Ayo siapa yang masih bingung pilih facial wash untuk atasi jerawar di wajah?

larissa.co.id, 4 Pilihan Facial Wash Untuk Bantu Atasi Jerawat Di Wajah- Mencari facial wash untuk atasi jerawat di wajah memang tidaklah mudah. Karena jika salah memilih facial wash bisa menyebabkan wajah menjadi iritasi dan jerawat semakin parah. Oleh karena itu sangat disarankan untuk menggunakan facial wash dari bahan-bahan alami yang aman digunakan. Banyak kok facial wash berbahan alami yang bisa dipilih. Nah, apa saja pilihan facial wash untuk atasi jerawat di wajah dari bahan alami itu? Simak yuk ulasan selengkapnya berikut ini biar kamu nggak salah lagi dalam memilih facial wash.

Baca Juga : Ternyata Ini Keuntungan Melakukan Facial

1. Facial Foam Green Tea Series

Ingin membersihkan wajah dengan facial foam yang dingin dan menyegarkan? Kamu bisa memilih facial foam green tea series. Banyak yang sudah membuktikan manfaat teh hijau untuk kecantikan, salah satunya dengan masker teh hijau. Kandungan ekstrak daun teh hijau di dalamnya sangat bermanfaat untuk mengatasi wajah yang berjerawat. Teh hijau memiliki sifat antioksidan yang tinggi sehingga bisa membersihkan wajah dengan maksimal. Selain itu bahan teh hijau sangat alami sehingga kamu tidak perlu takut terjadi iritasi di wajah karena dijamin keamanannya.

2. Facial Wash New Green Tea Acne Control Series

Nah, selain facial foam dari daun teh hijau kamu juga bisa menggunakan facial wash dengan bahan yang sama. Yaitu dengan facial wash new green tea acne control series. Nah, perbedaan facial wash satu ini didesain khusus bagi kamu yang memiliki kulit wajah berminyak dan berjerawat. Kandungan didalamnya sangat ampuh dalam mengontrol minyak di wajah agar tidak menyebabkan masalah wajah. Dengan menggunakan facial wash new green tea secara rutin pastinya minyak di wajah kamu akan berkurang dan jerawat pun bisa diatasi.

3. Facial Wash Honey Bee Venom Acne Therapy Series

Bahan selain teh hijau yang dapat mengatasi jerawat adalah madu. Bahan alami satu ini sangat terkenal karena memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Madu memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi jerawat di wajah. Salah satu produk yang dapat digunakan untuk mengatasi jerawat itu adalah facial wash honey bee venom therapy series. Dengan menggunakan facial wash satu ini bisa membantu mengangkat kotoran dan sisa-sisa make up setelah beraktivitas. Selain itu kandungan madu di dalamnya mampu mencegah inflamasi di kulit dan mengandung vitamin B5 yang berguna untuk melindungi kulit dari bakteri yang menyebabkan jerawat. Jadi jerawat di wajah kamu akan kabur ya. Facial wash ini cocok untuk jenis kulit normal, berminyak dan berjerawat.

Baca Juga : Treatment Wajah Untuk Atasi Jerawat: Mesotherapy Acne Control Atau Bio Acne Light Therapy Ya?

4. Facial Wash Acne Silver Series

Untuk facial wash satu ini mungkin belum banyak yang tahu. Acne silver series merupakan rangkaian produk yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti isoflavon yang diambil dari biji kedelai murni. Kedelai murni memang memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Manfaatnya antara lain dapat membuat kulit menjadi awet muda dan mencegah timbulnya kerutan. Facial wash acne silver series sangat cocok digunakan untuk mengatasi jerawat dan kulit berminyak karena kandungannya dapat mengontrol minyak berlebih di wajah.

Itulah beberapa facial wash dari bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mengatasi jerawat di wajah. Semua produk facial wash nya tersedia di klinik kecantikan Larissa ya. Untuk info lokasi klinik kecantikan Larissa bisa cek disini. Ayo kalau kamu pengen coba yang mana nih?

KONSULTASI GRATIS TENTANG KULIT WAJAH KAMU, KLIK DIBAWAH INI

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281