Tren facial bubble ala korea dengan perpaduan oksigen dan buah yang cocok untuk segala jenis kulit, serta bermanfaat membersihkan, menghaluskan, melembabkan dan mendetoksifikasi kulit wajahmu.

Rutinitas yang padat sering kali membuat kamu lupa untuk merawat kulit, belum lagi stres akibat kerjaan, dan diet yang tidak sehat. Tanpa disadari, ternyata hal-hal ini menjadi faktor penyebab kulit wajah tampak kusam, tidak terawat lho. Kulit kusam pastinya dapat mengganggu penampilanmu. Jadi apa sih yang bisa kamu lakukan untuk atasi kulit kusam dan agar kulit wajah terlihat cerah, halus, bersih? Selain rutin membersihkan wajah, melakukan treatment di klik kecantikan atau salon kan pasti menjadi jawabannya kan. Tapi apa kamu nggak bosan melakukan treatment yang gitu-gitu aja? Nah kini kamu bisa coba facial kekinian (Treatment O2 Bubble Mask) dengan sensasi gelembung langsung di wajahmu.

Fakta tentang Treatment O2 Bubble Mask

1. Perpaduan oksigen dan buah

Treatment O2 Bubble Mask mengandung oksigen (O2) sekaligus memberikan manfaat dari salah satu buah seperti Alpukat (melembutkan), Strawberry (mengontrol minyak), ataupun Bengkoang (mencerahkan). Saat digunakan/dipakai diwajah, masker bubblenya akan bereaksi memunculkan busa-busa kecil yang bisa membantu agar komposisi masker lebih menyerap ke dalam kulit. Jadi nggak hanya lucu karena ada sensasi busa/bubble kecilnya aja lho, tapi juga mampu membantu atasi kulit kusam dan membersihkan kulit wajah secara efektif.

2. Tren ala korea yang patut dicoba

Tahu nggak treatment O2 Bubble Mask lagi tren di korea? Ya hadir dan terkenal terlebih dahulu di korea, membuat treatment O2 Bubble Mask banyak dicari-cari di Indonesia. Nah kini, kamu nggak perlu jauh-jauh ke korea karena treatment ini hadir di Larissa Aesthetic Center cabang Godean.

Fungsi Treatment O2 Bubble Mask :

1.Membersihkan
2. Menghaluskan
3. Melembabkan
4. Detoksifikasi

Untuk proses perawatannya, Treatment O2 Bubble Mask Larissa dilakukan lengkap dalam satu rangkaian yang meliputi Cleansing, Scrub, Massage, Vaporizer, Ekstraksi, High Frequency, dan Masker Bubble. Treatment O2 Bubble Mask ini cocok lho untuk semua jenis kulit. Tunggu apa lagi, mau rasakan sensasi unik saat facial sekaligus atasi kulit kusam? Treatment O2 Bubble Mask Larissa bisa kamu coba di cabang Larissa Godean ya.

RESERVASI PROMO LARISSA GODEAN KLIK DISINI

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281