Larissa telah menyerahkan 1 unit mobil kepada pelanggan

Selasa, 25 Februari 2020, bertempat di salah satu cabang Larissa di Solo yaitu di jalan Gajah Mada No. 103, Solo, Larissa melaksanakan serah terima hadiah oleh Bapak Lego Puspo Hartanto, selaku perwakilan owner Larissa kepada pemenang pengundian Kilau Larissa 2020, saudari Nur'aini Umi.

"Saya sungguh tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama mobil dari Larissa. Sebelumnya, saya mencoba klinik kecantikan wajah lainnya tapi tidak cocok. Kulit selalu merah dan iritasi. Terus saudara saya merekomendasikan untuk facial dan pakai produk Larissa. Setelah mencoba Larissa, kondisi wajah berangsur-angsur membaik." ucap pemenang utama Kilau Larissa.

Kilau Larissa adalah salah satu bentuk apresiasi Larissa kepada pelanggan yang selalu setia memilih treatment dan produk Larissa. Ada pun secara sah disaksikan oleh Notaris, perwakilan Dinas Sosial DIY, dan pihak Kepolisian, pengundian kupon Kilau Larissa telah diadakan pada 17 Januari 2020 di Yogyakarta dengan total kupon yang di undi sebanyak 194.718 kupon.

Dalam pengundian tersebut, terdapat total 31 hadiah yang diberikan kepada customer Larissa yang beruntung, dengan hadiah utama 1 unit Honda Brio. Selain itu, juga terdapat 2 Honda Beat, 8 Smartphone, dan 20 hadiah hiburan berupa voucher free facial.

Melihat banyaknya antusias customer yang mengikuti program Kilau Larissa ini, Larissa tentunya berterimakasih dan akan terus mengupayakan yang terbaik kepada pelanggan melalui peningkatan pelayanan dan menghadirkan produk-produk berkualitas yang mampu membantu masyarakat Indonesia untuk mewujudkan kulit sehat dan cerah, tanpa masalah kulit.

Klinik kecantikan Larissa telah tersebar di Pulau Jawa & Bali. Namun tidak hanya sampai disitu, Larissa juga bertekad untuk membuka beberapa cabang lainnya, tidak terkecuali di luar Pulau Jawa, sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa merasakan treatment dan produk Larissa.

Info lengkap:
Head Office Larissa Aesthetic Center :
Jalan Kaliurang KM. 7 No. 29B, Condongcatur,
Depok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
Telp (0274) 588037
Senin - Sabtu, pukul 09:00 - 17.00 WIB
Official FB: Larissa Aesthetic Center
IG: @larissacenter
Line : @larissacenter

Mau Tahu Rekomendasi Perawatan Wajah Dari Larissa Yang Cocok Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Wajah Kamu Di Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281