Kini kamu bisa miliki wajah cerah dengan satu rangkaian hebat yang temani kulitmu sepanjang hari. Kapan lagi punya wajah cerah alami?

Siapa sih yang pengen punya wajah kusam. Selain membuat minder, wajah kusam ternyata juga bisa membuatmu kehilangan banyak hal, mulai dari kehilangan teman, pekerjaan, bahkan pacar lho. Coba deh bayangin gimana kamu bisa percaya diri saat berada ditengah-tengah temanmu yang memiliki wajah cerah? Pasti terpikir dibenakmu tentang banyak hal mulai dari, kok bisa ya wajahnya cerah, pakai produk pencerah apa ya dia, atau pasti perawatannya mahal. Tanpa kamu sadari, rasa minder akan mulai menghantuimu dan saat itulah kamu akan mulai mencari berbagai cara untuk mengatasi kusam di wajahmu. Tapi tahukah kamu jika ingin memiliki wajah cerah, kamu wajib memperhatikan hal ini:

1. Jangan terlalu stres

Pernah nggak kamu merasa kusam saat sedang banyak pikiran? Nah, ternyata tingkat stres seseorang bisa jadi salah satu penyebab kulit kusam lho. Lho, kok bisa? Kandungan hormon kortisol pada tubuh akan meningkat ketika kamu merasa stres. Nah, ternyata hormon ini juga berpengaruh besar terhadap tingkat kekusaman kulitmu lho. Hormon kortisol bisa mengurangi produksi kolagen pada kulit lho. Nggak heran kalau kulitmu menjadi kering, berkerut dan kusam. Coba deh meluangkan waktu melakukan refreshing singkat agar kulitmu nggak berubah kusam, dijamin selain pikiran bisa jernih kembali, kulit juga akan sehat lho.

2. Penumpukan Sel-Sel Kulit Mati

Kulit kusam nggak hanya disebabkan oleh kebiasaan-kebiasaan buruk lho. Akan tetapi, kulit kusam bisa aja terjadi karena adanya penumpukan sel-sel kulit mati pada wajah. Dari manakah sel-sel kulit mati berasal? Ternyata nih, sel-sel kulit mati berasal dari sisa-sisa regenerasi kulit yang terjadi dalam kurun waktu 28 hari sekali. Nah, kalau sel-sel kulit mati yang tertinggal ini dibiarkan begitu aja, bisa bikin wajahmu kusam dan menghitam lho.

Nah, untuk kamu yang udah bosan punya wajah kusam dan nggak punya banyak waktu untuk melakukan treatment di klinik kecantikan, kamu bisa menggunakan rangkaian produk SAKURA BRIGHTENING SERIES. Produk berbahan alami yang mengandung Sakura Extract & Bellis Perennis Flowwer (bunga daisy) ini efektif mencerahkan kulitmu lho. Olive oil yang terkandung di dalamnya juga membantu melembutkan kulit, sedangkan vitamin E-nya berfungsi sebagai antioksidan. Kebayang dong kulit bisa tetap terjaga kesehatannya dan terpenting kulit bisa tampak cerah alami karena kandungan bahan alaminya. Belum lagi karena terdiri dari rangkaian lengkap seperti Facial cleanser, Facial wash, Facial toner, Facial Peeling, Day cream dan Night cream membuat produk SAKURA BRIGHTENING SERIES akan menutrisi kulitmu secara sempurna.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281