5 Kelebihan Bedak Tabur Untuk Riasan Wajah

0 Shares
0
0
0

Kenapa harus memilih bedak tabur sih? Bukan hanya bentuknya yang berbeda dari bedak padat fungsi bedak tabur dan bedak padat juga berbeda. Bedak tabur lebih dipilih dalam pemakaian make up sehari-hari karena memiliki banyak kelebihan dibanding bedak padat. Kelebihan bedak tabur jika digunakan pada riasan di wajah adalah, memiliki hasil yang natural tidak terlihat tebal, kemudian bisa digunakan setelah foundation agar make up lebih lama, karena teksturnya yang ringan bedak tabur tidak masalah jika ditumpuk.

Bedak tabur sangat cocok untuk kulit berminyak dan bisa membuat lipstick kamu tahan lama. Agar lebih jelas, kamu harus membaca ulasan di bawah ini. Ada banyak kelebihan yang dimiliki bedak tabur jika digunakan pada riasan di wajahmu dibanding dengan bedak padat.

Berikut 5 Kelebihan Menggunakan Bedak Tabur :

1. Memiliki hasil Lebih Natural Dan Blending

Bedak tabur adalah pilihan terbaik untuk make up dalam kegiatan sehari-hari, seperti ke kantor, kampus jalan-jalan dan kegiatan lainnya. Menggunakan bedak tabur dalam kegiatan sehari-hari akan membuat make up di wajah tampak natural dan tidak berlebihan. Hal tersebut karena tekstur bedak tabur yang sangat halus dan ringan saat diaplikasikan. Namun meski pun demikian kamu tetap harus hati-hati saat menggunakannya, agar bedak bisa ngeblend dengan wajahmu. Jangan pilih warna yang terlalu putih, karena akan sangat terlihat jika kamu tidak berhati-hati saat menggunakannya.

2. Bisa Digunakan Untuk Finishing Agar Make Up Lebih Tahan Lama

Bedak tabur juga memiliki banyak jenis sesuai dengan fungsinya ada transluscent powder, setting powder atau finishing powder. Semua jenis bedak tersebut biasanya digunakan pada tahap paling akhir  rangkaian make up, tujuannya adalah membuat make up tahan lama. Karena dengan pemberian bedak tabur, make up di wajah tidak mudah tampak mengkilap. Dengan aplikasi bedak tabur keringat dan minyak di wajah akan langsung diserap, jadi make up akan tahan lebih lama.

3. Coverage Minim jadi Bisa Ditumpuk-Tumpuk

Saat berkeringat karena cuaca atau aktivitas yang menguras tenaga, kamu butuh touch up pada make up di wajahmu. Yang cocok digunakan untuk touch up adalah bedak tabur, karena partikelnya yang kecil dan teksturnya yang ringan. Dengan ciri khasnya tersebut, maka mengaplikasikannya berulang-ulang tidak akan menyebabkan penggumpalan dan tetap ngeblend dengan wajah mu.

4. Bedak Tabur Cocok Untuk Kulit Berminyak

Bedak tabur memiliki kemampuan menyerap minyak pada wajah, karena partikelnya yang kecil-kecil dan tidak menggumpal. Oleh karena hal itu bedak jenis ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Jangan khawatir lagi, minyak berlebih yang ada di wajahmu akan menghilang dalam sekejap mata ketika sudah memakai bedak tabur.

5. Bisa Membuat Lipstik Tahan Lama

Bedak tabur memang memiliki banyak sekali kelebihan selain merupakan bedak yang tahan lama, bedak tabur juga bisa membuat lipstick kamu tahan lama. Mengaplikasikan bedak tabur pada permukaan bibirmu sebelum menggunakan lipstick akan membuat warnanya lebih terjaga. Lipstik tidak akan mudah luntur dan tahan lama di bibir kamu.

Bedak Tabur Yang Aman Dan Terbuat Dari Bahan Alami

Kelebihan bedak tabur memang banyak sekali untuk wajahmu, terutama untuk jenis kulit berminyak atau bahkan berjerawat. Bedak tabur sangat aman digunakan jenis kulit tersebut, karena sangat ringan dan tidak berpotensi menutup pori-pori kulit anda. Lalu sebaiknya bedak tabur apa yang aman dan terbuat dari bahan alami?

Gunakan yuk bedak tabur L Face Powder Natural atau L Face Powder White dari klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center. Bedak tabur Larissa mengandung corn starch yang bisa menyerap kelebihan minyak pada wajah, mengandung anti bakteri dan banyak lagi kelebihan lainnya.

Mau Beli Produk Atau Butuh Info Tentang Produk Larissa


Bingung Mencari Produk Wajah Yang Cocok Buat Kamu ??
Jangan Khawatir, Langsung Chat Sama Mimin Kami Yuk.

Klik Icon Whatsapp Di Bawah Ini​ Ya

★★★★★

 

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like