Launching App Larissa Aesthetic Center, Live di Instagram Larissa Aesthetic Center @larissacenter dan Youtube Larissa Aesthetic Center Sabtu, 6 Maret 2021

Kabar gembira!

Sabtu, 6 Maret 2021 jam 13:00 WIB akan ada launching Larissa App, belanja produk dan reservasi di Larissa jadi lebih mudah.

Buat kamu yang pengen ikutan acara launching Larissa App nggak perlu bayar lho, Gratis! Seneng banget kan? Caranya mudah, cuma buka Instagram kamu lalu ketik akun instagram Larissa Aesthetic Center @larissacenter atau buka Youtube Larissa Aesthetic Center dan tonton Live Launching App Larissa Aesthetic Center.

Bakalan ada tutorial pembuatan masker alami, talkshow, dan bakalan banyak keseruan lainnya juga. Oh iya, bakalan ada tutorial belanja pakai aplikasi Larissa Aesthetic Center lho, jadi kamu bisa tahu gimana mudahnya belanja dan reservasi pakai aplikasi Larissa.

Yey, sekarang belanja produk Larissa dan reservasi facial bisa lebih mudah dan hemat waktu kan? Tinggal klik, produk siap diantar kerumah dan mau facial jadi lebih mudah.

Ingat ya, Sabtu, 6 Maret 2021 jam 1 siang, live hanya di instagram @larissacenter dan Youtube Larissa Aesthetic Center, GRATIS! Launching Larissa App, belanja produk dan reservasi di Larissa jadi lebih mudah.

Download Aplikasi Larissa Disini?

Mau Tahu Promo Yang Ada Di Larissa?

Yuk Langsung Chat Disini

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281