Udah coba berbagai treatment wajah tapi masih belum coba satu treatment alami ini? Wah sayang lho kalau nggak pernah coba

Wajah putih bisa dengan gampang kamu dapatkan lho. Nggak percaya? Coba deh kamu gunakan cream-cream pemutih dan lakukan treatment-treatment pemutih wajah yang banyak ditawarkan dipasaran, dalam sekejab wajah bisa putih. Tapi kamu yakin ingin memiliki wajah putih? Masa sih kamu nggak lebih ingin memiliki wajah cerah alami. Tampil dengan wajah cerah alami itu lebih terlihat cantik natural lho dari pada kamu ngotot ingin wajah putih, tapi setelahnya justru memunculkan masalah dikulit. Nggak jarang banyak yang mengeluhkan wajahnya justru menghitam setelah tidak lagi menggunakan produk pemutih dan jarang melakukan treatment. Wah kebayang dong gimana pusingnya mereka untuk mengembalikan kecerahan wajah.

Terus apa dong solusinya supaya bisa terlihat cantik dengan wajah cerah alami? Kamu bisa pilih perawatan wajah dengan perpaduan rempah alami untuk menjaga dan menutrisi kulitmu. Pasalnya karena menggunakan bahan-bahan alami, kamu nggak perlu takut akan timbul masalah di wajah. Bahan-bahan alami juga sudah terkenal khasiatnya yang baik untuk wajah, seperti bengkoang untuk mencerahkan, dan biji gandum untuk menutrisi hingga mencerahkan kulit. Nah, kamu bisa pilih Organic Facial sebagai pilihan perawatan alami untuk wajahmu yang tentunya memiliki khasiat luar biasa untuk kulit.

Organic Facial Larissa menggunakan ramuan buah dan rempah yang dipadukan dengan peralatan modern dan bermanfaat merawat kesehatan kulit, mencegah jerawat, dan membantu mempercepat penyembuhan jerawat. Wah sayang lho kalau ngelewatin manfaat alaminya bahan-bahan dari alam. Yang nggak kalah penting, Organic Facial (mulai dari Rp 65.000,-) ini sesuai lho untuk semua jenis kulit, mulai dari kulit kering, berminyak, maupun kulit kombinasi. Berminat memiliki wajah cerah alami? Yuk luangkan waktumu untuk merawat kesehatan kulitmu agar kembali ternutrisi dan selalu tampak cerah alami dengan treatment berbahan alami yang aman di kulit. Segera reservasikan kehadiranmu atau datang langsung ke gerai-gerai Larissa terdekat di kotamu ya. Saatnya tampil cantik sempurna dengan yang alami!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281