Cara Mencerahkan Kulit Dengan Produk Revitalizing Peach Larissa

0 Shares
0
0
0

Cara untuk mencerahkan kulit wajah memang beraneka ragam caranya, namun cara terbaik untuk mencerahkan dan melembabkan kulit yaitu dengan perawatan dari bahan-bahan alami yang bersumber dari alam, seperti pada kandungan buah persik selain dikonsumsi ternyata buah persik juga memiliki manfaat untuk mencerahkan dan melembakan kulit.

Buah Persik atau buah Peach ini mengandung vitamin, mineral, antioksidan dan kandungan kimia lainnya. Selain itu, buah ini bisa menyegarkan kulit. Bahkan faktanya, kandungan vitamin A pada buah ini bisa mencegah kanker. Buah ini mungkin agak asing ditelinga masyarakat, tetapi manfaat yang terdapat dalam buah ini sangat banyak sekali untuk kesehatan kita apalagi wanita yang sangat penting untuk perawatan kulit tubuh. Dengan sering mengkonsumsi buah ini secara tidak sadar kita sudah mencegah penyakit dan merawat kulit secara alami.

Manfaat Buah Persik Untuk Kulit Wajah dan Tubuh :

Untuk Kulit Kering
Persik menolong proses regenerasi jaringan kulit. Krim yang dibuat dari kombinasi persik dan yogurt bisa dipakai sebagai masker untuk melembabkan kulit dan membuat kulit kenyal dan lembut. Anda juga bisa mengoleskan sari persik ke kulit untuk membuat kulit berkilau.

Mengurangi Kerutan
Buah persik mengandung banyak vitamin C sehingga bisa digunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam pada mata dan noda-noda hitam. Nutrisi makro pada buah ini juga menolong menghilangkan kerutan-kerutan karena itu buah ini baik digunakan untuk masker anti penuaan wajah.

Menyembuhkan Kulit yang Terluka
Buah ini kaya protein sehingga bisa menolong perbaikan jaringan kulit, jadi saat kulit terluka Anda bisa menggunakan buah ini. Memakan persik juga meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu melawan infeksi kulit.

Melindungi Dari Sinar Ultraviolet
Persik kaya vitamin A, C dan K, beta karoten, potassium, magnesium dan selenium. Semua vitamin dan mineral tersebut melindungi kulit dari bahaya sinar ultraviolet. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda bisa merebus persik, menghaluskannya dengan garpu dan mengoleskan ke wajah.

Dengan melihat manfaat buah Peach yang befitu banyak, Larissa Aesthetic Center menghadirkan rangkaian produk Revitalizing Peach yang terdiri dari Body Wash, Body lotion, dan Body Scrub. Revitalizing Body Wash merupakan sabun mandi untuk membersihkan dan melembutkan kulit, Revitalizing body lotion berguna untuk melembabkan kulit dengan formulanya yang cepat meresap ke dalam kulit, dan Body Scrub Revitalizing merupakan scrub untuk membersihkan dan mengangkat sel kulit mati sehingga kulit menjadi lebih halus, tidak tampak kusam, dan bercahaya, dan kesemua rangkaian produk tersebut mengandung ekstrak peach dan vitamin B3 untuk melembabkan dan mencerahkan kulit., cocok digunakan untuk kulit normal.

Dapatkan rangkaian Revitalizing Peach Larissa melalui Onlineshop Larissa di website www.larissa.co.id/onlineshop atau di gerai-gerai Larissa terdekat di kotamu dengan harga terjangkau.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like