4 Tips Mudah Untuk Mencerahkan Kulit Wajah, Kamu Wajib Cobain!

larissa.co.id/blog, 4 Tips Mudah Untuk Mencerahkan Wajah - Memiliki kulit yang cerah dan halus tentunya menjadi idaman setiap orang baik pria atau pun wanita. Sebagian orang memilih melakukan perawatan di salon kecantikan untuk melakukan perawatan mencerahkan kulit. Padahal perawatan mencerahkan kulit bisa dilakukan di rumah dan tidak mengeluarkan biaya mahal. Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mencerahkan kulit, mulai dari menggunakan produk komersial, menggunakan bahan alami, mengatur pola hidup dan olahraga. Penasaran kan gimana tips mudah mencerahkan kulit? Yuk simak informasi lengkapnya berikut ini.

Kamu Juga Wajib Baca : Ternyata Ini Keuntungan Melakukan Facial

1. Menggunakan Produk Komersial

Untuk mencerahkan kulit, kamu bisa menggunakan produk-produk yang beredar di pasaran. Tapi ingat, jangan hanya mencari produk yang bisa mencerahkan kulit dalam waktu yang singkat saja. Pilihlah produk yang mengandung bahan-bahan alami dan minim bahan kimia agar tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Selain itu pilihlah produk perawatan mencerahkan kulit yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Karena setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda dan harus dirawat dengan cara yang berbeda pula.

Produk perawatan ini antara lain :

· Facial wash
· Sun screen
· Pelembab wajah
· Serum wajah
· Toner
· Masker
· Krim malam

2. Menggunakan Perawatan Alami

Selain menggunakan produk-produk komersial, kamu juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang sangat mudah di dapatkan dan aman digunakan. Kamu bisa memilih bahan-bahan alami yang efektif dan telah terbukti dalam mencerahkan kulit.

Bahan-bahan tersebut diantaranya:

· Jeruk nipis
· Lemon
· Lidah buaya
· Pepaya
· Alpukat
· Tomat
· Kentang
· Mentimun, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cara menggunakan bahan-bahan di atas cukup mudah. Kamu tinggal memilih satu bahan kemudian haluskan dengan cara di blender. Kemudian aplikasikan pada kulit dan tunggu beberapa menit hingga mengering. Selanjutnya cuci dengan air hingga bersih. Ulangi perawatan ini minimal dua kali dalam seminggu agar kulit kamu segera cerah.

Kamu Juga Wajib Baca : Jenis dan Harga Facial Combination di Larissa

3. Memperhatikan Pola Hidup Sehat

Ada beberapa pola hidup sehat yang bisa membantu menjaga dan menutrisi kulit kamu agar cerah dan halus. Misalkan saja dengan melakukan kebiasaan mengkonsumsi air putih secukupnya untuk menjaga kesehatan kulit. Air putih sangat baik untuk mencegah kulit kering dan kusam. Konsumsilah air putih setidaknya 8 gelas sehari.

Selain itu, pastikan kamu sudah mengkonsumsi makanan-makanan sehat yang baik untuk menjaga kesehatan kulit. Pilihlah makanan yang sehat seperti sayur-sayuran hijau dan buah-buahan yang mengandung vitamin yang baik untuk kulit seperti vitamin C dan vitamin E. Selain bisa menutrisi kulit, makanan ini tentunya menjaga kesehatan tubuh kamu.

4. Olahraga Yang Rutin

Jangan lupa untuk rutin melakukan olahraga. Yah, untuk mendapatkan kulit yang cerah dan halus harus diimbangi dengan olahraga. Setidaknya sempatkanlah waktu 30-60 menit sehari untuk melakukan olahraga ringan. Dengan olahraga bisa membantu peredaran darah dan juga membantu mengeluarkan keringat dari dalam tubuh.

Kamu bisa memilih olahraga yang bisa dilakukan di mana saja tanpa harus keluar rumah, misalnya:

· Naik turun tangga di rumah
· Melakukan loncat tali di rumah. Olahraga ini selain membantu mengeluarkan keringat juga bisa membuat anda menurunkan berat badan.
· Jogging mengelilingi komplek
· Bersepeda di halaman rumah
· Dan lainnya

Masih bingung menerapkan cara mencerahkan kulit di atas? Kamu juga bisa memilih perawatan di klinik kecantikan Larissa untuk membantu kamu dalam mencerahkan kulit lho. Salah satu produk perawatan mencerahkan kulit dari Larissa adalah produk Sakura Brightening Series. Kandungan ekstrak bunga sakuranya dapat membantu kamu dalam mencerahkan kulit dan menghaluskannya. Kalau kamu udah pernah nyobain produk Sakura Brightening Series Larissa? Kalau belum mending cobain sekrang deh, pasti kamu bakalan suka.

KONSULTASI GRATIS TENTANG KULIT WAJAH KAMU, KLIK DIBAWAH INI

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281