Bebaskan Kerontokan, Kuatkan Akar Rambut Dengan Ginseng Series Larissa

0 Shares
0
0
0

Bebaskan Kerontokan, Kuatkan Akar Rambut Dengan Ginseng Series Larissa

Untuk mengatasi rambut rontok bisa dilakukan dnegan cara menghindari makanan asupan dari vitamin A yang berlebihan, menghindari bleach rambut dan memberikan minyak pada kulit kepala, dan juga menggunakan produk perawatan rambut yang aman dan alami Hal lain yang bisa dilakukan untuk mengatasi rambut rontok adalah dengan cara jangan tidur dengan membiarkan rambut dalam keadaan terikat atau juga dengan bando yang masih menempel karena hal ini bisa menjadi pemicu penyebab terjadinya masalah kerontokan rambut.

Larissa Aesthetic Center menghadirkan rangkaian produk untuk rambut dengan berbahan dasar gingseng, yaitu Shampoo, Conditioner dan Hair Tonic gingseng. Anda dapat mendapatkan semua manfaat gingseng dengan menggunakan semua rangkaian produk perawatan rambut Spa Gingseng dari Larissa, Conditioner Spa Ginseng berguna untuk melindungi rambut, menjaga kelembaban, serta merawat kemilau dan kesehatan rambut, Spa Ginseng berguna untuk membersihkan rambut dan kulit kepala, dan Hair Tonic Spa Ginseng berguna untuk memberikan nutrisi pada kulit kepala. Anda bisa mendapatkan produk resmi kami hanya di cabang terdekat atau secara online.

Harga:
1. Sepaket Hair Product Ginseng Rp. 71.000,- (bisa dibeli satuan)
2. Shampo Spa Ginseng Rp. 26.000,-
3. Hair Tonic Spa Ginseng Rp. 23.000,-
4. Conditioner Spa Ginseng Rp. 22.000,-

Untuk pembelian produk secara online ada 3 jalur :
1. Bisa via website www.larissa.co.id > pilih menu product > add to chart > ikuti langkah selanjutnya.
2. Bisa via SMS 0811 269 5000/ 0857 2385 8888 (pilih salah satu). Khusus WA hanya di nomor 0857 2385 8888.
Dengan Format : Nama Produk </> Jumlah Barang </> Nama Lengkap </> Alamat Lengkap.
3. Bisa juga via email larissapesanan@yahoo.com dengan format sama
dengan SMS di atas di sertakan nomor hp yang bisa di hubungi.

Untuk ongkos kirim tergantung alamat tujuan. Nanti akan diinfokan total yang harus di transfer setelah dear melakukan pemesanan dengan
cara di atas tadi. Kirimkan bukti transfer melalui email ke larissapesanan@yahoo.com atau Whatsapp ke 0857 2385 8888, dan pesanan anda akan segera kami proses.

Informasi detail tentang seputar produk, treatment serta layanan melalui Official Line ID: @larissacenter (privat chatt).

Sebagai informasi untuk cream racikan dokter tidak bisa kami lakukan pemesanan secara online karena pelanggan harus berkonsultasi terlebih dahulu dgn dokter dan membeli cream berdasarkan resep dari dokter. Semoga bermanfaat.

Shampo Ginseng Series Larissa Anti Kerontokan Rambut
Shampo Ginseng Series Larissa Anti Kerontokan Rambut
0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like