Udah facial tapi kulit masih kusam, berminyak ya? trus jerawat juga masih muncul? Ini penyebabnya.

Ada banyak faktor penyebab mengapa kulit kamu masih terlihat kusam dan muncul jerawat di wajah meski sudah facial. Pertama, kamu nggak mengimbangi kegiatan facial mu dan pola hidup yang sehat seperti mengkonsumsi makanan sehat, olahraga dan menghindari goreng-gorengan. Kedua, kamu beranggapan bahwa jika sudah melakukan facial, kulitmu nggak butuh perawatan lanjutan. Padahal walaupun sudah melakukan treatment facial, kulit juga butuh perawatan lanjutan seperti penggunaan cream (pagi dan malam) bahkan sunblock, dan terpenting teratur membersihkan wajah, terutama saat malam hari menjelang tidur. Hal ini bertujuan agar kulitmu yang seharian menggunakan make up, terkena debu ataupun polusi udara, dapat kembali bernafas lebih lega sehingga kulit akan terlihat segar. Ketiga, kamu nggak teratur melakukan facial. Kamu merasa jika dua bulan, tiga bulan atau bahkan enam bulan sekali sudah cukup untuk melakukan treatment facial. Padahal, idealnya treatment facial bisa dilakukan satu bulan sekali atau untuk mendapatkan kulit sehat, cerah dan bebas dari masalah kulit, 2 minggu sekali atau sama dengan 2 kali dalam sebulan adalah waktu yang terbaik.

Mengapa 2 minggu sekali? Facial bertujuan untuk membersihkan kulit wajah secara lebih efektif dari pada hanya menggunakan facial wash. Well, facial pada umumnya adalah sebuah tindakan perawatan kulit yang terdiri dari konsultasi dokter (untuk beberapa klinik kecantikan konsultasi dokter diberikan secara gratis), kemudian dilakukan cleansing, peeling organic, massage (bagi yang tidak berjerawat), vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, pengaplikasian es mentimun (untuk kesegaran wajah), dan pengaplikasian produk (pelembab/tirai/acne lotion) sesuai kebutuhan kulit. Lebih dari sekedar membersihkan, facial juga mampu menutrisi kulit karena adanya pemberian serum dan bahan-bahan yang mengandung vitamin serta nutrisi. Kulit akan menjadi lebih sehat, peredaran darah di wajah menjadi lancar, sehingga oksigen masuk dan meresap ke sel kulit dengan efektif. Kebayang dong gimana manfaat yang bisa kamu rasakan saat melakukan facial dengan rutin? Benar, kulit akan terbebas dari yang namanya debu, sisa make up, dan terpenting kulit akan ternutrisi dengan sehat. Nggak ada salahnya luangkan waktumu untuk facial dengan rutin. Kalau kamu kurang yakin dengan kondisi kulitmu apakah aman menerima treatment facial 2 minggu sekali, kamu bisa lakukan konsultasi terlebih dahulu. Tapi yang perlu diingat saat facial adalah pilih klinik kecantikan yang terpercaya ya karena kulitmu butuh yang terbaik.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Tweet