Facial kurma kini hadir spesial di bulan Ramadan, yuk cobain dan rasakan manfaat alaminya di kulit.

Buah kurma menjadi salah satu buah yang identik dengan bulan puasa dan telah ditemukan sejak 7000 SM. Mengandung gula alami, kurma sangat dianjurkan untuk dikonsumsi saat berbuka puasa. Tahu nggak, ternyata ada 3 varian kurma yang harganya cukup mahal loh sekitar 463.079 ribu per kilogram-nya, yaitu kurma Majdool atau Medjool, kurma Ambar, dan kurma Ajwa. Banyak loh keuntungan dari mengkonsumsi kurma, seperti kandungan vitamin B1, B2, B3, dan B5, serta A1 dan vitamin C menghasilkan energi bagi tubuh, mengandung mineral, fosfor, kalium, kalsium, dan magnesium yang tinggi sehingga baik tulang dan mencegah osteoporosis, kandungan fluor yang ada di kurma juga dapat menjaga kesehatan gigi dan dapat menjadi pilihan untuk mengatasi masalah pencernaan seperti sembelit. Wah banyak banget kan manfaat kurma untuk tubuh! Tapi ternyata, nggak hanya baik untuk tubuh, kurma juga bisa dijadikan sebagai bahan facial loh. Dan manfaatnya? Wow sungguh nggak terduga, yaitu mulai dari atasi jerawat sampai buat kulit glowing. Yuk simak!

1. Efektif melembabkan dan melembutkan kulit

Kandungan vitamin A, C, dan E pada kurma mampu membantu regenerasi kulit secara alami sehingga kulit bisa tetap lembut, lembab, dan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini seperti keriput. Vitamin C-nya juga bisa membantu mencerahkan kulit. Itu kenapa dengan rutin mengkonsumsi kurma dan menjadikannya sebagai bahan masker juga membuat kulitmu terhindar dari kulit kering. Nggak ada salahnya kok memilih facial kurma sebagai perawatan kulitmu.

2. Mengatasi jerawat

Jerawat menjadi musuh banyak orang! Pasalnya jerawat bisa mengganggu penampilanmu. Bayangin aja kalau jerawat terus berkembang dan semakin banyak. Wah bisa-bisa banyak orang yang risih melihat jerawatmu. Tapi tenang, kurma bisa jadi penyelamatmu kok. Bahan alami berwarna cokelat ini mengandung vitamin B yang sangat baik dalam mengatasi jerawat.

3. Membuat kulit tampak glowing

Bosen dengan kulit yang selalu tampak kusam. Tenang, kamu bisa memanfaatkan buah kurma sebagai solusinya. Kurma yang mengandung mengandung vitamin A yang bisa menyingkirkan sel kulit mati dan vitamin B5-nya mampu perbaiki kulit rusak akibat radikal bebas.

4. Mengatasi iritasi di kulit

Iritasi kulit umumnya identik dengan kulit yang sensitif. Banyak orang yang memiliki kulit sensitif pasti sulit menentukan perawatan wajah terbaik. Untuk kamu yang punya kulit sensitif nggak perlu takut lagi. Ini nih perawatan yang bisa kamu coba yaitu tretament facial kurma. Buah kurma mengandung vitamin B6 dan protein yang bisa mencegah infeksi pada kulit sekaligus menenangkan dan menyegarkan kulit sensitif. Jadi nggak ada alasan untuk nggak facial walaupun punya kulit yang sensitif. Karena walaupun kulit kamu sensitif, tapi tetap perlu dirawat loh.

Nah, udah tahu betapa bermanfaatnya buah kurma bagi tubuh, terutama untuk kulit kan? Larissa Aesthetic Center menghadirkan Dates/ Kurma Smoothing Facial dengan berbahan dasar buah kurma asli. Treatment ini limited edition dan hanya ada selama bulan Ramadhan dan tersedia di semua cabang Larissa. Kamu bisa menikmati perawatan lengkap ini hanya dengan Rp.75.000,- (sudah termasuk konsultasi dokter). Tidak hanya itu, selain harganya yang sangat terjangkau, facial ini dilakukan lengkap dalam satu kali rangkaian perawatan meliputi cleansing, scrub, massage, steam, ekstraksi (pengangkatan komedo dan jerawat batu), high frequency, dan masker. Larissa Aesthetic Center juga memperhatikan setiap detail proses, mutu, pelayanan dan sistem kerjanya sesuai standart ISO 9001:2008 yang pertama kali dan merupakan satu-satunya ISO yang dimiliki oleh klinik kecantikan di Indonesia.Nggak ada salahnya loh kalau kamu luangkan waktu untuk melakukan treatment facial kurma (mulai dari 75 K) yang kini sepesial hadir di gerai-gerai Larissa. Yuk buruan rasakan manfaat alaminya buah kurma!

Reservasi KLIK DISINI

Online Chat Konsultasi KLIK DISINI

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281