Yuk kenali manfaat dan kandungannya!

Inovasi dengan mengandalkan beragam bahan-bahan alami yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan produk skin care pun berhasil mencuri perhatian dan diikuti oleh para beauty enthusiast di banyak negara, termasuk Indonesia. Masih segar diingatan kita, saat kandungan snail mucin yang kaya akan hyaluronic acid, glycolic acid, dan copper peptides dalam beragam produk perawatan yang ditawarkan oleh berbagai merek skin care asal Negeri Ginseng ini.

Selang beberapa waktu, tren snail mucin pun bergeser dengan hadirnya niacinamide dan tren paling terbaru adalah penggunaan mugwort sebagai kandungan utama berbagai produk perawatan kulit. Menurut kamu, apa yang menjadi kelebihan Mugwort dan manfaatnya bagi kulit, hingga tanaman ini begitu populer dan banyak diminati oleh para skin care enthusiast Korea Selatan?

Tentang Mugwort

Dikutip dari artikel Allure, seorang dermatolog asal Austin, Amerika Serikat, mengatakan jika mugwort memiliki kandungan anti-oksidan yang sama dengan Vitamin C. Sedangkan, ahli kimia dan kosmetik, Ginger King menyebutkan jika tanaman yang juga dikenal dengan nama latin Artemisia Vulgaris ini mengandung anti-bakteri, anti-inflamasi, serta Vitamin E. Bukan itu saja, tanaman herbal yang juga tumbuh subur di Amerika ini dipercaya memiliki efek menenangkan kulit.

Manfaat Mugwort

Mugwort dipercaya memiliki antioksidan seperti vitamin C. Selain itu, mugwort juga mempunyai efek antibakteri, antiinflamasi, serta diperkaya dengan vitamin E. Apa sajakah manfaat Mugwort yang memiliki beragam kandungan baik ini?

  1. Meredakan Iritasi Di Kulit

Bagi kamu yang memiliki kulit wajah sensitif, pasti akan mudah teriritasi. Wajah yang memerah disertai rasa gatal bisa jadi akibat dari salah menggunakan produk kecantikan. Untuk meredakan perasaan tidak nyaman itu, kamu bisa beralih menggunakan produk perawatan kulit yang memiliki kandungan mugwort. Antiinflamasi dalam mugwort dapat membantumu meredakan iritasi, sehingga kulitmu semakin sehat dan juga kuat.

  1. Membantu Mengatasi Jerawat

Untuk mengatasi masalah kulit berjerawat, kamu juga bisa menggunakan produk berbahan dasar mugwort. Produk kecantikan yang mengandung mugwort dipercaya dapat membantumu membasmi jerawat. Hal ini terjadi karena mugwort memiliki sifat antibakteri, antijamur, serta antiinflamasi. Wajah jadi sehat dan terhindar dari jerawat.

  1. Mencerahkan Kulit Wajah

Memiliki kulit yang glowing pasti akan menambah kepercayaan diri para wanita. Ekstrak mugwort akan membantu kulitmu tampil lebih cerah dan bercahaya. Carilah masker yang memiliki kandungan mugwort dan aplikasikan secara teratur untuk hasil yang lebih maksimal.

  1. Memberi Perlindungan Ekstra Pada Kulit

Tahukah kamu kalau kulit terdiri lapisan pelindung yang tersusun dari berbagai protein? Jika produksi protein terganggu, akan muncul masalah kulit di wajahmu. Ekstrak mugwort dipercaya memiliki manfaat untuk melindungi kulit, lho! Tanaman herbal ini dapat mengaktifkan sel yang memproduksi filaggrin dan loricrin. Sel-sel tersebut sangat bagus untuk membantu memproteksi kulit.

Mugwort Clay Mask Larissa

Mugwort Clay Mask Larissa akan launching dalam waktu dekat ini. Biar nggak jadi tim blind buy, alangkah baiknya sebelum membeli, kamu ketahui dulu peranan dan kandungannya!

Mugwort Clay Mask dari Larissa ini di formulasikan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Adapun bahan aktif yang digunakan dalam produk ini adalah :

  1. Mugwort Extract

Mugwort Extract sendiri berfungsi untuk mengurangi inflamasi, mempercepat proses healing di wajah dan sebagai anti bakteri

  1. Centela Assiatica

Centela Assiatica berfungsi untuk menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan di wajah

  1. Green Clay

Green clay berfungsi untuk mengurangi kilap minyak di wajah, dan dapat membersihkan pori-pori hingga bersih sehingga kotoran di wajah tidak menumpuk

  1. Aloe Barbadensis

Tentunya kita sudah familiar dengan bahan satu ini ya! Aloe berfungsi untuk melembabkan serta menghidrasi kulitmu

  1. Niacinamide

Niacinamide disini berfungsi untuk mencerahkan kulit, mengurangi minyak berlebih, dan mampu merawat kulit berjerawat.

Manfaat Mugwort Clay Mask Larissa

  • Membersihkan pori tersumbat
  • Mengurangi minyak berlebih
  • Mencegah timbulnya jerawat
  • Menenangkan kulit (soothing)
  • Mencerahkan kulit

Cara Memakai Mugwort Clay Mask Larissa

Oleskan masker secara ke wajah dan leher dengan menggunakan spatula atua kuas. Diamkan masker selama 15-20 menit atau hingga kering. Bilas dengan air hingga bersih. Gunakan 1-2 kali seminggu.

Yuk segera di order ! Bisa melalui

Instagram @larissacenter

Instagram Larissa terdekatmu

Klinik Larissa terdekatmu

//lynk.id/larrisaofficial

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281