Paket produk wajah bebas jerawat viral yang wajib kamu coba

Pengen dong punya wajah bebas jerawat dan bekas jerawat?Ternyata cara punya wajah glowing dan terhindar dari bekas jerawat apalagi jerawat itu mudah lho. Nah buat kamu yang sedang berjerawat dan pengen jerawatnya hilang supaya wajah glowing bisa kepoin rekomendasi produk wajah bebas jerawat ya, eits ada produk yang untuk bekas jerawat juga lho. Harganya mulai 200 ribuan aja, udah dapet paket lengkap yang bisa buat wajah glowing bebas jerawat.


1. Bebas Jerawat & Bekas Jerawat (Jerawat aktif - Sedang - Meradang)

Kalau kamu yang punya masalah jerawat terutama jerawat yang aktif/sedang/meradang, rekomendasi produk untuk kulit berjerawat dan bisa buat bekas jerawat ini wajib kamu coba. Satu paket lengkapnya terdiri dari Paket Honey Bee Venom Acne Series, obat jerawat Acne Lotion dan Powder White/Bedak Khusus Berminyak Berjerawat.

>>KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI/BELI PRODUK<<

2. Solusi atasi bruntusan & jerawat ringan

Udah tahu dong kalau green tea terkenal dengan banyak khasiat terutama bisa mengatasi/meminimalisir munculnya jerawat di wajah. Dan efektif Untuk mengatasi jerawat serta pengontrol minyak berlebih di wajah. Nah, buat kamu yang punya masalah bruntusan atau malah jerawat ringan, cocok banget nih cobain rekomendasi produk Larissa untuk atasi bruntusan dan jerawat ringan. Kamu bisa pilih Paket Green Tea Extract, obat jerawat Acne Lotion, dan Powder White/Bedak Khusus Berminyak Berjerawat.

>>KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI/BELI PRODUK<<

3. Rekomendasi produk wajah untuk Ibu hamil & menyusui

Banyak diantara Ibu hamil/menyusui yang bingung mau pakai produk wajah apa yang tepat saat hamil, terutama saat di wajah muncul jerawat? Bawaannya khawatir aja mau kalau mau pakai produk. Padahal kan, Ibu hamil/menyusui juga butuh wajah bersih, glowing, bebas jerawat. Larissa punya rekomendasi produk jerawat yang bisa digunakan Ibu hamil & menyusui pakai lho, yaitu Acne Silver Series, obat jerawat Acne Lotion dan Powder White/Bedak Khusus Berminyak Berjerawat.

>>KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI/BELI PRODUK<<

4. Produk viral atasi jerawat

Kamu lagi cari produk jerawat yang tepat untuk wajah kamu? Masih bingung? Eits, kamu wajib cobain produk viral ini lho, ada obat jerawat Acne Lotion dan Powder White/Bedak Khusus Berminyak Berjerawat.

>>KLIK DISINI UNTUK KONSULTASI/BELI PRODUK<<

Order Paketnya Sekarang

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281