Dapatkan Cashback 50 Ribu setiap transaksi* di Larissa

Ternyata facial bisa dapat cashback 50 ribu, begini caranya! - Wajah kamu lagi jerawatan, kusam, muncul banyak komedo sehingga buat make up nggak nempel di wajah? Atau malah muncul kerutan di usia dini? Pengen wajah selalu cerah, tambah glowing dan tentunya bebas jerawat? Yuk sini datang langsung facial di Larissa Aesthetic Center, salah satu klinik kecantikan pilihan yang membantu kamu menjaga kesehatan kulit wajah, bahkan membantu kamu mengurangi permasalahan di kulit wajah.

Di klinik Larissa menyediakan banyak pilihan facial mulai facial berbahan organic, facial berbahan buah buahan, sampai facial perpaduan bahan organic dan technology. Selain itu, seluruh klinik Larissa juga menyediakan konsultasi gratis untuk kamu yang pengen melakukan konsultasi sebelum facial lho. Yuk langsung aja datang ke klinik Larissa terdekat di kota kamu, cek lokasinya disini ya >> lokasi lengkap klinik Larissa Aesthetic Center.

Buat kamu yang pengen facial di Larissa, mending langsung aja datang ke klinik Larissa terdekat. Kenapa? Karena saat ini facial di klinik Larissa bisa bisa langsung dapat cashback 50 ribu lho. Kamu cukup melakukan transaksi minimal 350 ribu di klinik Larissa*(tertentu), bisa melakukan facial, beli produk atau facial sekalian beli produk. Saat bayar, kamu wajib menggunakan kartu BRI (Debit/Kredit/BRIZZI) kecuali Corporate Card di mesin EDC BRI 1 kartu/hari tidak berlaku kelipatan dan penggabungan struk. Berlaku 11 November 2021 - 31 Desember 2021 (atau s/d kuota habis). Jangan sampai kamu kehabisan promonya yah. Kamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum facial (klik disini untuk reservasi) atau bisa langsung datang ke klinik Larissa.

*Klaim cashback 50 ribu-nya di klinik Larissa berikut ini ya:

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281