Facial Kurma Ternyata Memberikan Manfaat Ini di Kulitmu!

0 Shares
0
0
0

Untuk mendapatkan kulit wajah yang halus, bersih dan bebas jerawat, tentunya diperlukan berbagai perawatan wajah yang pastinya akan menghabiskan uang dalam jumlah besar. Namun, jangan khawatir, sebab kini ada perawatan wajah yang murah dan dijamin halal dengan memanfaatkan buah kurma.

Buah yang konon berasal dari Arab ini ternyata selain bisa dimakan langsung sebagai kudapan manis, kamu juga bisa mengolahnya menjadi masker. Dengan mengaplikasikan kurma sebagai masker, maka kamu akan mendapatkan banyak manfaat facial kurma seperti yang saat ini banyak diberitakan di berbagai media.

Buah kurma yang kini banyak dijual di pasaran ternyata mengandung banyak vitamin A, C dan juga protein yang ternyata mampu menjaga kesehatan kulit wajah. Selain itu, manfaat facial kurma juga mampu membantu dalam menghaluskan kulit sehingga anda akan semakin percaya diri.

Tidak hanya itu saja, kandungan vitamin B6 yang terdapat pada kurma juga ampuh untuk mengatasi permasalahan infeksi pada kulit atau dermatitis. Luar biasanya lagi, manfaat dari facial kurma juga akan mengatasi permasalahan stretch mark pada bagian tubuh kamu.

Jadi, untuk kamu yang memang ingin tampil lebih muda, facial kurma bisa dijadikan sebagai solusi mudah tanpa takut efek samping penggunaannya. Jika kamu ingin merasakan manfaat facial kurma dengan membuat sendiri, caranya pun juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan kurma dan juga buah lemon secukupnya.

Dengan membuang biji kurma, kamu bisa mencampurkan daging kurma dengan air lemon dan memblendernya hingga benar-benar halus. Selanjutnya, kamu bisa mengaplikasikan masker kurma tersebut pada wajah kamu secara merata. Setelah didiamkan selama 10 menit, kamu bisa membilasnya dengan air bersih. Lakukan secara rutin untuk hasil terbaik. Eits kalau kamu nggak punya waktu untuk membuat sendiri masker kurma mu, kamu bisa kok langsung melakukan datang ke klinik kecantikan untuk melakukan facial kurma. Memang sih nggak banyak klinik kecantikan yang menyediakan facial kurma, tapi klinik kecantikan Larissa Aesthteic Center punya treatment facial kurma lho. Penasaran nggak nih gimana kalau wajah kamu dilumuri dengan kurma asli yang diracik langsung. Yuk langsung datang ke cabang Larissa terdekat di kotamu. 

Untuk memaksimalkan tampilan wajah kamu, selain mengambil manfaat facial kurma, kamu juga disarankan untuk melakukan perawatan wajah menggunakan Skincare dari Larissa.

Dengan bahan pembuatnya yang aman dan 100% bebas bahan kimia, kamu tidak perlu ragu lagi akan efek samping jangka panjang. Untuk itu, segera dapatkan berbagai produk Skincare Larissa untuk kulit wajah cantikmu.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like