Manfaatkan Rempah-Rempah Untuk Merawat Kecantikan

0 Shares
0
0
0

Selain perawatan secara reguler seperti Facial dan menggunakan produk-produk kecantikan, ternyata untuk memiliki kecantikan kulit wajah dan tubuh, kita juga bisa memanfaatkan rempah-rempah untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit.

Untuk mendapat kulit yang cantik tentunya harus menjalani perawatan secara teratur.Kamu dapat melakukan perawatan kulit dengan bahan-bahan alami yang tentunya harganya lebih terjangkau seperti memanfaatkan rempah-rempah. Kamu yang hobi memasak pasti sudah tahu betul pesona bumbu dan rempah Indonesia.Berikut beberapa contoh bahan rempah-rempah alami yang bisa dijadikan referensi untuk perawatan kulit cantikmu:

Menghilangkan Noda Hitam Dengan Cengkeh
Cengkeh ampuh untuk menghilangkan noda hitam pada kulit. Selain itu, cengkeh juga dapat menghitamkan alis mata, caranya ambil beberapa bunga cengkeh lalu bakar kemudian tumbuk halus bunga cengkeh tersebut dan beri minyak kemiri secukupnya kemudian oleskan pada alis mata Anda tiap sore hari.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Wijen
Bahan lainnya untuk menghilangkan bekas jerawat adalah wijen. Untuk membuat masker wijen Anda dapat menghaluskan segenggam biji wijen terlebih dahulu dengan sedikit air.

Menghilangkan Kulit Mati Dengan Lada Hitam
Lada hitam merupakan salah satu bahan perawatan kulit terbaik. Di India lada hitam biasanya digunakan untuk masker pengelupasan kulit. Untuk membuat masker ini Anda dapat mencampur lada hitam dengan yoghurt, kemudian oleskan pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit, lalu bilas.

Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Kunyit
Kunyit, Kandungan yang terdapat dalam kunyit memiliki sifat anti inflamasi yang merupakan antiseptic. Untuk menghilangkan jerawat kamu dapat membuat masker kunyit, caranya mudah kamu tinggal campurkan parutan kunyit dengan air lalu oleskan pada kulit wajah dan leher.

Mengurangi Iritasi Kulit Dengan Biji Adas
Untuk yang mempunyai kulit wajah sensitif kamu dapat menggunakan biji adas yang dicampur dengan susu bubuk untuk membantu mengurangi iritasi pada kulitmu, biarkan selama 15 menit setelah Anda mengolesnya pada wajah kemudian bilas.

Mencerahkan Kulit Dengan Jahe
Jahe dapat berkhasiat untuk mencerahkan kulit. Untuk mengurangi noda di wajah dan meningkatkan warna kulit Anda dapat mencoba rempah-rempah ini. Gosoklah jahe yang segar pada wajahmu dan biarkan selama 20 menit, lalu kamu dapat membilasnya dengan air dingin.

Menhilangkan Bisul dan Jerawat Dengan Kayu Manis
Bagi kamu yang mau menghilangkan jerawat dan bisul, kamu dapat membuat masker kayu manis untuk menghilangkannya. Campurkan kayu manis dan air kemudian oleskan masker tersebut pada wajah dan leher.

Nah, itu dia beberapa contoh rempah- rempah yang bermanfaat untuk perawatan kecantikan dan kesehatan kulitmu. Sekarang sudah percaya kan kalau bumbu dapur juga mempunyai khasiat untuk kulittmu? Selain menggunakan rempah-rempah, kamu juga bisa melalkukan treatment dan memakai produk dari Larissa Aesthetic Center yang sudah terjamin terbuat dari bahan alami dan menggunakan teknologi tinggi pada setiap treatmentnya. Semoga bermanfaat Salam Larissa

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like