Selama proses facial dilakukan dengan benar serta meminimalisir penggunaan bahan kimia serta alat HF (High Frequency) dalam proses treatment, Ibu hamil juga aman kok melakukan facial saat hamil. Yuk simak alasan lengkapnya.

Umumnya setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit cerah, sehat, dan terawat, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Saat hamil, hormon seorang perempuan akan mengalami perubahan. Perubahan hormon inilah yang nantinya berdampak pada perubahan fisik seorang perempuan, seperti kulit menjadi kusam, berminyak, berjerawat, bahkan muncul bercak-bercak pada kulit, yang sering menjadi penghalang kamu untuk tampil cantik saat hamil.

Nah, kebanyakan dari ibu hamil pasti bingung memilih perawatan yang tepat saat hamil, terlebih banyak mitos-mitos terkait perawatan kecantikan dan kehamilan. Tapi nggak mungkin dong selama masa kehamilan kurang lebih 9 bulan, kamu nggak merawat kulit wajah? Sebenarnya saat hamil, kulit wajah juga membutuhkan treatment kecantikan seperti facial. Tapi banyak juga ibu hamil yang takut untuk melakukan facial saat hamil. Alasannya simpel, yaitu takut jika bahan-bahan berbahaya meresap ke kulit dan membahayakan kandungan. Wajar jika seorang ibu ingin calon anaknya selalu sehat, terutama saat berada kandungan. Nah untuk tetap cantik meski sedang hamil, kamu masih bisa tetap melakukan treatment facial kok, karena pada dasarnya facial itu aman selama dilakukan oleh ahlinya dan menggunakan bahan-bahan alami.

1. Konsultasi dengan dokter wajah

Kalau kamu baru pertama kali melakukan treatment facial saat hamil, ada baiknya kamu konsultasi terlebih dahulu pada dokter di klinik kecantikan yang kamu pilih. Hal ini bertujuan agar dokter ataupun terapis memberikan penjelasan terkait treatment kecantikan yang akan dilakukan untukmu. Selain itu, dengan berkonsultasi, dokter atau terapis akan tahu bagaimana menanggani kulitmu yang cenderung lebih sensitif saat hamil.

2. Pilih treatment perawatan berbahan dasar buah-buahan/organik

Perawatan dengan bahan-bahan alami seperti buah sebenarnya bisa dilakukan sendiri dirumah, tapi kebanyakan dari ibu hamil pasti butuh perawatan yang spesial kan. Nah, mengandalkan perawatan facial bisa jadi pilihannya. Dengan melakukan perawatan facial saat hamil, kamu bisa kembali rileks, yang nggak kalah penting wajahmu bisa kembali bersinar walaupun sedang hamil. Kamu bisa manfaatkan treatment berbahan dasar alami seperti tomat, wortel, apel, ataupun bengkoang untuk merawat kulit wajah saat hamil.

3. Hindari penggunaan Alat HF (High Frequency)

Walalupun kamu ingin cantik, tapi satu step facial ini wajib kamu hindari. Pasalnya, penggunaan alat HF atau high Frequency (yang biasanya digunakan setelah ekstraksi) tentunya mengalirkan getaran walau dengan daya yang kecil sekalipun. Nah, aliran inilah yang nantinya ditakutkan akan berpengaruh pada kondisi kehamilanmu.

Nah, sekarang kamu udah tahu dong jika ketika hamil treatment kecantikan juga aman dilakukan saat hamil. Yuk untuk ibu hamil percantik diri dan rilekskan diri selama masa kehamilan, karena kulit sehat wajib untuk kamu miliki. Jadi walaupun sedang hamil, kamu masih bisa tetap cantik kok.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281