Ketahui jenis kulitmu, agar kamu tidak salah dalam menggunakan Face Tonic yang malah memperburuk kulit wajahmu

Face tonic atau penyegar merupakan rangkaian perawatan wajah dasar yang digunakan melembabkan dan memberikan rasa nyaman pada kulit. Selain itu, face toner juga mampu mengangkat kotoran dan mengecilkan pori-pori. Karena manfaatnya untuk menyeimbangkan pH kulit, maka sangatlah penting menggunakan face tonic disesuaikan dengan jenis dan kebutuhan kulit. Gunakan face tonic setelah menggunakan milk cleanser sebelum mandi bagi kulit yang berminyak dan berjerawat, dan gunakan face tonic setelah mandi sebelum pemakaian pelembab bagi kulit yang kering dan sensitif. Berikut adalah produk Larissa face toner yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu!

1. L Face Tonic Apel untuk kulit normal

Face tonic ini mengandung ekstrak apel dengan kandungan antioksidan yang mampu melindungi kulit dari radikal bebas. Ekstrak witch hazel di dalamnya juga mampu menyegarkan dan mengecilkan pori. Selain itu, kandungan allantoin nya dapat membantu meregenerasi kulit.

2. L Face Tonic Tea Tree untuk kulit berminyak-berjerawat

Face tonic ini mengandung tea tree oil dan witch hazel extract yang bermanfaat untuk menyegarkan dan mengecilkan pori. Selain itu, kandungan allantoin di dalamnya membantu kulit untuk beregenerasi lebih cepat.

3. L Face Tonic Green tea untuk semua jenis kulit

Ekstrak green tea yang terkandung dalam produk ini bermanfaat sebagai antiseptik dan antioksidan, panthenol yang mampu melembutkan kulit. Sama seperti L Face Tonic yang lain, kandungan allantoin di dalam produk ini membantu kulit beregenerasi lebih cepat.

4. L Face Tonic Chamomile untuk kulit kering-sensitif

Ekstrak chamomile yang terdapat dalam produk ini bermanfaat sebagai anti-irritant yang sesuai untuk kulit sensitive. Tambahan kandungan alga merah di dalamnya mampu melembabkan dan mengencangkan kulit. Selain itu, kandungan witch hazel extract dapat menyegarkan dan mengecilkan pori, kandungan panthenol dan protein complex bermanfaat untuk melembutkan kulit, serta kandungan allantoin membantu kulit beregenerasi lebih cepat.

Nah, itu dia produk-produk face tonic dari Larissa Aesthetic Center yang mampu menjawab segala permasalahan kulit kamu. Selamat mencoba!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281