Treatment Honey sangat sangat cocok untuk kamu yang ingin mencegah bahkan menyembuhkan jerawat dan bekasnya lho

Maskeran masuk dalam salah satu rutinitas wajib seorang perempuan jika ingin memiliki wajah bersih, ternutrisi dan terhindar dari penuaan dini. Selain wajib membersihkan wajah dengan rutin dan menggunakan cream wajah sebagai pelindung, maskeran dipercaya membantu menutrisi kulit bahkan mampu mengatasi masalah kulit. Nah salah satu masalah kulit yang paling banyak dialami setiap orang adalah jerawat. Munculnya jerawat di wajah bisa membuat seseorang menjadi minder loh. Nggak hanya itu, jerawat juga bisa membuat diolok-olok banyak orang. Kalau sudah begitu, kamu pasti kesalkan? Itu kenapa banyak orang yang nggak ingin wajahnya berjerawat. Dan ternyata, madu adalah satu dari banyaknya bahan alami yang mudah untuk ditemui dan tentunya mampu mengatasi yang namanya jerawat lho. Madu yang dijadikan masker dan diaplikasikan pada wajah bisa menutrisi kulit sehingga mencegah bahkan mengatasi jerawat.

Kandungan seperti mineral, protein, karbohidrat, vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, C, D, E dan K, zat besi, kalsium, magnesium, yodium, phospor, dan asam amino berperan sangat penting dalam menutrisi dan menyehatkan kulit. Semua kandungan itu ternyata ada di dalam madu loh. Kebayang dong betapa bermanfaatnya madu dalam mengatasi jerawat. Kelebihan madu yang lainnya adalah madu memiliki daya pengikat air yang cukup tinggi sehingga sangat baik dalam melembabkan, mencegah dehidrasi pada kulit, dan menghambat keriput. Madu juga mengandung Anti Oxidant yang berasal dari beberapa vitamin dan mineral yang terkandung di dalamnya yang dapat mencegah penuaan dini. Anti Bacteria atau yang disebut dengan Antibiotik di dalam madu berfungsi untuk membunuh kuman, menetralkan dan menyembuhkan iritasi/infeksi, mencegah dan menyembuhkan jerawat, serta mengandung zat Progenetic Stonulous yang membantu meningkatkan keaktifan jaringan kulit. Kayanya manfaat madu dan kandungannya membuat madu cocok untuk berbagai jenis kulit, terutama kulit kering, normal, bahkan sensitif sekalipun.

Honey facial menjadi pilihan terbaik untuk cegah dan atasi jerawat

Udah tahu betapa bermanfaatnya madu untuk kulit kan. Nah, kamu bisa pilih treatment Honey Facial untuk rawat kulitmu lho. Diracik dari ramuan bahan-bahan alami dan tentunya dicampur dengan madu asli sehingga menghasilkan masker alami, membuat Honey Facial patut dicoba untuk kamu yang ingin mencegah bahkan mengatasi jerawat. Aroma alami dari madu dan bahan lainnya, memberi sensasi menenangkan. Dalam sekali treatment, kamu bisa mendapatkan rangkaian perawatan lengkap yang terdiri dari cleansing, scrub, massage bagi yang tidak berjerawat, vaporizer, ekstraksi, high frequency, masker, aplikasi es mentimun untuk kesegaran wajah, dan serum sesuai kebutuhan kulit yang dapat membantu merawat kulit wajah secara aman, alami, dan tentunya tanpa efek samping. Yang nggak kalah penting dari itu semua, perawatan wajah ini dibandrol dengan harga yang terjangkau sehingga kamu nggak punya alasan untuk nggak mencoba treatment Honey ya. Yuk luangkan waktumu untuk menjaga kesehatan kulit wajah agar terhindar dari masalah kulit seperti jerawat, kulit berminyak, dan masalah lainnya. Treatment berbahan alami Honey Facial tersedia di seluruh gerai Larissa terdekat di kotamu ya.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281