Tips Cantik Cegah Lingkaran Hitam Mata Sejak Dini

0 Shares
0
0
0
Tips Cantik Cegah Lingkaran Hitam Mata Sejak Dini
Tips Cantik Cegah Lingkaran Hitam Mata Sejak Dini

Banyak orang yang beranggapan bahwa memiliki lingkarang hitam mata (mata panda / kantung mata) hanya dialami oleh orang yang sudah memasuki usia 30 tahun ke atas. Namun di era saat ini permasalahan mata panda banyak juga dialami diusia muda mulai dari pelajar dibangku SMP, SMA dan Mahasiswa.

Kenapa mata pada banyak terjadi pada usia muda?? Hal ini biasanya disebabkan oleh pembuluh darah yang membesar, ligamen yang mengikat lemak melemah dan jaringan kulit dibawah mata juga mengendur.

Karena pengaruh dari gaya hidup yang tak sehat misalnya, sering begadang malam atau kurang istirahat dan jarang berolahraga selain itu juga pengaruh dari gadget seperti terlalu sering didepan layar handphone dan monitor komputer. Tidak hanya dari gaya hidup yang tak sehat, faktor lainnya yaitu kurangnya makanan yang banyak mengandung vitamin yang baik untuk mata contohnya, Wortel, Biji bunga matahari (kuaci), Ikan Salmon , Telur , Bayam, Alpukat, Tomat, Kol / Brokoli.

Bagaimana cara menghindari mata panda dan mengurangi mata panda ?? Tentunya jalankan semua pola hidup sehat, cukup istirahat, cukup minum air putih, sering berolahraga dan makan makanan yang bergizi dan bermanfaat untuk kesehatan mata kita.

Selain itu rajinlah melakukan perawatan mata baik dari dalam dengan mengkonsumsi vitamin mata dan dari luar dengan menggunakan produk perawatan mata dengan “Larissa Eye Treatment Serum” yaitu serum perawatan sekitar mata untuk mengurangi kantung mata/eye-puffiness (mata panda) yang berlebih dan juga mengurangi kerut lingkar mata yang mengganggu, meningkatkan elastisitas kulit sekitar mata, sekaligus melembabkan & mencerahkannya.

Serum mata panda dari Larissa Aesthetic Center ini mengandung Chrysanthellum Indicum Extract (golden chamomile flower) untuk memecahkan & mengurangi lemak penyebab kantung mata, Caprooyl Tetrapeptide yang berperan menstimulasi kolagen untuk mengelastiskan kulit area mata, dan Starfish Coelomic Fluid Extract untuk meregenerasi kulit dan mencerahkannya. Larissa Eye Treatment Serum aman digunakan untuk segala jenis usia, berbahan dasar alami, bersetifikat CPKB dan BPOM.

Larissa Eye Treatment Serum bisa Anda dapatkan melalui gerai Larissa di seluruh Indonesia dan bisa juga melalui pembelian online melalui LARISSA ONLINESHOP dengan pilihan jalur pembelian :

  • WA : 0811 269 5000
  • Line : @larissaonlineshop (pakai @)
  • Web : www.larissa.co.id/onlineshop
  • Larissa App (tersedia di Android dan iOS)

 

Larissa Eye Serum Treatment
Larissa Eye Serum Treatment
0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like