Treatment khusus untuk bantu regenerasi kulit agar wajah tampak cerah alami bebas bekas jerawat dan bebas double chin

Masalah jerawat pasti cukup mengganggu kan? Apalagi jika jerawatnya semakin meradang dan membuat bekas yang sulit dihilangkan. Bekas jerawat yang sulit dihilangkan bisa membuat rasa percaya dirimu berkurang. Nah, kalau udah begitu, kamu pasti akan mencari cara untuk menutup bekas jerawat, salah satunya dengan menggunakan foundation. Padahal penggunaan foundation setiap hari sangat tidak direkomendasikan lho, teruma jika kamu malas membersihkan sisa foundation. Bisa-bisa sisa foundation justru memicu jerawat kembali. Kalau udah begitu, perawatan dan produk apapun yang kamu gunakan akan menjadi sia-sia.

Tapi tenang, kamu masih bisa tampil cerah tanpa foundation dan bekas jerawat kok. Caranya simpel, cukup rawat wajahmu dengan baik. Terdengar sepele sih “rawat wajah dengan baik”. Tapi ya kamu bisa merawat wajahmu dengan memilih produk yang sesuai dengan masalah kulitmu dan luangkan waktumu untuk melakukan facial ya. Cukup lakukan facial 1-2 kali dalam sebulan agar kulit wajahmu tetap rileks dan terawat. Terus kira-kita treatment apa yang tepat untuk atasi masalah bekas jerawat ya? Jika kamu bermasalah dengan bekas jerawat, kamu bisa memilih treatment Nano Fractional Facial.

Nano Fractional Facial adalah perpaduan perawatan yang bekerja membantu mengatasi bekas jerawat sekaligus membantu mengatasi double chin yang sering menggangu penampilanmu. Tenang, kamu nggak perlu mengeluarkan uang lebih kok untuk mengatasi 2 masalah tersebut, Nano fractional bisa jadi pilihan tepat kok karena dengan perawatan ini kamu bisa atasi masalah bekas jerawat dan double chin. Selain 2 masalah itu, kamu juga bisa merasakan manfaat lainnya dari perawatan Nano Fractional seperti pori-pori mengecil, kulit tampak lebih sehat dan cerah, serta meminimalisir munculnya keriput karena treatment ini juga bekerja menstimulasi pembentukan kolagen serta meregenerasi kulit.

Treatment Nano Fractional berdurasi kurang lebih 1,5-2 jam penanganan dan dilakukan dalam satu rangkaian lengkap meliputi konsultasi dokter (jika baru pertama kali perawatan) serta dilanjutkan dengan tindakan treatment yang terdiri dari cleansing, scrub, massage, steam, tindakan Nano Farctional (oleh dokter), ekstraksi, high frequency dan masker wajah.

Kebayang nggak gimana wajah kembali sehat dan masalah kulit bisa teratasi dengan treatment Nano Fractional? Yuk segera luangkan waktumu untuk mengembalikan paras cantik dari wajahmu sehingga masalah bekas jerawat, double chin, keriput bahkan pori-pori besar bisa langsung diatasi.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281