Manfaat Mentimun Untuk Kecantikan Wajah dan Mata

0 Shares
0
0
0

Timun atau mentimun biasa digunakan oleh masyarakat indonesia sebagai masker wajah, karena banyaknya kandungan serta manfaat yang ada dalam mentimun untuk kesehatan kulit dan kecantikan wajah secara alami. Buah timun yang dipotong melingkar tipis juga bisa digunakan untuk mengkompres mata karena dengan cara mengkompres mata dengan mentimun juga akan membuat mata kembali segar dan cerah dan baik juga untuk terapi mata panda atau kantung mata.

Buah mentimun memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan wajah dan mata yang alami dan sesudah terbukti bermanfaat secara alami tanpa efek samping jika dilakukan dengan benar. Manfaat mentimun untuk kecantikan wajah dan mata ini sudah banyak dilakukan masyarakat Indonesia dari jaman dahulu hingga di jaman modern sekarang ini.

Mentimun memiliki banyak kandungan alami yang bermanfaat untuk mengurangi lingkar mata hitam atau kantung mata, mengurangi bintik hitam di mata, mengurangi bengkak di area mata dan meremajakan kulit wajah secara alami.

Selain untuk menghilangkan mata panda dan merawat kecantikan kulit wajah, mentimun juga bermanfaat untuk mencegah jerawat, bahkan bisa juga untuk menghilangkan jerawat. Mentimun bisa juga untuk melindungi kulit dari sinar matahari atau sinar ultra violet yang bisa membakar lapisan kulit luar. Selain itu mentimun juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit wajah dan mengencangkan kulit dengan alami.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like