Cek Bedanya Cream Wajah Pagi Dengan Pelembab Biar Kamu Nggak Salah

0 Shares
0
0
0

Agar kulit kamu tetap sehat, kamu perlu melakukan perawatan kulit. Beragam cara yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulitmu, salah satunya yaitu dengan memakai cream wajah atau dengan pelembab. Sebenarnya cream wajah dan pelembab wajah memang hampir sama tapi tetap ada perbedaannya. Tahu beda nya? Perbedaan cream dan pelembab terletak dari fungsinya dalam menyingkirkan noda, warnanya, double function sebagai foundation, ketahanan, dan selebihnya kamu harus baca uraian dibawah ini.

1. Cream Mampu Menyingkirkan Noda Dan Anti Penuaan, Pelembab Tidak

Cream wajah berfungsi untuk menyehatkan kulit dan menyingkirkan noda. Sementara pelembab hanya berfungsi untuk menenangkan kulitmu saja. Pelembab tidak membantu untuk menghilangkan masalah atau sejenis “cacat” di wajah. Untuk masalah penuaan, cream memiliki efek anti-penuaan untuk kulitmu, sedangkan pelembab belum tentu memilikinya.

Kamu Juga Wajib Tahu : Rekomendasi Facial Atasi Bopeng

2. Warna

Perbedaan cream wajah dan pelembab yang selanjutnya yaitu pada jumlah warnanya. Cream hanya tersedia satu atau dua warna saja, sehingga menyulitkanmu untuk memadukannya dengan makeup yang ingin kamu pakai. Sebaliknya, pelembab tersedia dalam berbagai warna. Dengan banyaknya warna tersebut kamu akan dimudahkan dalam mengaplikasikan makeup pilihanmu.

3. Cream Dapat Dijadikan Foundation & Concealer

Sebelum mengaplikasikan makeup di wajahmu, kamu dapat menggunakan cream untuk dijadikan foundation dan concealer dengan jenis makeup apapun. Akan tetapi, pelembab tidak bisa kamu jadikan dasar untuk seluruh jenis makeup. Pelembab dapat kamu jadikan foundation jika jenis makeup yang kamu miliki sesuai dengan pelembab tersebut. Berbeda dengan cream yang bisa dijadikan concealer, pelembab tidak bisa untuk itu.

4. Ketahanan

Cream akan bertahan untuk waktu yang cukup lama pada kulit wajahmu. kecuali jika kamu mencuci wajahmu dengan air atau menghapunya dengan makeup remover, maka cream pun ikut hilang. Sedangkan pelembab, sangat cepat luntur dan mampu membuat kulitmu menjadi kering.

Kamu Juga Wajib Tahu : Pas Dikantong! Ini Harga Facial Wajah Di Larissa 2019

5. Ringan

Cream mengandung pigmen dan tebal, namun tetap terasa ringan bila dipakai. Berbeda dengan pelembab yang tidak berpigmen dan juga tipis.

6. Harga

Cream wajah tidak semahal pelembab. Walaupun terkadang pelembab memiliki SPF yang lebih rendah dibanding cream wajah, namun untuk harga, pelembab lebih mahal dan harus sering dioleskan ke wajah kamu. Hal ini menjadikan pengggunaan pelembab lebih boros.

7. Tidak Makeup Jika Menggunakan Cream

Untuk kamu yang ingin tampil natural tanpa makeup, cream wajah bisa membantumu dalam hal itu. Kulit wajahmu akan tetap terlihat segar dan sehat ketika memakai cream. Sedangkan pelembab tidak memberikan hasil yang sama dengan cream.

Nah, berdasarkan uraian cream wajah vs pelembab di atas, ternyata cream jauh lebih memiliki berbagai kelebihan dibandingkan pelembab. Cream mampu menyingkirkan noda, mengatasi penuaan dini, tidak semahal pelembab, tetap cantik tanpa makeup, dan lebih terasa ringan dipakai. Banyak produk-produk cream berbahan alami yang bisa jadi pilihan kamu. Tapi sayangnya nggka semua cream berbahan alami aman untuk kulitmu. Itu kenapa kamu harus pintar-pintar memilih produk terbaik untuk kulit wajahmu. Kamu bisa gunakan produk cream wajah dari Larissa Aesthetic Center yang sesuai dengan masalah kulit. Berikut diantaranya :

  • Rejuvenation Night Cream,
  • Rejuvenation Day Cream,
  • Acne Night Cream,
  • Acne Day Cream,
  • Cream malam untuk kulit normal,
  • Cream pagi untuk kulit normal,
  • Night Cream With Sakura Extract,
  • Night Cream With Honey Bee Venom,
  • Night Cream With Rice Bran Oil,
  • dan masih banyak produk yang lainnya.

Wah sangat banyak ya. Penasaran sama semua produk-produk itu?, kamu bisa langsung datang ke gerai Larissa Aesthetic Center terdekat di kotamu dan lakukan pemesanan produk yang kamu inginkan. Atau kamu juga bisa memesannya via online loh, jadi lebih mudah belanjanya kan!

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
2 comments
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like