawat selalu muncul setiap waktu tetapi sekarang hanya waktu2 tertentu aja pas datang bulan. Selain itu wajah juga mengalami peningkatan warna kulit. Cara menghilangkan jerawat paling ampuh, saya menggunakan rangkaian green tea extract, krim racikan dan facial green tea dan bio inflamed. Terimakasih larissa”

Arista widyayanti

“Worth it bgt pake larissa. Karena kulit aku bermasalah jerawat batu hampir rata se muka sama ada komedo udh ke dr spesialis kulit juga ga sembuh. Akhirnya ke larissa dalam jangka 5 bln sudah sembuh dong, emang cara menghilangkan jerawat paling ampuh. Sekarang tinggal ngilangin bekasnya aja. Seneng bangetttt bisa ketemu larissa, mulai dari pelayanannya ramah bgt alat2nya bersih dokternya juga apalagi super duper ramahhhh. Harga produk sama perawatan juga terjangkau. I love youuuu larissa”

INTAN FITRIA SALSA PUTRI

“2 bulan yang lalu saya salah skincare muka saya menjadi break out akhirnya saya coba coba untuk treatment di larissa dan menggunakan produk larissa setelah satu bulan saya menggunakan produk larissa perubahannya alhamdulillah jerawat saya hilang dan bekas jerawat saya lumayan hilang tinggal di pipi saja. Akhirnya 1 bulan yang lalu saya treatment lagi setelah treatment semakin ada perubahan. Saya memutuskan untuk rutin perawatan di larissa satu bulan sekali untuk treatment. Alhamdulillah kata teman teman saya muka saya bersihan cuma tinggal bekas di pipi dan jerawat biasa kecil, karena haid biasanya. Tapi ketika saya hbs treatment biasanya sudah bersih sekali ini muka. Harga larissa juga terjangkau cocok banget dikantong pelajar seperti aku. Terimakasih larissa????”

Siti Ulfah Chasanah

“Pengalaman saya, selama masa Pandemic dari bulan maret-juli mengalami bruntusan parah di pipi kanan, sedang di pipi kiri dan ringan di dari. Kemudian saya melakukan treatment di salah satu tempat treatment di kota saya. Karena di kota saya tdk ada gerai Larissa dan adanya di kota sebelah sedangkan kesananya jauh.. Setelah treatment tsb, awalnya jerawat keluar banyak dan saya positif thinking bisa sembuh. Ternyata setelah beberapa minggu jerawat dan bruntusan di muka tambah parah dan banyak untuk itu saya memutuskan kembali ke jogja dan kebetulan di jogja ada acara. Setelah melakukan treatment dan rutin menggunakan produk Larissa. Dua minggu kemudian jerawat nya menjadi kering dan sisa bekas jerawat. Produk yang saya gunakan yaitu honey Bee yang sesuai dengan muka saya yg cenderung kering, benar-benar pilihan cara menghilangkan jerawat paling ampuh.”

Putri Asnal Atiyyah

“Beberapa bulan lalu mukaku banyak jerawat meradang sampe muridku aja bilang "ibu kok jerawatan" ????. Akhirnya aku kembali melakukan treatment setelah 3 tahun hiatus (sebelumnya pernah di larissa dan hasilnya memuaskan, cuma aku gak istiqomah, males bersihin muka, dan doyan makan gorengan mukanya jerawatan lagi). Dokter nyaranin supaya aku treatment IPL ACNE untuk cara menghilangkan jerawat paling ampuh. Memang harganya lumayan tapi hasilnya luar biasa, kurang dari sebulan mukaku gak jerawatan lagi. Lalu aku rutin sebulan sekali, dan sekarang mau fokus treatment menghilangkan bekasnya. Makasih larissa ????”

Shelly Apriliyani

“Awal kenal larissa tahun 2017 , dulu aku jerawatan parah dan susah banget nyari skincare yg cocok karna muka ku sensitif , sampai akhirnya aku memberanikan diri buat perawatan di larissa , akhirnya konsul dokter dikasih rangkaian green tea series , acne lotion , dan krim racikan pagi + malam , rajin facial juga paling gak sebulan 2 kali .. alhamdulillah sejauh ini cocok dan mukaku sekarang bebas jerawat , pokoknya luv bgt sama larissa , terima kasih ?”

Ismi Aziza

“Ngerasa kebantu bgt apalagi sama acne lotionnya bener2 juara bgt, hari ini tumbuh besok udah kering tuh jerawat. Makanya sekarang lagi coba pake serangkaian buat produknya yg acne apalagi aku bener2 banyak banget bekas jerawat sampe kadang ngaca sampe males tp skrg2 jadi pede lagi dan semoga makin baik kulitnya. Aamiin. Terimakasih larissa, nggak nyesel deh pokoknya pake????”

LH maria lunnetta

“Aku udh sering bgt facial sm beli produk larissa apalagi si kecil buat jerawat harga murah kualitas buat nyembuhin jerawat oke. Dr th 2017 aku jerawat hampir bulanan udh pasti jerawatan tp stlh perawatan rutin sebulan 1-2x udh jarang jerawatan yg meradang gitu skg malah krn pandemi jarang bgt utk facial tp wajah udh bersih dong gk jerawatan lagi. Makasih larissa????????”

Rintan Titisari

“Bener-bener amazing bgt sama produk+treatment facial nya larissa, krn mukaku yg cenderung agak kering ini kdg muncul banyak jerawat batunya pra menstruasi...Setelah mencoba treatment facial di larissa: bio inflamed, super bio, super blue, bio acne ditambah memakai produk krim racikan dokter+tea tea series nya sangat ampuh bgt buat ngehempas jerawat batuku yg klo muncul langsung rombongan...setelah jerawat hilang biasanya aku ganti ke treatment facial micro diamond, bio radiance, collagen yg bikin kulit makin glowing+menyamarkan noda hitam+bisa melembabkan kulit yang cenderung agak kering ini ????, aaaa se cinta itu aku sama larissa, emang best cara menghilangkan jerawat paling ampuh.. mukaku jadi bebas jerawat, mulus, sehat dan kelihatan lebih cerah glowing ???????????? langganan terus pokoknya sedari awal masih mahasiswa sampe skrg tetap mengutamakan kualitas dan kepuasan pelanggan ????”

Andika Savira Putri

“Saya pertama kali treatment di larissa bulan Agustus lalu yaitu facial bio inflamed. Sebelum treatment/menggunakan produk larissa, wajah saya penuh jerawat/komedo dan kusam. Alhamdulillah sebulan setelah treatment yaitu bulan ini, wajah saya terlihat lebih bersih, cerah (kata orang tua dan adik di rumah). Senang sekali mendengarnya hehe. Selain itu, jerawat jadi jarang muncul di wajah saya. Kalaupun muncul jerawat, itu hanya satu-dua jerawat kecil dan saat PMS saja. Nggak nyesel deh treatment & menggunakan produk dari larissa karena puas dengan hasilnya. Bulan ini rencana mau facial lagi namun masih menabung dulu hehe. Terima kasih larissa, semoga sukses selalu :)”

Rosy N

“Awal mula aku facial bio acne di larissa (coba-coba saja) trus pake home kit facial jg, selama 2 minggu Puji Tuhan keliatan banget hasilnya jerawat besar, bruntusan di dahi dan pipi bagian bawah yg bikin aku sampe insecure perlahan - lahan mulai terhempaskan hehe. Setelah 2 minggu aku balik lagi ke larissa, aku putuskan buat pake rangkaian produknya krn facial yg 2 minggu sebelumnya ada perubahan positif sama kulitku. Aku konsul sama dokter trus disarankan untuk pakai produk" yg direkomendasikan dan facial super blue. Hari ini adalah tepat 1 minggu aku pakai rangkaian skincare larissa dan hasilnya udah keliatan bngt, jerawat udah hilang dan tinggal bekas-bekas nya aja, kulit jg terasa lebih halus, emang cara menghilangkan jerawat paling ampuh, Lope lope pokoknya sama larissa ????”

Febi Pitianingsih

“Udah setahun ini aku pakai produk dari Larissa. Selain pake produk aku juga pernah beberapa kali coba facial di larissa, mulai dari yang green tea sampai yang bio acne, dan Alhamdulillah yang tadinya jerawatan sekarang tinggal bekasnya aja beberapa. Emang harus rutin facial si biar maksimal hasilnya. Pelayanannya juga ramah, harganya juga terjangkau buat aku yang masih mahasiswa. Jadi ngga nyesel deh pilih Larissa sebagai skincare andalanku.”

Ridha Nurfadillah

“Akhir tahun 2017 pertama kali treatment di larissa cabang kudus saat itu kondisi muka aku jerawatan parah dan disaranin untuk treatment facial super bio, setelah 3 bulan rutin treatment di larissa alhamdulillah jerawatnya menghilang dan tinggal bekasnya aja setelah itu aku masih rutin treatment untuk hilangin bekas jerawatnya dong.. Dan gak lupa aku juga pake produk dari larissa juga yang memang terbukti nyata, apalagi si kecil acne lotion yang super ajaib bisa tuntaskan jerawat di muka aku yang sensitif oily ini, emang cara menghilangkan jerawat paling ampuh deh bareng Larissa..”

A.A. Sagung Nur Andiani

“Saya memakai produk larissa sudah dari saya SMA produk larissa senyaman itu memang di wajah saya. Saya pernah mengalami depresi banget dan wajah saya jerawatan habis ditambah lagi saya tidak melakukan merawat wajah/perawatan wajah dg baik. Itu pengalaman wajah saya benar2 dalam keadaan parah selama ini. Lalu saya kembali ke larissa dg konsultasi terlebih dahulu dan disarankan menggunakan IPL Acne/Meso Acne. Lalu saya melakukan perawatan rutin dg meso acne dan memakai produknya. Jerawat saya sudah membaik dan masih tahap cara menghilangkan bekas jerawat. Dan obat jerawat "si kecil cabe rawit itu" memang menjadi andalan untuk melawan jerawat selama ini.??”

Danis Aprilia Putri

“Sebelum pakai Larissa kulitku breakout parah, apalagi semenjak hamil. Tapi aku beraniin buat konsultasi ke Larissa waktu hamil dan disaranin utk pake silver series nya + si obat jerawat yg viral itu. Waw!! Jerawat jadi kalem bgt, mungkin keluar karena hormon pas hamil ya, tp skrg jadi ga gampang jerawatan, se WOW itu! Aku bakal pake terus rangkaian produk Larissa sebagai cara menghilangkan jerawat paling ampuh, thank you udah bikin produk2 yg affordable ?????”

Chika Cintya Nova Damayanti

“Dulu pernah muka bener bener kusam , berjerawat , bekas jerawat item dimana mana sampe bener bener mau kemana mana gak PD gitu. Jerawat keluar kayak ngamuk dimuka rata muncul semua gara gara salah pake skincare. Akhirnya awal mula mau nyoba larissa aku searching dulu review review nya isinya bagus bagus langsung dong nyobain juga ke larissa awal nyobain treatment micro face up terus pakai rangkaian tea tree sama krim pagi dan krim malam juga yg diresepkan dokter. Asli after facial muka bener bener bersih poll ???? sampe kaget liatnya, semua komedo sama jerawat di hempas manjah sama larissa wkwkwk. Kalo jerawatan juga paling muncul 1 atau 2 biji aja gak keroyokan kaya dulu lagi terus dipakein acne lotion juga cepet banget hempasnya. Sekarang masih fokus buat hilangin bekas jerawatnya yang kemerahan dikit2. Luv banget sama larissa, emang cara menghilangkan jerawat paling ampuh ????”

Aya Nurhayati

“Asal mula pake larissa tuh awal bulan agustus, Waktu itu aku liat postingan larissa kalo ga salah tanggal 20 julian yang isi nya tuhh dari akun tiktok aku lupa nama tiktok nya nama siapa nongol di ig ku, aku langsung liat ajh akun ig nya larissa karena keadaan muka ku pas itu tuh lagi jerawat parah, Aku salah pake skincare, aku hampir ga pernah pake skincare tapi waktu itu aku coba salah satu pelembab dari korea yang harga nya lumayan buat ngilangin bruntusan, Awal nya muka ku cuma bruntusan biasa dan ga banyak tapi karna Aku takut aku coba beli ajh pelembab itu, Yang kata nya salah satu fungsi nya tuh bisa ngilangin bruntusan, aku beli pake uang jatah beli kuota bulanan ku dari ibu buat beli pelembab itu, karna aku pengangguran kan, Jadi masih dapet jatah buat beli kuota sama jajan, uang nya aku beliin pelembab itu aku rela ga punya kuota sama ga jajan supaya bisa beli pelembab itu, Setelah di beli, Bruntusan ku bukannya ilang malah makin banyak, terus muncul juga jerawat dimana mana???????? Aku takut, bingung juga kenapa muka ku sampe Bisa jerawatan sama bruntusan gitu karna aku ga ngerti sama segala apa pun tentang skincare, Jerawat nya tumbuh dan berkemhang biak dengan jahat nya dimuka aku, sampe tetangga ku tuh nanya kenapa jerawatan, kok bisa jerawatan,Pake apa sampe bisa jerawatan, bahkan yang paling sedih tuh pas ngumpul2 keluarga, tante ku bilang "dih jerawatan banget lu" di bilang jarang cuci muka lah ga bisa ngerawat muka, sedih rasa nya, terus nenek ku bilang kata nya coba muka nya gosok pake daleman kalo mau mandi (kepercayaan kuno) aku ikutin saran nya, Terus di suruh mandi pake daun jambu biji muda juga aku ikutin, tapi ga ada efek apa2, malah yang pake daleman itu aku ikutin dan aku ngerasa oon ya masa pake daleman???? karna ga ada perubahan ada yang nyaranin jangan pake apa2 cukup cuci muka aja kalo lagi jerawatan gitu, aku ikutan juga, dan alhasil malah makin seneng berkembang biak dong jerawat nya, terus aku nemuin postingan larissa yang Itu, Aku liat2 review nya, aku buka akun shopee nya juga liat komentar2 nya disana, awal nya sempet ragu sama acne lotion obat totol jerawat dari larissa yang kata nya si kecil hebat, aku tuh mikir nya masa sih bisa, Beneran ga sih, karna aku takut salah pake lagi, bolak balik aku bukan ig nya larissa liat komen2an nya sampe akhir nya aku yakin kalo aku bakalan beli si kecil hebat nya larissa, cara menghilangkan jerawat paling ampuh, dan pas mau beli harus Po dulu dan waktu itu ga pernah kebagian, sampe akhirnya kebagian dan aku pake si kecil hebat awal agustusan kira2 tanggal 10an, Pas nyampe tuh sempet Kaya mikir pake ga ya pake ga ya, tapi balik lagi aku yakinin diri aku kalo aku ga akan salah pilih lagi, Dan Makasih buat larissa, jerawat ku bener2an berkurang dan beberapa jerawat udah berubah jadi bekas nya ajh padahal aku cuma pake acne lotion si kecil hebat itu muka ku udah mulai balik lagi, bener2 hebat banget sumpah ga boong acne lotion nya larissa tuh???????? nyesel baru tau Sebulanan ini, berkat larissa acne lotion totol jerawat nya,aku udah ga malu lagi keluar rumah, aku udah ga takut lagi ketemu orang lain,aku udah mulai bisa jalan tanpa nunduk dalem lagi, Aku udah mulai Bisa percaya diri lagi setelah takut buat keluar dan ketemu orang lain, karena sering banget dapet kata2 ga enak bahkan buat nyapu sama ngepel teras rumah aja aku ga berani keliatan orang, larissa Makasih banyak udah nyembuhin luka dari kata2 orang tentang muka ku ????????? Love banget sama larissa??????”

YULIANA HIMMATUL ULYA

“Larissa sangat berperan besar dalam kesembuhan kulit wajahku yang dulu berjerawat. Dengan hadirnya gerai Larissa di Kota Pekalongan akhirnya aku menemukan produk perawatan yang tepat. Setelah berbulan-bulan berperang melawan kulit berjerawat, mencoba berbagai macam produk anti acne. Cuma Larissa acne lotion yang memberikan hasil nyata menyembuhkan jerawat di kulit wajah ku. Dengan konsultasi dokter dan melakukan treatment berdasarkan saran dari dokter, akhirnya kulit wajahku berhasil sembuh dari jerawat membandel. Dan aku pun merasa sangat beruntung dengan kehadiran gerai Larissa di kota ku tepat beberapa bulan sebelum hari pernikahanku, sehingga di hari yang sangat spesial itu aku dapat tampil mempesona tanpa wajah berjerawat. Terimakasih Larissa..”

Hayuningtyas

“3 bulan yg lalu jerawat saya parah meradang merah" muka kusam banget buat senyum dikit area bibir pasti pecah" kaku dan seperti ketarik kalau tertawa. Kemudian saya konsultasi sama dokter Larissa cabang Magelang saya dianjurkan melakukan treatment IPL Acne, katanya itu salah satu cara menghilangkan jerawat paling ampuh, kemudian saya langsung reservasi keesokan harinya saya melakukan treatment IPL Acne di Larissa Magelang Alhamdulillah keesokan harinya jerawat yg meradang merah" dan besar" bener" kempes seketika sampai skrg jerawat tidak muncul kembali tinggal bekas"nya dan skrg saya baru rutin melakukan treatment Micro Diamond semoga bekas"nya segera hilang????”

Allinda Purahayu Arrahman

“Aku pernah jerawat parah di daerah dagu. Keluarga dan teman teman juga turut khawatir karena jerawat di mukaku khususnya daerah dagu cukup parah dan mengganggu. Akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke klinik Larissa cabang Madiun untuk melakukan konsultasi dengan dokter. Setelah melihat kondisi mukaku, dokter memberikan resep dan pengarahan untuk penyembuhan jerawatku. Setelah melakukan perawatan dan penggunaan produk Larissa yang diresepkan dan disarankan oleh dokter, akhirnya jerawatku daerah dagu dan sekitarnya sembuh dan kulit mukaku terasa sehat kembali.”

kun khikmatul afifah

“Seneng bgt,, soalnya yang biasa bilang ihh sekarang jerawatan idah pada bilang wahh mukanya dah mendingan,, pake apa ?? Ihh itu cuma bekas doang, pake apaa??? Ini jujur bgt. Jadi lebih percaya diri aja sihh kalo ketemu orang, gak minderan lagi,, dulu sebelum kenal larissa mau konsul tau sekedar tanya ke klinik lain gak PD gak ada nyali,, tapi awal tahun 2018 aku niatin ke sana konsul trus belum lama ini konsul lagi pake krim soalnya emang dah lama gak pake krim,, dan alhamdulillah lumayan bgt, ampe keluarga ku bilang ihh udah mendingan,, itu suatu semangat buat lebih PD dan aku yakin aku pasti bisa dengan bantuan larissa,, dan jujur aja aku kadang kehabisan krim, cuma pake milk cleanser sama toner trus obat jerawat itu dah nolong bgt,, kalo jerawat datang sih udah pas menstruasi doang. Aslinya pengen buat foto befor after tapi disini gak ada hehe,, kapan kapan deh ka”

Maslakah

“Tadinya muka aku bruntusan, kusam, terus di rekomendasiin temen ke larissa (fyi aku di larissa magelang karna rumahku magelang), aku coba konsultasi sama dokternya baik banget dan beneran kasih solusi yang tepat waktu itu aku facial pertama kali pake greentea, abis itu di resepkan krim lengkap dengan facial foam dll sama dokternya dan beneran ngefek ketika aku pake rutin dan telaten,bruntusan ku mulai ilang dan yang paling aku suka tu acne lotionnya, cara menghilangkan jerawat paling ampuh banget... seneng banget rasanya. Thankyou Larissa”

Ayu Hazlinda

“Saya sudah mencoba berbagai perawatan skincare yg klaimnya menyembuhkan jerawat,bekas jerawat dan glowing skin namun hasilnya sampai saat ini makin merusak wajah,wajah saya semakin sensitif dan jerawat muncul tk terkendali.. Dan saya sadar yg paling cocok hanya produk Larissa, emang cara menghilangkan jerawat paling ampuh, jerawat saya berkurang dg menggunakan acne lotion sebelum tidur dan alhasil jerawat lebih calming keesokan harinya, walaupun jerawat belum sembuh semua dan tinggal bekasnya saja. Harapan saya semoga dg rutin menggunakan produk dan treatment di Larissa insyaAllah saya bisa mendapatkan kulit sehat dan good looking. Aamiin. #acnefighter”

Rehcy

“Awalnya saya diberitahu soal larissa oleh kakak saya,karena kakak saya melihat jerawat saya yg sangat sangat parah saat itu dan menyarankan saya untuk mencoba si kecil lawan jerawat... Apa lg kl bukan acne lotion,baru sehari saya pakai terasa sekali perubahannya,setelah itu saya mencoba konsultasi dengan dokter lewat sosial media,dan akhirnya saya juga menggunakan acne silver series larissa... Dan hasilnya bener bener mengejutkan karena secepat itu perubahannya,tanpa efek samping dan pastinya ga bikin ketergantungan sama sekali... Makin cintaaa sama larissa”

Putri

“Sebelum memakai 1 paket produk larissa acne varian green tea, jerawat aku numbuh sehari bisa sampai 4 terus ga berenti gitu. Abis numbuh agak kempes numbuh lagi, udah itu sensitif pula
Kena debu dikit, kena olesan make up dikit atau salah pake skincare dikit langsung jerawatan gede-gede plus kecil juga. Sampe capek explore produk2 skincare selain itu rajin banget ke klinik2 gtu buat bersihin wajah tapi ga sembuh2.
Tapi, setelah aku menemukan sepaket acne green tea larissa dan udah 5 bulan pake itu sekarang makin mulus dong dan jarang banget jerawatan kalo ga lagi PMS.
Sekarang skincare larissa green tea nya udah abis, sisa facial wash dikit aja.
Sekarang lagi order yang kedua kalinya. Aku udah ga mau ganti2 lagi, produk Larissa emang cara menghilangkan jerawat paling ampuh. UDAH CINTA BANGEEET!!!!
ohiyaa aku pertama kali pake ini belinya di Larissa center cabang mall hartono di yogyakarta, aku juga pernah treatment facial di situ.
Sekarang karena aku lagi pulang kampung ke Maluku jdi aku ordernya via shopee.
?????”

Novi

“Dulu kulitku kusam kering dan jerawat di jidat ampun deh bener bener sampe stress cara ngilanginnya, Aku sempet ragu mau coba coba di Larissa tapi aku coba beranin diri tuh buat datang ke Larissa sendiri buat konsultasi sama dokternya, ehh ternyata ketagihan ???? mana dokternya ramah dan baik banget, yang jelas produknya bener bener bagus sih menurut aku, diawal satu bulan pertama pemakain jerawat beruntusanku langsung berkurang dan kering berkat si kecil acne lotion, cara menghilangkan jerawat paling ampuh dan dibulan kedua kulitku udah bener bener better, kalo ditanya buat yang sekarang jelas banyak banget dong perubahannya, kulitku jadi makin bersih, jerawat jarang muncul paling muncul kalo pas dapet doang, happy banget pokoknya cinta sama Larissa♥?”

Qodriyah Nur Kharisma

“Pertama kali saya treatment jerawat di larissa bantul karena diajak sama saudara yang rumahnya bantul, karena memang saya dulu punya jerawat dan bruntusan yang menurut saya sudah ga enak banget diliat rasanya, dan emang ngebuat saya kurang percaya diri ketika bersama saudara/teman² disekolah. Pertama kali ngerasain treatment jerawat di larissa emang kaget banget, lumayan sakit ketika dipencetin jerawatnya. Tapi setelah selesai treatment, saya lebih kaget lagi, soalnya bruntusan dan jerawat saya sudah dimusnahkan oleh treatment dari larissa, emang cara menghilangkan jerawat paling the best sih. Apalagi, sejak beli produk² skincare dari larissa... Emang mantep banget deh dan bikin kaget hasilnya... Karena setelah saya rutin memakai produk dari larissa, terutama obat racikan dan acne lotion dari larissa yang emang ngebantu banget dalam penyembuhan jerawatku, dan alhamdulillah sekarang mukaku lebih mendingan banget daripada sebelum kenal larissa... Makasih Larissa????”

Denti Navyra Triwidodo

“Sblum perawatan di Larissa jerawatnya parah banget yg besar² dan semuka, Alhamdulillah ga lama perawatan di Larissa hasilnya kelihatan , jerawat jd jarang muncul lama² dan sampai sekarang cuma 1/2 jerawat muncul ketika haid. Terimakasih Larissa”

Pangesthi Bektisiwi

“Pertama kali pakai larissa kuliah semester 2, konsultasi, facial meso acne dan pake produknya asli langsung jatuh cinta karena jerawat yang memenuhi wajah berangsur hilang padahal cuma sekali facial. Terus ketika lulus kuliah entah kenapa di rumah malah muncul jerawat gede", akhirnya facial IPL acne dan cocok jerawat sama bekasnya hempass”

Anggini Dwi Meilawati

“Sudah kurang lebih 1.5 tahun menggunakan larissa dan jerawat sudah hilang, muncul satu dua aja si but itu biasa lah hormonal hehe. Awalnya jerawat hampir satu muka full, merasa gak percada diri kemana mana, dan berkat larissa sekarang saya sudah percaya diri lagi. Saya juga merekomendasikan kepada teman teman saya buat menggunakan larissa dan alhasil banyak temen temen saya yang menggunakan. Thank you larissa”

Indah sri rahayu

“Pernah jerawat yang parah banget karna stress,.ada yang saranin ke larissa aja,trus aku coba,.awal nya wajah jadi kering,banyak yang ngelupas karna kering kulit jadi kering banget,.tp selang seminggu wajah jadi bener-bener bersih,glowing,bahkan tanpa tambahan bedakpun udah gk khawatir lagi kalau mau keluar,.makin tambah percaya diri,....gak nyesel deh pokok nya,.jadi rutin facial ke larissa deh????”

Alif Bisma Pribadi

“Dulu waktu semester 3 aku pernah breakout parah, sampe sakit bgt karena jerawat bener-bener meradang, terus temen aku nyaranin buat konsul ke larissa. Dan akhirnya aku coba. Setelah menjalani beberapa treatment, ga sampe sebulan, kulit ku much better than before. Seneng banget”

Dwi Cahyani Fitriana

“Sebelum tahun 2014 aku pakai produk yg nggak cocok dengan kulitku, akhirnya kulitku berjerawat dan lumayan banyak. Bahkan sudah pakai produk yg untuk berjerawat pun nggak mempan. Lalu, temenku ngajak memakai produk Larissa awalnya aku ragu karna aku takut kesalahan lagi. Akhirnya dengan bujuk rayunya aku mau, dan aku nyoba facialnya di Larissa. Setelah facial ternyata ada perubahan, duh seneng banget nemu cara menghilangkan jerawat paling ampuh. Aku pun langsung semangat untuk facial lagi 2 minggu sekali tapi, aku belum mau untuk pakai produk Larissa yang lain karena masih agak takut kalau nantinya ketergantungan. Setelah jerawat hilang akhirnya aku baru berani konsultasi dokter dan aku disarankan memakai greentea. Sampai sekarang aku masih setia dengan larissa”

Alfiyatul Musyarofah

“Aku pernah nyobain treatment IPL acne, menurutku ini treatment di larissa yang paling ok untuk nanganin jerawat. Sekali treatment IPL acne, jerawat yang gede kemerahan pada kempess”

Arfina

“Setelah pemakaian paket tea tree, obat jerawat, wajahku mulai membaikk. Akhirnya ku menemukan cara menghilangkan jerawat paling ampuh yang cocok untuk kulit wajahku. Dan sekarang fokus dengan bekas jerawatnya”

RUTH NURMASARI SUDJATMIKA

“Jerawatku tipe besar dan meradang, ada bruntusan juga. Tapi setelah rajin facial dan pakai produk Larissa terutam acne lotionnya,,, sumpah ampuh banget buat ngempesin dan ngilangin bruntusan. Perlahan kulit muka mulai membaik. Terimakasih Larissa sudah menciptakan produk sebagus ini”

Diah Indah Palupi

“jerawat sembuh total hanya dengan dua kali perawatan larissa disertai dengan pemakaian produk dan krim racikan dokter, berkat larissa pula kulit wajah menjadi normal yang awal mulanya berminyak parah dan jerawat nanah. produk yang saya gunakan tea tree series dengan krim racikan dokter, sedangkan perawatannya menggunakan super bio”

Arin

“Bahagia banget waktu baru pakai beberapa hari Acne Lotionnya. Jerawat langsung kempes seketika???pengen jingkrak-jingkrak hati ini kalo bisa melumpuhkan serangan jerawat dlm hitungan hari...yeeayy ?oiya,
Ini paket Larissa yg sekarang kupakai itu ada :
Facial wash
Facial toner
Day cream
Night cream
Acne lotion
Setelah pemakaian 1 mingguan lebih
Wajahku juga jadi mendadak cerah gitu kalo pakai Larissa.
Uuuuu... Pokoknya terlope-lope deh produk-produknya Larissa.
Makasih yaaa LARISSA ?”

Azahra Husna Halida

“Pake Acne lotion emang nampol banget awalnya. Tapi karena kegiatan yang tambah hectic akhirnya jerawat muncul semuka. Herannya, ini difacial sekali beberapa hari yang lalu langsung mulus banget walaupun sakitnya minta ampun dan dicetetin sampe sejam lebih keknya.. meskipun tadi pagi ada beberapa jerawat muncul di pipi kanan (akibat haid keknya) tapi yang lain bener bener hilang gitu aja ngga ngerti cuma tinggal bopeng, padahal baru sekali, emang best banget untuk menghilangkan jerawat.. jadi ga sabar buat treatment selanjutnya..”

Izah Putri Sugiyanto

“Pernah punya jerawat yang bengkak merah-merah, bekas jerawat menghitam. Treatment Larissa Bio Inflamed, dan juga pakai produk cream malam, cream pagi, dan acne lotion, jerawat aku lumayan berkurang, warna merah dan bekas hitam lumayan berkurang, emang cara menghilangkan jerawat paling ampuh. Walaupun masih ada bekas-bekasnya aku tetep semangat pakai produk dari Larissa”

Pungky

“Kalau untuk pengalaman kesembuhan masih belum karena masih beberapa hari pakai produk ini.Tapi di hari pertama saya udah bisa merasakan hasil dari toner jerawatnya yang dipakai waktu malam hari pada jerawat yg aktif,waktu pagi harinya jerawat tersebut sudah mengering..tapi saya akui memang cara kerja dari toner tersebut memang benar* mantullll..????????”

Erni Sukmawati

“Berawal dari jerawat parah besar2 diobati sana sini ngk sembuh dan pada akhirnya kakak nyuruh nyoba pakai rejuv nya larissa, katanya itu cara menghilangkan jerawat paling ampuh.. alhamdulillah rutin dipakein rejuv kempes dan mulai berangsur membaik .. pada akhirnya saya memutus kan ke klinik larissa jln. Brawijaya dan konsul ke dokternya yg baik ngasih saran untuk lebih tau jalan keluarnya .. dan sekarang sudah sembuh wajah ku tinggal bekas jerawat saja .. gak kayak dahulu”

Maya Puspita Dewi

“Dulu saya pernah pakai produk N***G***n selama kurleb 2th dan itu baru pakai bentar aja udah seglowing ituhhh... lama2 kok kulit makin tipis. Ku coba berhenti pakai dan wow ternyata gatal semua wajahku???????? lalu bener2 stop dan gak pake apa2. Lalu ada rekomendasi teman soal Larissa, solusi cara menghilangkan jerawat paling ampuh. Dan ku coba deh. Asli ini Larissa alami bangetttt.. aku yg notabene ibu rumah tangga ngurus batita yg jauh ortu jauh keluarga dan no ART, pake krimnya kadang inget banyakan lupanya???? Alhamdulillah.. bye bye kusam pokoknya hhh.. hasilnya emang nggak cepet karena I know ini alami. Perlahan tp aku suka banget. Ga ada kusam gitu sekarang. Kalo jerawat emang aku jarang jerawatan kalo gak mau PMS doang. Thankyou Larissa, pokoknya aku padamu selalu???????????? oiya aku rekomendasiin ke adekku jg yg mana dia blm pernah ke klinik estetika. Alhamdulillah adekku jg cucmey????????”

Juniar Lutfi ahjani

“Ampun banget buat lotion acne nya aku sering pake sampe habis beberapa botol , walaupun jerawat aku sudah pulih hanya tinggal sisa 1 atau 2 saja aku tetep pakai untuk di pagi dan malam , Krn muka aku berminyak sekali .dan aku recomendasikan ke beberapa temenku juga . Nah mereka juga banyak yg cocok , pdhal saya sudah ke clinik ke cantikan macam². Dulu jerawat aku banyak bruntusan banget.. Ehh muncullah iklan Larisa yg di benak pikiranku , skin care ampuh sembuhkan jerawat . Mantaaap jaya selalu larissa”

Lutfi Dwi Karlina

“Bener-bener ampuh banget ngatasin jerawat apalagi jerawat yg meradang cuma butuh waktu semalaman aja udah sembuh, yg penting rutin dalam pemakaian, gak boleh stress, dibawa happy terus dan yakin pasti glow up”

Syafira Nur Cahyani

“Pertama kali treatment di larissa menggunakan treatment bio acne light therapy. Setelah melakukan Treatment ini terdapt perubahan jerawat yg sebelumnya meradang menjadi kering, minyak yg diwajah juga jadi berkurang, komedo menjadi berkurang dan pori2 mengecil. Yah walaupun sakit saat jerawatnya di pencet-pencet ???? setelah itu saya membeli produk tea tree + krim pagi malam + sunblock untuk menghilangkan jerawat paling ampuh. Hari pertama memakai produk dibagian hidung rasanya perih karna dibagian hidung kering tapi lama kelamaan tidak perih. Saya baru pakai produk larissa dari tanggal 3 sept 2020 belum ada 2 minggu tapi saya merasakan adanya perubahan di kulit wajah saya. Terima kasih ??”

Dwita Husaeni

“Pertama kali ke Larissa waktu SMP gara2 jerawat terus awalnya ikut2an ibuk facial. Terus jadi langganan ke Larissa sampe sekarang udah lulus kuliah. Produk yang aku pakai sampai detik ini obat totol jerawat dan face wash tea tree yang bening. Selalu itu karena emang muka jadi ngga ada masalah. Mulus2 wae. Dan tanpa jerawat selama ini. Yuhuuu. Thank youww”

Ari Usyrifah

“Pernah mengalami benar benar jerawat batu parah,hingga menemukan produk Larissa, tentunya dengan lotion jerawat juga
Perawatan kurang lebih sampai 3 bulan jerawat hilang ku maksimalkan dengan facialnya juga untuk menghilangkan bekas jerawatnya.
Paling ku suka facial micro diamond, cara menghilangkan jerawat paling ampuh menurutku ??”

Faizah Wahyu Ningsih

“Aku pake obat jerawat dr larissa itu bnr" obat jerawat termanjur yg pernah aku pake dongg, trs jg pake sabun muka yg series nya apel itu bnr" lembabkan muka aki banget, ngga bikin breakout, berminyak, atau kering. Terus aku jg pake toner yg honey bee venom, aaaaa bnr" itu toner terbaik yg pernah aku pake huhuhu, bnr" bersih banget ngangkat kotoran di wajahku bahkan stlh aku cuci muka, dan bisa kontrol minyak di muka ku. Abis itu aku jg facial di larissa biar wajahku makin bersih sampe ke dalem", komedo" hempas jugaa, yg yg paling bikin cinta di larissa itu treatment dan produk"nya worth it parah ????, cm dgn harga segitu bisa dapet produk" dan treatment yg juaraaa”

Ade Prisetianingsih

“Happy bgt, bisa sembuh dari jerawat yg penuh di mukaku. Awal pake larissa disaranin pake cream honey bee venom trs obat totol jerawatnya ampuh bgt. Manteeppp, pake cream honey bee venom trs ngga lupa pake obat totol jerawatnya itu langsung jerawat yg penuh di muka jd berkurang, setelah itu baru ganti pake cream racikan dari dokter larissa. Facial yg awal² disaranin jg facial yg acne light gtu, trs msh sempet merah² jd di saranin pake yg pigment² apa gtu, tp semua produk/treatment larissa bener² manjur, aman, baguss bgt pokoknya. LOVE LARISSA”

Yeni April Lina

“Jadi akhir November kemarin wajah saya berjerawat karena tidak cocok kosmetik. Jerawatnya itu yg benar2 gede2 kayak jerawat batu, terus pas dipegang sakit gitu. Sampai awal Januari sudah saya kasih berbagai macam obat jerawat totol, tapi tidak kunjung sembuh. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Larissa Kediri, disana berkonsultasi dengan dokter dan diresepkan skincare chamomile series, krim pagi dan malam racikan. Saya sangat takjub dengan khasiatnya, seminggu jerawat saya langsung kempes dan tinggal bekasnya sj. Sekarang bekasnya sudah mulai memudar. Terima kasih larissa”

Pratiwi Eka Wijayanti

“Aku mengalami siklus kulit yang setiap harinya akan ada jerawat karena salah menggunakan skincare, setelah itu, saya di sarankan teman saya untuk ke larissa. Tahun 2018, aku memberanikan diri setelah sekian lama tidak facial. Facial pertamaku di larissa yaitu greentea dan menggunakan rangkaian produk tea tree biru bening karena wajah aku cenderung berminyak berlebih. Semua itu perlu proses dan pada akhirnya sampai sekarang aku tetap setia sama produk larissa dong. Teman-teman aku pun begitu aku rekomendasiin dan Alhamdulillah cocok setelah treatment di larissa”

Ruth Eirene Aprilia Hutagaol

“Awalnya pernah salah pakai krim abal", terus disaranin ke larissa karena produknya alami dan gak buat ketergantungan. Akhirnya aku coba konsultasi sama dokter dan diresepin cream siang dan malam untuk muka berminyak dan berjerawat. Selain itu dianjurkan ikut treatment dan akhirnya aku rutin treatment bio inflamed 1 kali dalam 2 minggu. Dan setelah jerawatnya terhempas, aku jadi beralih treatment ke micro diamond dan bio pigmentation untuk hilangin bekas jerawat. Hasilnya memuaskan. Terimakasih Larissa :)”

Natanael Ido D.H

“Awalnya aku ragu sama skincare, kenapa? Ya karena kebanyakan dari mereka kulitnya malah makin tipis, merah-merah kaya udang, belom lagi bahan skincare yg digunakan bikin was-was. Saat itu aku punya masalah dengan jerawat. Nah, karena jerawat dan bekasnya itulah wajahku jadi terlihat kusam dan kotor, kadang jadi risih kalau lagi ngumpul sama temen. Saat itu disaranin sama temen-temen yg udah pernah perawatan di Larissa, tanggapan mereka positif dan hasilnya memuaskan. Dari situlah aku mulai kepo, kemudian cek testimoni di internet dan IGnya. Karena banyak tanggapan yang positif dan hasil yang baik, akhirnya aku perawatan di Larissa. Sebelum perawatan aku lakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter di Larissa. Dokter memberi 3 pilihan treatment dan aku pilih Micro face up. Setelah dilakukan tindakan, aku juga beli produk cream pagi+malam, cream SC, dan honeybee yang tentunya sudah dikonsultasikan dengan dokter. Memang benar perawatan di Larissa ngga langsung bikin glowing, tetapi justru itulah skincare ini aman digunakan. Setelah sebulan perawatan, flek hitam dan bekas jerawat udah banyak berkurang, bahkan aku udah ngga jerawatan. Disisi lain perawatan di Larissa, aku juga mengimbangi dengan pola makan sehat, pola tidur cukup, lebih menjaga kebersihan sprei dan helm. Untuk memastikan kulitku tetap sehat dan terjaga, aku tetap melakukan perawatan di Larissa dan menggunakan produk dari Larissa. Thankyou Larissa????”

Ana Liski Susanti

“Dari awal pandemi udah mulai muncul jerawat bruntusan di dahi,, q kira gpp,, tapi ternyata lama" banyak bgt,, udah pake skincare macem" yg aku beli di counter" skincare & makeup,, bukannya jerawat hilang,, malah tambah banyak & muncul besar" di bagian pipi, dagu, bahkan area hidung & atas bibir
Nah, aku ketemu sama temen yang udah lama ke Larisaa,, aku tanya",, & akhirnya tgl 6 juli 2020 aku nyobaiin ke Larissa aestetic center Purwokerto, disana di saranin nyoba treatment Bio inflamed,, Nah setelah itu banyak banget perubahan,, & jerawatku perlahan hilang & bersih,, semenjak itu q jadi mutusin buat pake skincare larisaa deh”

Dyah Tri Wulandari

“Aku udah 7 tahun dilarissa, duluu jerawat anak puber gede2 kayak bakso, tapi setelah diperkenalkan larissa sama kakakku berangsur angsur jerawatku sembuh dan mukaku menjadi sehat, sampe temen2 pada iri wkwk, terus pernah kegoda sama skincare lain dan move, but malah keluar jerawat baru dan alhasil balik lagi kelarissa, kegiur lagi dong pindah keklinik lain, eh malah mukaku kayak kebakar dan kering, pindah lagi kelarissa haha, akhir2 bulan juni-agustus ini aku move skincare lain karena kebodohanku yang menyalahkan larissa udah gak mempan dikulit aku, padahal posisinya aku gak facial selama 8 bulan waaw, pas pindah dari larissa aku mengalami breakout yang seumur hidup ini terparaaaah, nangis sedih :( finally kakak, ortu, pacar, temen menyarankan balik kelarissa lagi hahaaa finally aku konsul dan facial serta menggunakan produk yang diresepkan dokter lagii, alhamdulillah yaAllah sekarang udah baikan banget2 walaupun belum 100% bersih padahal baru 3 minggu seneng banget dan memutuskan tidak akan pindah kelain hati dan lebih rajin facial serta menjaga kebersihan wajah, aku mau mengajukan sebuah saran hehe semoga larissa bisa mengeluarkan produk seperti serum/ essence hehe terimakasih Larissa ??”

Dwi Fatimah

“Di tahun 2019 saya breakout parah karena tidak pakai skincare bahkan sunscreen saat ke pantai. Tau laa pantai panasnya kek apa. Akhirnya atas rekomendasi beberapa orang saya memutuskan untuk melakukan facial dan saya pilih Larissa karena menggunakan bahan bahan organik. Saya melakukan treatment Green Tea untuk fokus menyembuhkan Jerawat terlebih dahulu. Dan sekali facial Criiing wajah saya langsung terasa ringan dan jerawatnya mulai terhempas. Love youuu Larissa..”

Kurnia Nur Hasanah

“Terakhir kali ke larissa buat treatment bio pigmen buat bantu hilangin bekas jerawat kehitaman, dan itu bantu banget noda kehitaman jd lebih memudar. Selain itu pake juga acne lotion larissa buat bantu menyembuhkan jerawat” yang suka muncul pas mau dapet. And its work!????”

Gita Eki Susanti

“Awal kenal larissa, aku langsung pake serangkaian produk green tea extract + acne lotion + treatment facial rutin tiap bulan. Setelah pemakaian rutin jerawatku udah membaik banget niii. Terus karna pandemi aku 2 bulan skip treatment facial di Larissa karna takut. Akhirnya jerawatku muncul lagi mungkin karna aku stress nyekripsi. Sekarang mulai lagi perawatan seperti biasa rutin facial tiap bulan + pakai produk nya juga. Saat ini aku masih berjuang buat sembuhin jerawat+ilangin bekasnyaa, semoga kulitku kembali normal seperti sediakala+ sehat jugaa”

Nova Trinita

“Dulu banget muka sering jerawatan gak banyak sih tapi gede gede kayak jerawat batu gitu. Satu sembuh yang lainnya tumbuh lagi, dan ninggalin bekas. Intinya muka saya itu gak pernah bersih dari jerawat. Trus, teman saya merekomendasikan Larissa meski awalnya takut, tapi tetap mutusin buat perawatan ke larissa Surabaya waktu itu, perawatan IPL acne trus juga dikasih krim dan obat jerawatnya. Langsung sembuh dong hahaha saya nggak melebih lebih kan tapi dokternya emang nggak bohong pas bilang IPL acne itu bagus banget. Setelah itu sempat beberapa bulan berhenti pake krim Larissa karena kesibukan jadinya gak bisa perawatan lagi. Sempat takut kalau berhenti pake krim Larissa bakalan jerawat lagi, karena kan mitosnya gitu kalau berhenti pake krim dokter bakalan breakout parah ehh ternyata nggak kok. Saya gak pernah jerawatan lagi malah biarpun udah berhenti pake krim Larissa waktu itu. Cuma ada suatu keadaan waktu itu saya terpaksa pake pelembab merk lain dan akhirnya jerawat pun muncul lagi di muka saya. Lalu saya balik lagi pake krim dari Larissa dan sudah bisa ditebak, jerawat nya terhempas lagi ???? ini bukannya hiperbola tapi Larissa memang sebagus itu sih. Kakak saya pake krim lain tapi kalau jerawatan minta obat jerawat nya Larissa dari saya soalnya bagus banget ???? terimakasih larissa. Ini review terjujur dari saya semoga dibaca sama tim Larissa ya”

Anang Guntoro

“Setelah ke larissa menemukan harta karun, yaitu acne lotion produk yg best sekali, cukup dioleskan pada jerawat, semalaman jerawat hilang. Makinn cinta deh sama Larissa. Apalagi treatment dilarissa bikin ketagihan. Karena pelayanannya ok baget, mbak2 terapisnya ramah2 sabar2 bgt. Mencetin komedonya teliti bgtt, muka jadi bersihh. Pokoknyaa LARISSA BESTT LAHHH. Gak mau pindah ke yg lain”

Hety Nuriske

“krim malam ajaib, krim racikan malam mB1 ????
jerawat, komedo, bruntusan, berangsur menghilang sejak rutin pake krim pagi malam racikan dan rangkaian greentea.
sudah sejak 2017 pake larissa.. terbaik dan takan berpaling ke lain hati ????????”

Firyal Salsabila

“Aku pake larissa mulai di kelas 2 SMA, sampe sekarang aku kuliah semester 9. Awalnya kusam dan ada jerawat. Tapi tumbuhnya satu, ilang, tumbuh 1. Intinya munculnya ga barengan tapi selalu ada. Semenjak pake larissa jadi glowing ga ada jerawat sama sekali. Tapi masih berminyak. Semester 7 muncul lagi jerawat dijidat. Makin parah di semester 8. Puncaknya di semester 9 bulan agustus 2020, bangun tidur langsung keluar bruntusan dan jadi jerawat sampe saat ini. Udah konsul dokter, ganti cream udah habis 1 tempat. Sekarang cuo yang ke 2. Sama treatment 2 minggu sekali untuk jerawat dan bruntusan. Berharap semoga cepet sembuh jerawatnya, dan bisa sharing keberhasilan pake larissa ?????????? Btw, kakaku pake larissa soalnya pertamakali ke larissa sama kakak. Lihat kakak sama aku hasilnya bagus, mama jadi ikutan dan cocok banget sama krim pagi no.6. Tapi berhenti karena krim pagi no.6 udah ga ada lagi. Tapi aku tetep lanjut. Sepupuku jerawatan banget karna hormon. Aku saranin larissa, jerawatnya sembuh dalam 2 bulan. Kulitnya bagus banget sekarang. Karna hasilnya bagus, mamanya sepupuku jadi ikutan di larissa. Tante bungsuku juga tertarik sama larissa, pingin banget pake larissa tapi dia domisili jakarta. Keberatan kalo harus ke tangerang buat perawatan )): jadi sekeluargaku mayoritas pake larissa ????”

Fitri Wahyuningtyas Destantri

“Sebenarnya aku gunain produk larissa ini tuu aku ikutan sodara sepupuku. Awalnya duhhh jerawatkuu gede gede gituu sakit banget sampe pengen nangis insecure abizz sama kulit temen" ku yg gaada jerawatnya. Kok bisa gitu ya kok bisa gini ya pokonya pesimis deh buat ngilanginn jerawat ini. Nahhh sodara sepupuku orang sulawesi kuliah disemarang nah dia kalo liburan biasanya nginep dirumahku. Ibu aku tanya sama sodaraku ini "pakek produk apa mbak?" trus sodarku jawab "pakek larissa bulik" trus akhirnya disuruh nyoba ikut produk larissa,nyobanya itu aku ikutan pakek poduk yg punyanya sodaraku itu. Lahhh pas makek gilakkk kok habis nyuci mukakk mukaku keyel gini rasanya aluss benerrr btw aku pakek varian venom honey bee. Aku selama gonta ganti skincare ituu gapernah nemu skincare kyk gini. Mesti kulit aku kering atau malah kebanyakan minyak dan jerawat nambah dong. Trus binn ajaibnya adalah obat totol jerawatnya emang parah ampuh banget buat ngempesin jerawatnya. Nahh kondisi wajahku yg sekarang udah mendingg buangettt pakek polll. Kurang ngilangin bekas jerawat sama booengnya. Mau treatmant tapi lagi masa pandemi gini yaudah aku pasrah deh eits tapi teteopakai produk larissa varian venom honey bee dan juga cream racikan dokter yg harus konsultasi yaa. Dokternya parahhh ramahhh jujyurrr. Dan aku juga biasanya kalo ada uang didompet hehe atau nabubg gitu juga kadang" beli maskernya ituu itu jugaa bagisrbanget buat kulit akuu. Awww pokonya sukaakk dehhh. Harapanku buat larissa semoga tambah sukses juga semoga nihhh berharao banget larissa buka cabang di pati biar gausah jauh" ke kudus. Kan biar bisa sering" gituuu plissa semoga terwujudddd. Lop yuuu larissaa”

Felinda Erinoka Sekarwangi

“After treatment di Larissa yang aku rasakan jerawatku cepet banget kering, terutama setelah pakai acne lotion nya Larissa, dan aku sampai habisin banget karena emang seampuh itu buat ngeringin. Selain itu aku suka banget masker Larissa waktu treatment, its feel like very and super relaxing, calming mukaku banget apalagi kalau jerawat pas lagi numbuh numbuhnya karena hormonal menstruasi.. dan bisa mengurangi komedo banget, karena waktu treatment bener2 dibersihin secara detail, emang mungkin terasa agak sakit tapi that's worth it dengan hasil yang sangat memuaskan. Aku berharap bisa dapetin kesempatan buat dapetin treatment dan produk gratis karena emang secinta itu sama Larissa.. dan aku akan review juga di Instagram aku ????? semoga ke glowingan ini bisa bener bener jadi nyata, aku cuma pengen oily acne prone skin ku ini bisa jadi normal dan jarang timbul jerawat aja aku udah happy banget ? thank you so much, Larissa.. karena udah memberi kesempatan pelanggan pelanggan setia untuk ikut menuangkan pikirannya disini ? Sukses selalu Larissa”

Shella Septiana

“Jerawatku tadinya gede-gede bgt dan susah ilang. Udah pake ini itu on off gitu, kalo udah ilang ada lagi. Dan tiba" yang tadinya cuma didahi doang skrg sampe dipipi juga. Dan temenku rekomendasiin untuk konsultasi ke Larissa, dan akhirnya aku mau. Aku treatment mesotherapy acne dan pakai serangkaian produk larissa yg sudah dikonsultasikan. Belum genap sebulan aku pake dan hasilnya, jerawatku yang susah ilang ini, sekranag bisa ilang dan bener" tinggal bekas doang :') aku bahagia bgt semenjak pake larissa jadi ga jerawatan lg. walaupun pas masa haid kadang muncul, tp ini ga muncul jerawat”

Ragil Wulandari

“sebenarnya udah dari 2010 aku mulai jerawatan, karena pubertas dan banyak kegiatan diluar (pramuka) sedangkan aku kurang merawat kebersihan muka. Awalnya cuma jerawat kecil kemudian meradang dan banyak sekalii, berbagai macam produk aku coba, tapi tidak ada hasilnya, jerawat masih saja muncul bahkan kulut mulai bopeng. Kemudian tahun 2015 aku kenal larissa. Berawal dari nyobain acne lotion larissa kemudian ngrasa cocok dan akhirnya aku memberanikan diri buat konsul. Awal perawatan pake produk tea tree, jerawat berangsur membaik bahkan sekarang udh ngga jerawatan lagi. Sekarang pake yang green tea. BIG LOVE buat larissa ????????”

Harum Setyani

“Dulu masalah kulit saya hanya komedo dan kusam, saat smp diajak oleh sepupu untuk perawatan di salah satu dokter kecantikan di kota saya, saya menjalani perawatan mulai dr krim, facial, hingga peeling. Namun ketika saya berhenti, tiba2 duarrr jerawat besar2 dan sakitpun datang. Dan itulah awal petualangan saya mencari skincare yg cocok dengan kulitku. Dokter demi dokter saya datangi, merk demi merk saya coba. Sampai pada saat kuliah di solo saya kenal dengan larissa. Saya mulai treatment di sana namun masih enggan menggunakan produk larissa karena takut akan seperti yg sebelum2nya. Dan sampailah saya di titik terendah, insecure, minder dan putus asa. Datanglah saya ke larissa untuk konsultasi dengan dokter. Dan sekarang alhamdulillah jerawat aktif sudah jauh berkurang. Fyi saya baru memakai produk larissa sekitar 10 hari????”

Deyna Iwana Mordany

“Dulu pas pertama kali haid jerawatku banyak mungkin selain hormon itu karna tipe wajah berminyak, pernah coba pake skincare drugstore jaman dulu itu ga mempan, salep2 yg katanya ngilangin jerawat juga ga ilang, apapun deh dibeli tetep aja ga bikin jerawat membaik, kyak ga ada efeknya, trus aku coba facial larissa dan produknya sekitar 3 kali facial wajah bersih, happy banget, seampuh itu”

Info Lebih Lanjut Tentang Facial & Produk Larissa

Klik Dibawah Ini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281