Ada banyak manfaat loh kalau kamu konsultasi dengan dokter dulu sebelum melakukan perawatan wajah. Nah, ini ada 4 alasan kenapa konsultasi itu penting untukmu.

Wajah menjadi aset penting bagi setiap orang baik laki-laki ataupun perempuan. Bayangin aja gimana nggak pedenya dirimu jika harus tampil dengan masalah kulit seperti kulit kusam bahkan jerawat. Nah tapi sayangnya, banyak yang ingin mendapatkan wajah cerah, bersih bahkan putih dalam waktu singkat dan tidak dengan pengawasan dokter. Padahal mengandalkan dokter untuk merawat masalah kulit menjadi pilihan terbaik lho. Bayangin aja gimana nantinya dokter dapat memastikan langsung jenis kulitmu dan masalah kulit apa yang sebaiknya diatasi. Dengan begitu kamu nggak perlu lagi menduga-duga jenis kulitmu dan produk apa yang cocok untukmu.

Tapi sayangnya, kebanyakan orang menganggap konsultasi sebelum melakukan perawatan wajah adalah hal yang membuang-buang waktu karena harus menunggu lebih lama sebelum melakukan treatment. Dan ada juga lho yang takut untuk berkonsultasi karena alasan biaya. Tapi tahukah kamu jika banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu sebelum memilih melakukan treatment? Dan nggak semua konsultasi itu harus bayar kok!

1.Kamu bisa menanyakan berbagai pertanyaan tentang kulitmu kepada Dokter.

Ini keuntungan pertama yang bisa kamu dapatkan yaitu kamu bisa melontarkan atau menayakan berbagai keluhan yang terjadi dikulitmu. Misalnya, kamu memiliki kulit berjerawat sekaligus berminyak, nah dengan berkonsultasi terlebih dahulu, kamu jadi bisa tahu mana masalah kulit yang sebaiknya diatasi.

2.Mempermudah Dokter menetapkan dan memberikan cream atau produk terbaik untuk masalah kulitmu.

Kebayang nggak sih kalau kamu udah capek-capek perawatan tapi malah menggunakan cream wajah yang salah? Hasilnya bisa membuat wajahmu jadi bermasalah. Misalnya jangan sampai kamu menggunakan cream untuk atasi jerawat padahal masalah kulitmu selanjutnya adalah kusam dan bekas jerawat. Nah, ternyata setiap jenis permasalahan kulit, juga membutuhkan cream tersendiri lho. Walaupun ada beberapa jenis cream yang sama dan bisa digunakan untuk beberapa masalah kulit, kamu juga perlu tetap memilih cream yang terbaik ya, jadi jangan sampai salah pilih cream wajah.

3.Dengan berkonsultasi akan meninggalkan rekap datamu, sehingga Dokter dapat melihat perubahan pada kulitmu

Rekap data tentang perubahan kulitmu juga menjadi penting. Mengapa? Karena dengan adanya rekap data tentang perawatan kulitmu, maka kamu dan dokter bisa tahu perkembangan kulitmu, apakah masalah kulitmu bisa teratasi atau tidak. Bila masalahmu teratasi, dokter bisa bertindak atau memberikan saran lebih lanjut tentang bagaimana cara merawat kulitmu agar terhindar dari masalah kulit.

4.Konsultasi dengan Dokter bisa gratis lho!

Tahukah kamu jika konsultasi dokter di Larissa Aesthetic Center gratis? Nah Larissa memanjakan pelanggannya dengan memberikan pelayanan konsultasi dokter gratis yang sayang untuk dilewatkan. Bayangin aja, nggak semua tempat perawatan wajah memberikan konsultasi gratis lho. Jadi yuk segera manfaatkan konsultasi gratis dari Larissa saat pertama kali kamu melakukan perawatan ya.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281