Tea Tree Series, Pilihan Tepat Untuk Kulit Berminyak

Tipe pada kulit wajah setiap perempuan memang memiliki jenis yang berbeda-beda satu sama lain. Salah satunya adalah wajah dengan tipe kulit yang berminyak yang terkadang akan sedikit mengganggu penampilan. Terlebih jika berbagai aktifitas dan kegiatan yang dilakukan banyak bertegur sapa dengan orang lain, pasti akan mengurangi rasa percaya diri sebagai seorang perempuan. Namun, siapa sangka wajah dengan tipe kulit berminyak ternyata memiliki beberapa manfaat ataupun keuntungan yang tidak dimiliki oleh tipe-tipe kulit wajah lainnya.

Keuntungan Memiliki Tipe Kulit Wajah Yang Berminyak

Bagi sebagian besar perempuan yang memiliki wajah yang berminyak menjadikannya sebagai sebuah kekurangan yang harus ditutupi. Namun siapa sangka ternyata wajah yang mempunyai kandungan minyak berlebih tersebut memiliki beberapa keuntungan. Kira-kira apa saja ya keuntungannya tersebut? Yuk mari kita simak dalam pembahasannya berikut ini.

1.Kelembaban Kulit Terjaga

Kulit wajah dengan produksi minyak yang melebihi standart akan membuat wajah menjadi lebih lembab. Kamu hanya perlu mengurangi minyak tersebut dengan bantuan oil paper dari kosmetik kecantikan. Bandingkan apabila kamu memiliki wajah yang kering, tentunya wajah akan lebih terlihat kusam dan lebih terkesan tidak awet muda.

Baca Juga Yuk : Ini Alasan Kenapa Kamu Wajib Perawatan Ke Klinik Kecantikan

2.Penuaan Dini Melambat

Wajah dengan kulit berminyak memang sangat terkenal akan umurnya yang terlihat lebih awet muda. Hal ini disebabkan karena kandungan minyak pada kulit wajah yang akan melembabkan kulit secara alami. Berbeda dengan jenis atau tipe kulit wajah yang kering, terbentuknya guratan ataupun garis-garis dan keriput pada area tertentu pada wajah akan menjadi lebih mudah dan lebih terlihat.

3.Make Up Terlihat Lebih Indah

Berdasarkan berbagai pendapat dari para make up artis, wajah dengan jenis kulit yang berminyak akan menghasilkan hasil make up yang lebih indah. Hal ini karena minyak alami yang dihasilkan dengan berjalannya waktu setelah make up akan semakin membuat wajah lembab dan berseri. Berbeda dengan tipe kulit kering yang terkadang akan membuat tampilan make up retak dan bergaris.

4.Kulit Terlindung Dari Sinar UV

Dengan adanya kandungan sebum pada permukaan kulit yang berminyak, paparan sinar UV tidak akan secara langsung menembus batasan kulit wajah kamu. Selain itu, kandungan vitamin E pada kulit yang berminyak juga sangat efektif dalam menangkan radikal bebas dan sebagai bahan antioksidan alami. Dengan begitu kulit wajah akan tetap terlihat cantik dan sehat bercahaya.

5.Terhindar Dari Dehidrasi Kulit

Kandungan sebum pada kulit berminyak juga dipercaya dapat mengindari kulit wajah dari dehidrasi yang akan berbahaya bagi kesehatan kulit. Sebum ini akan berfungsi sebagai pengontrol kadar air alami pada kulit wajah dan memastikan bahwa kulit kamu memiliki cukup. Dengan begitu kelembaban kulit akan tetap terjaga dan kamu akan mendapatkan wajah yang bersinar secara alami.

Baca Juga Yuk : Cara Menghilangkan Bruntusan yang Terbukti Ampuh!

6.Wajah Glowing Secara Alami

Apabila kamu memiliki jenis kulit wajah yang berminyak tentunya kamu harus sedikit berbangga diri. Minyak yang terkandung secara alami pada kulit wajah akan membuat tampilan wajahmu menjadi glowing dan berseri alami seperti orang korea. Tak jarang mereka akan memanfaatkannya dengan melakukan berbagai perawatan agar wajah yang berminyak tetap terjaga kelembabannya.

Itulah beberapa manfaat atau keuntungan yang didapat jika memiliki kulit wajah yang berminyak secara alami. Kamu tak perlu lagi untuk khawatir dalam mengatasi masalah kulit wajah yang berminyak, karena kulit berminyak ternyata memilik berbagai kelebihan yang sangat baik untuk kecantikan maupun kesehatan kulit wajah kamu.

Tea Tree Series Rekomendasi Skincare Untuk Kulit Berminyak

Nah, buka kamu yang penasaran atau masih bingung produk Larissa yang cocok untuk kulit berminyak bisa cobain rangkaian produk Tea Tree Series Larissa. Satu rangkaian lengkap udah terdiri dari Facial Foam (tea tree atau tea tree opague), Milk Cleanser dan Face Tonic lho. Untuk kulit berjerawat/normal bisa memilih facial foam tea tree opague dan ditambahakn dengan produk Acne Lotion Larissa.

Untuk produknya bisa dibeli di seluruh klinik Larissa terdekat di kota kamu ya. Kamu bisa langsung datang atau pesen online di klinik juga bisa lho. Eits, produk Larissa juga tersedia di Shopee : Larissaonlineshop. Yuk buruan di order produknya.

Klik Di Bawah Ini Untuk Konsultasi Gratis

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281