Berikut Ini Lho Cara Merawat Wajah Agar Bersih Cerah Bagi Kamu Yang Berhijab

0 Shares
0
0
0

Kulit berminyak, kusam, kering, kulit wajah belang dan jerawat juga kerap dialami perempuan berhijab. Meskipun sebagian wajah sudah tertutup dan terlindungi namun tidak menutup kemungkinan perempuan berhijab juga mengalami masalah di bagian lainnya. Nah, sebenanrnya ada banyak cara merawat wajah perempuan, mulai dari membersihkan wajah secara teratur, menjaga kebersihan sekitar, menggunakan masker buah-buahan dan rutin berolahraga. Ingin tahu cara merawat wajah perempuan agar wajah kamu tetap sehat, terutama untuk kamu perempuan berhijab? Simak yuk ulasan berikut ini.

1. Membersihkan Wajah Secara Teratur
Menjaga kebersihan wajah sangatlah penting, karena wajah yang kotor akan menjadi penyebab munculnya masalah wajah. Agar masalah wajah seperti jerawat enggan menghampiri, kamu perlu melakukan perawatan khusus. Setelah beraktivitas gunakanlah rangkaian milk cleanser dan face tonic yang sesuai dengan jenis kulit untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang menempel di wajah. Dengan membersihkan wajah secara teratur, sel-sel kulit dan kotoran bisa terangkat, sehingga wajah kamu bebas dari belang dan jerawat.
Bersihkan wajahmu minimal dua kali dalam sehari ya, saat pagi hari dan sebelum tidur untuk membersihkan sisa-sisa make up yang dipakai. Gunakan juga sabun cuci wajah yang sesuai dengan jenis kulitmu agar kulit tetap sehat dan cerah.

2. Menjaga Kebersihan Sekitar
Tanpa disadari ada banyak hal yang menyebabkan masalah wajah, misalnya saja tidak menjaga kebersihan sekitar. Loh kok bisa berpengaruh ya dengan wajah, apa hubungannya? Nah ternyata, benda-benda disekitar kamu yang tidak dibersihkan dapat menyebabkan masalah di wajah, misalnya kebiasaan tidak menganti sarung bantal, jarang keramas bahkan penggunaan smartphone juga bisa menimbulkan masalah wajah. Bagi kamu yang sering menggunakan smartphone dan tidak dijaga kebersihannya maka kotoran dan bakteri akan menempel di wajah dan bisa menyebabkan jerawat. Karena itu luangkan waktu untuk membersihkan benda-benda di sekitar kamu ya, agar kulit tetap terawat dan bebas masalah.

3. Menggunakan Masker Buah-Buahan
Merawat wajah dengan menggunakan masker wajah wajib kamu lakukan lho, minimal satu kali dalam seminggu. Setelah banyak aktivitas yang kamu lakukan, wajah pasti akan kekurangan nutrisi, nah nggak ada salahnya kamu luangkan waktu untuk perawatan ya. Banyak kok cara merawat kulit tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal, contohnya dengan menggunakan buah-buahan segar yang dapat kamu jadikan bahan masker alami, seperti bengkoang, jeruk nipis, lemon, mentimun, madu, alpukat dan lain sebagainya. Masker buah ini aman dan sangat bermanfaat untuk menutrisi kulit kamu sehingga cerah alami.

4. Rutin Berolahraga
Cara merawat wajah perempuan yang terakhir adalah dengan berolahraga. Meskipun kamu berhijab bukan menjadi alasan kamu tidak bisa berolahraga. Olahraga sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga menjaga kulit agar tetap kencang sehat dan awet muda. Olahraga minimal dua kali dalam seminggu ya agar wajah kamu bisa lebih sehat.

Perawatan Wajah Alami Dan Mudah
Selain berbagai perawatan di atas, kamu juga bisa melakukan perawatan di gerai Larissa Aesthetic Center lho. Bahan-bahan yang digunakan juga alami dan aman di kulit wajah, seperti Organic Facial yang menggunakan ramuan buah dan rempah, serta Mesotherapy Without Needle yang menggabungkan alat modern dan bahan alami yang bermanfaat merawat kesehatan wajah, sekaligus membantu mengatasi masalah di kulit wajah. Yuk coba dan miliki wajah cerah bebas noda dengan bahan alami.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like