Pulsed Oxygen Injection bekerja mengalirkan oksigen langsung ke wajah dan cocok untuk semua jenis kulit tanpa jerawat baik normal maupun berminyak atau kombinasi bahkan kulit yang sensitif. Kebayang dong kulit bisa cerah bebas jerawat berkat aliran oksigen yang kamu dapat.

Wajahmu selalu tampak kusam dan muncul jerawat yang mengganggu hari-harimu? Tampaknya masalah kulit kusam dan jerawat menjadi trending topik semua orang ya. Gimana nggak, hampir seluruh orang pernah merasakan nggak enaknya memiliki jerawat. Ya walaupun untuk orang-orang tertentu jerawat hanya muncul satu atau dua saja, tapi tetap mengganggu penampilanmu. Nah tahu nggak, seiring dewasanya seseorang, lapisan kulit sedikit demi sedikit akan mulai kehilangan hingga sekitar 65 persen kadar oksigen dimulai dari masa puber lho, makanya kenapa saat usia puber, seseorang sudah akan mengalami dan merasakan gimana nggak enaknya berjerawat.

Kebayang dong gimana buruknya kondisi kulitmu jika jerawat tetap ada di wajahmu dan berkembang jadi banyak? Wah pasti kamu bakal cari cara dong buat ngusir jerawat di wajah. Belum lagi untuk orang-orang dengan usia tertentu yang juga mengalami flek hitam, pasti bakal minder tuh lihat wajah teman-temannya cerah dan mulus. Oleh karena itu untuk menjaga keindahan kulit, perlu adanya suplaian oksigen ke kulit lho. Maksudnya? Begini, kamu tahu nggak manfaat oksigen bagi tubuh? Nah, oksigen dalam tubuh membantu memperbesar daya serap vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah, dan meregenerasi sel, sehingga kulit akan terlihat lebih muda dan lebih cerah karena oksigen mampu merangsang tumbuhnya sel-sel kulit baru.

Nah, kini wajahmu bisa loh mendapatkan asupan oksigen langsung dengan menggunakan treatment Pulsed Oxygen Injection, yaitu salah satu perawatan wajah yang hadir dengan infusi 98% oksigen murni, serum vitamin C, dan vacum massage. Treatment Pulsed Oxygen Injection bermanfaat untuk meremajakan sel kulit mati, mencerahkan wajah, mengatasi flek, jerawat, kulit kering, pori-pori, kerutan, kantung mata, memperlancar peredaran darah, mengatasi migrain, stres, lelah, dan susah tidur. Selain itu, facial oksigen juga dapat menambah persediaan oksigen pada kulit wajah dan memperlancar peredaran darah dibawah kulit, sehingga wajah menjadi lembut, lembab dan wajah lebih bercahaya, bersih dan tampak muda kembali.

Bagaimana tahapan perawatan wajah dengan Pulsed Oxygen Injection?

- Unmake-up, yaitu pembersihan wajah untuk mengangkat kotoran dan make-up,
- Cleansing face, pembersihan kembali wajah dengan menggunakan sabun wajah yang lembut,
- Scrub alami untuk mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi
- Jet oxygen, menggunakan alat seperti vakum untuk mengangkat lemak dalam kulit dan membersihkan wajah dari sel kulit mati
- Oxygen Injection, menggunakan alat yang dapat menyemprotkan oksigen ke kulit wajah secara perlahan dan wajah akan terasa segar,
- Smell oxygen (mask), sebuah tabung kaca yang dilengkapi selang untuk mengalirkan oksigen diletakkan pada wajah dan oksigen murni (98%) dapat dihirup
- Vaporizer atau penguapan wajah untuk membuka pores
- Ekstraksi atau pengangkatan komedo dan jerawat batu atau aktif yang ada di wajah
- Tindakan High Frequency untuk membantu penyerapan collagen
- Masker Alami untuk meremajakan menyegarkan dan mencerahkan
- Aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah
- Aplikasi obat jerawat atau anti UV

Berapa harganya?

Tidak seperti klinik kecantikan lainnya, perawatan Pulsed Oxygen Injection Larissa berdurasi berkisar 1,5-2jam, ditawarkan mulai dari 180K lengkap include keseluruhan layanan dan juga konsultasi dokter.

Jangan khawatir ketika melakukannya, karena kamu tak akan merasakan apa-apa. Menghirup oksigen murni malah akan membuat pikiran segar dan tenang, begitu juga dengan wajah. Ramuan masker yang digunakan di tahap akhir facial akan mempercepat regenerasi sel kulit wajah dan mempercepat penyembuhan.

Pulsed Oxygen Injection bisa digunakan untuk semua jenis kulit tanpa jerawat baik normal maupun berminyak atau kombinasi bahkan kulit yang sensitif sekalipun. Perawatan ini tidak memiliki efek samping karena yang digunakan benar-benar 98% oksigen murni. Siapapun, perempuan dan laki-laki yang berusia 15 tahun ke atas bisa mencobanya. So lets try this treatment..!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31