Ternyata teh hijau memiliki banyak manfaat atasi masalah kulit mulai dari jerawat, kulit kering, kulit berminyak, bahkan kulit kusam. Kamu bisa manfaatkan Green Tea Series yang cocok digunakan segala jenis kulit karena menggandung bahan alami seperti teh hijau

Teh hijau adalah jenis teh dari daun teh camellia sinensis yang telah melalui proses pengeringan untuk mencegah proses oksidasi. Kandungan di dalamnya cukup baik untuk menutrisi kulit wajah serta mampu mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Teh hijau mampu mengatasi kulit berminyak dan mengatasi jerawat, melindungi dan merawat kulit yang terbakar sinar matahari, menghaluskan kulit wajah dan mengatasi kulit kering serta menghilangkan flek hitam. Nah kamu perlu tahu sejauh apa sih kebaikan teh hijau untuk perawatan wajah?

1. Mengatasi Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Masalah kulit wajah yang paling umum terjadi adalah masalah kulit berminyak dan berjerawat. Penyebab kulit berminyak adalah kadar minyak di permukaan wajah yang tinggi sehingga memicu timbulnya jerawat. Selain itu, debu dan polusi yang menempel di wajah juga dapat menyebabkan jerawat. Mungkin kamu salah satunya yang mengalami hal ini? jangan khawatir karena kandungan nutrisi yang bersifat anti-inflamasi dan anti-septik dalam teh hijau mampu mengatasi masalah jerawat loh.

2. Melindungi Dan Merawat Kulit

Bagi kamu yang beraktivitas di luar ruangan tentunya sering terpapar sinar matahari. Hal ini sering membuat masalah pada kulit seperti belang, kulit kusam dan kering. Jika tidak segera diatasi, hal ini bisa memperparah kondisi kulit wajah. Nutrisi dalam teh hijau berguna sebagai anti-oksidan yang mampu melindungi dan merawat kulit wajah. Masalah lain seperti kulit terbakar akibat sinar matahari juga dapat di atasi menggunakan teh hijau. Teh hijau juga bermanfaat sebagai tabir surya alami yang melindungi kulit dari paparan sinar UV sehingga mencegah radikal bebas menyerang sel-sel kulit dan mencegah penuaan dini.

3. Menghaluskan Kulit

Kulit yang kering bisa membuat kulit menjadi kasar, bahkan bersisik. Hal ini tentunya sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman kan? Selain itu kulit yang kering akan terlihat tidak sehat dan menimbulkan banyak masalah kulit lainnya. Namun dengan memiliki kulit yang halus akan menjadikan penampilan kamu semakin sehat dan menarik. Agar mendapatkan kulit yang halus, kamu bisa menggunakan beberapa bahan alami salah satunya seperti teh hijau. Kandungan nutrisi dalam teh hijau mampu melembabkan kulit dan menghindarkannya dari kondisi kulit kering. Teh hijau juga mampu melembutkan dan menghaluskan kulit.

4. Mengatasi Kulit Kering

Kulit kering dan kusam menjadi perusak penampilan bukan? Kulit kering bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti usia, perubahan cuaca, dan polusi lingkungan. Untuk mengatasi kulit kering, kamu harus memberikan nutrisi yang baik pada kulit. Nah, teh hijau bisa kamu andalkan karena kandungan polifenol, vitamin C dan E mampu menjadikan kulit lebih lembab.

5. Menghilangkan Flek Hitam

Flek hitam dan bekas jerawat di wajah akan merusak penampilan kamu. Hal ini bisa menyebabkan penampilan menjadi terlihat kurang menarik. Flek hitam ini bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari, bekas jerawat, tanda-tanda penuaan dini lainnya. Kandungan dalam teh hijau mampu untuk mengatasi masalah flek dan menyamarkan noda hitam di wajah loh. Hasilnya, wajah kamu akan menjadi lebih cerah dan bersih.

Kebaikan dan manfaat teh hijau dapat kamu rasakan dari rangkaian produk Green Tea Larissa lho. Terdiri dari 3 rangkaian produk skincare berbahan dasar teh hijau yaitu Facial Foam Green Tea, Milk Cleanser Green Tea, dan Face Tonic Green Tea, rangkaian produk ini tentunya bisa melindungi kulitmu dari masalah kulit lho. Selain itu, Green Tea Larissa aman digunakan untuk semua jenis kulit. Yuk miliki skincare berbahan alami dengan caranya order di www.larissa.co.id/onlineshop atau dapatkan langsung di gerai-gerai Larissa terdekat di kotamu.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281