0 Shares
0
0
0


3 Hal Ini Bisa Memperburuk Kondisi Jerawat Kamu!!

Selain rasa sakit yang ditimbulkan, jerawat juga menurunkan rasa percaya diri. Selain itu proses penyembuhannya yang lama membuat kita tak sabar dan melakukan apapun untuk menghilangkannya, bahkan tanpa disadari tidak sedikit yang melakukan kesalahan fatal saat wajahnya sedang berjerawat.

Yukk simak 3 kesalahan fatal yang dapat memperburuk kondisi jerawatmu!

  1. Mencet jerawat

    Hayoo.. siapa yang sering mencetin jerawat? Apalagi jerawat batu?!!

    Jangan ya dear, sudah banyak penelitian dan jurnal yang membuktikan memencet jerawat bukan hal yang baik, bahkan dapat memperburuk kondisi jerawatmu loh dear, memencet jerawat dapat mengakibatkan luka robekan pada area jerawat, memicu infeksi lebih parah, dan meninggalkan bekas jerawatloh..

    Sebaiknya kamu gunakan obat khusus jerawat yang sudah diformulasikan khusus untuk mengobati jerawat di wajahmu, berikut rekomendasi obat totol ampuh untuk jerawat:


    Link pembelian klik disini

    Link pembelian klik disini

  2. Asal sentuh wajah berjerawat

    Menyentuh wajah berjerawat tanpa memastikan kebersihan tangan juga dapat memperparah kondisi jerawat, menyebabkan peradangan, merusak kulit kamu dan meninggalkan bekas jerawat.

    Sebaiknya pastikan kondisi tanganmu dalam keadaan bersih sebelum menyentuh wajah ya dear.


  3. Tidak menggunakan sunscreen


    Salah satu alasan tidak menggunakan sunscreen saat berjerawat karena wajah terlihat semakin berminyak dan lengket. Padahal wajah berjerawat juga membutuhkan perlindungan dari sinar UVA dan UVB loh dear, namun memang sebagian sunscreen justru membuat kulit wajahmu berminyak bahkan meninggalkan white cast yang mengganggu penampilan.

    Sebaiknya kamu menggunakan sunscreen yang sudah diformulasikan khusus untuk kulit wajah berjerawat, berikut rekomendasi sunscreen terbaik untuk kulit berjerawat:

    Link pempelian klik disini

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like