Saatnya rawat wajah dengan perpaduan 2 treatment dalam satu kali perawatan, jadi lebih hemat

Perempuan dan perawatan memang tidak bisa dipisahkan, kecantikan yang sempurna tidak bisa terwujud tapa perawatan, terutama wajah. Dengan perawatan wajah menjadi sehat, dan aura kecantikan pun terpancar dari dalam, kekurangan pada wajah tertutupi dan kelebihan terlihat. Telah banyak sekarang klinik kecantikan yang menawarkan berbagai perawatan dengan berbagai manfaat bagi wajahmu. Beberapa bahkan mematok harga sangat tinggi untuk sebuah perawatan yang mengklaim paling baik. Tapi sebenarnya harga mahal belum tentu baik, bukan parameter sebuah perawatan wajah.

Kamu jangan beranggapan harga mahal itu pasti baik bagi wajahmu, karena buktinya ada gabungan treatment yang murah dan efektif di Larissa Aesthetic Center. Treatment Combination Gold Facial dan Bio Radiance Light Teraphy, ini hemat di kantong lho. Berikut ulasan untuk kedua treatment tersebut.

1. Gold Facial Larissa Aesthetic Center

Gold Facial adalah perawatan wajah sebagai solusi untuk kamu mendapatkan kulit yang halus, lembab dan cerah. Perawatan ini menggunakan mikrodermabrasi ringan, ultra sound dan masker emas murni, cocok untuk kulit normal, kering, dan berminyak tanpa jerawat. Banyak keunggulan dari perawatan ini, manfaat untuk kulit adalah untuk menjaga elastisitas dan kekencangan kulitmu. Dengan harga yang murah sekali, kamu sudah mendapatkan rangkaian perawatan penuh. Perawatannya meliputi:

  • Cleansing: Adalah tahapan pembersihan kulit wajah dengan double cleanser, sehingga wajah siap menerima perawatan selanjutnya.
  • Scrub: Adalah pembersihan dengan mengangkat sel kulit mati yang ada pada permukaan kulit.
  • Massage: Proses pemijatan lembut pada wajah, bertujuan untuk relaksasi dan menghilangkan kerutan di wajah.
  • Steam: Memberi uap panas pada wajah, dengan tujuan membuka pori-pori wajah agar bisa menerima nutrisi kulit yang akan diberikan.
  • Ekstraksi: Adalah proses pengeluaran komedo dan jerawat yang membandel di dalam sel kulit wajah.
  • High Frequency: Terapi dengan menggunakan frekuensi tinggi untuk mengencangkan kulit
  • Masker Emas: Pengaplikasian masker emas 98% pada wajah, untuk mendapatkan manfaat emas murni.

Itulah rangkaian Gold Facial Larissa yang akan kamu dapatkan, untuk menjadikan kulitmu sehat, terlihat cerah, kencang dan halus. Untuk mendapatkan kulit yang sempurna seperti itu, kamu harus tahu kebutuhan kulitmu dan melakukan perawatan pada ahlinya.

2. Bio Radiance Ligth Teraphy Larissa Aesthetic Center

Bio Radiance adalah perawatan wajah menggunakan sinar yang difilter untuk menghasilkan panjang gelombang dan warna spesifik berguna mengatasi masalah kulit. Setiap panjang gelombang akan menghasilkan warna spesifik dan berguna untuk mengatasi satu permasalahan kulit tertentu. Manfaat terapi ini adalah membuat kulit wajah menjadi cerah alami, terlihat segar, sehat dan radiance look. Jangan khawatir masalah harga yang harus dibayar, karena sangat murah jika dibanding dengan manfaat yang kamu dapatkan untuk kulit wajahmu.

Tahapan perawatan ini hampir sama dengan terapi facial di Larissa pada umumnya. Dimulai dengan cleansing, scrub, massage, steam, ekstraksi, high frequency, tindakan penyinaran Bio Radiance, masker dan aplikasi es mentimun yang menyegarkan. Facial ini biasa dilakukan mereka yang akan menghadapi momen special, karena efek dari treatment ini adalah glowing. Untuk hasil yang maksimal disarankan melakukan facial 5-7 hari sebelum hari spesialmu.

Nah, sekarang kamu jangan khawatir harus mengeluarkan uang lebih untuk melakukan dua treatment ini, karena dengan Combination Treatment Gold Bio kamu udah bisa rasakan dua manfaat treatment dalam satu kali perawatan, yaitu kulit terlihat lebih cerah alami, halus dan lembab. Wah, lebih untung bukan? Kedua terapi diatas dikombinasikan untuk mendapatkan manfaat maksimal, dan harga yang lebih hemat (225 K). Jadi siapa bilang perawatan wajah itu selalu mahal? kamu salah besar. Dengan mengkombinasikan dua perawatan diatas malah lebih murah dari harga normalnya lho. Yuk rawat wajahmu dengan treatment berbahan alami dan harga yang ekonomis.

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281