Jerawat bikin pusing? hempaskan dengan cepat pakai produk jerawat Acne Lotion Larissa, si kecil hebat lawan jerawat.

Jerawat bikin pusing?

Ya iyalah, kamu nggak pakai produk jerawat satu ini, Acne Lotion Larissa cara menghempaskan jerawat dengan cepat dan efektif.

Jerawat memang jadi permasalahan banyak orang, nggak hanya perempuan, laki-laki juga. Banyak diantara kita yang percaya jerawat muncul karena masa puber saja, itupun karena hormon. Nah, ternyata banyak faktor yang juga mempengaruhi munculnya jerawat. Seperti, sering mengkonsumsi goreng-gorengan sampai melewatkan mencuci wajah saat malam hari. Buat perempuan juga, pada saat haid/menstruasi sering dikaitkan dengan munculnya jerawat pada wajah.

Kamu Juga Wajib Tahu : Best Seller Facial Larissa Yang Wajib Kamu Coba!

Memang sih, jerawat puber bisa hilang seiring berjalannya waktu, tapi butuh waktu yang nggak sebentar lho. Hmm, bahkan bisa sampai bertahun tahun kalau kamu nggak tahu cara yang tepat untuk mengatasinya. Itu kenapa kamu butuh sesuatu yang bisa bantu mengatasi pertumbuhan jerawat. Nah, cara menghempaskan jerawat dengan cepat, kamu bisa menggunakan produk yang tepat. Acne lotion Larissa bisa jadi pilihan kamu lho. Produk jerawat satu ini berbahan dasar sulfur atau belerang yang mengandung banyak mineral dan zat organik alami, bermanfaat :

1. Menghilangkan/menghempaskan jerawat dengan cepat
2. Mengurangi kadar minyak berlebih penyebab jerawat

Klik Disini Untuk Dapatkan Produk Obat Jerawat Viral Acne Lotion

Belerang atau sulfur adalah mineral yang dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Salah satu manfaat yang sangat luar biasa dari belerang adalah mampu membantu menghilangkan jerawat sampai ke akar-akarnya. Ini terjadi karena belerang memiliki kandungan anti bakteri sehingga menjadi salah satu cara menghempaskan jerawat dengan cepat.

Produk jerawat Acne Lotion Larissa bisa anda dapatkan hanya dengan Rp 27.000,- tersedia di semua cabang Larissa terdekat di kota kamu atau order secara online di Instagram Larissa Onlinestore (@larissaonlinestore)

Kamu Juga Wajib Tahu : 5 Rekomendasi Facial Yang Pas Buat Uang Saku Pelajar

Klik Disini Untuk Dapatkan Produk Obat Jerawat Viral Acne Lotion

#SiKecilHebat #AcneLotionLarissa #LarissaAestheticCenter

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281