Udah Tahu Belum Perbedaan Hair Spa, Creambath Dan Hair Mask? Ini Lho Bedanya

0 Shares
0
0
0

Melakukan perawatan rambut yang tepat akan mendapatkan manfaat yang kamu inginkan bagi rambutmu. Oleh sebab itu perlu kamu pahami manfaat atau kegunaan dari setiap perawatan rambut, karena setiap perawatan memiliki kegunaan yang berbeda. Seperti creambath, hair spa dan hair mask yang banyak ditawarkan di klinik kecantikan, banyak orang yang belum mengetahui manfaatnya. Mereka hanya mengetahui nama perawatannya beda, tapi tidak mengetahui perbedaan manfaatnya. Perbedaan hair spa, creambath dan hair mask terletak pada banyak hal.

Hair Spa Memperbaiki Masalah Rambut Kering, Kusam Dan Tidak Sehat
Hair spa merupakan perawatan rambut yang dapat mengatasi berbagai masalah rambut rusak seperti kering, kusam dan tidak sehat. Perawatan hair spa meliputi pemijatan ringan dan steam, yang bertujuan untuk melancarkan sirkulasi darah di kulit kepala dan mengoptimalkan penyerapan krim. Selain itu juga meningkatkan konsumsi oksigen pada folikel rambutmu, yang akan meningkatkan pertumbuhan rambut. Fungsi perawatan rambut hair spa adalah menutrisi akar rambut, merevitalisasi kulit kepala serta membuat folikel rambut jadi lebih kuat.

Kandungan krim yang digunakan dalam perawatan hair spa lebih kaya vitamin dibanding dengan creambath. Tujuannya adalah untuk menutrisi dan menyehatkan rambut tidak sehat. Kandungan juga ada minyak essensialnya sehingga lebih harum dibanding creambath.

BACA JUGA: Rekomendasi Facial Untuk Kulit Berjerawat, Kamu Harus Coba Nih

Creambath Untuk Menjaga Kesuburan Dan Menguatkan Akar Rambut
Creambath merupakan perawatan yang paling dikenal masyarakat, mungkin termasuk kamu. Saat melakukan creambath kamu akan merasakan step by step nya mulai dari pemijatan kulit kepala yang melancarkan sirkulasi darah. Selain itu pemijatan kepala akan memberi efek rileks dan tenang pada dirimu. Setelah dipijat, kepala akan diberikan steam yang bertujuan untuk membuak pori-pori kulit kepala agar nutrisi bisa habis diserap kulit kepala. Fungsi perawatan rambut creambath ini secara umum adalah menjaga kesuburan dan menguatkan akar rambutmu.

Krim yang digunakan dalam creambath biasanya diramu dari bahan-bahan alami dan tradisional, seperti aneka buah dan sayuran. Kandungan vitamin dan mineralnya akan memberikan manfaat kepada rambut sesuai kondisinya.

Hair Mask Mengatasi Rambut Yang Mudah Rusak Dan Rambut Yang Telah Rusak
Hair mask merupakan perawatan yang digunakan mengatasi masalah rambut paling parah, seperti rontok atau kerusakan lainnya. Proses perawatan hair mask tidak ada pijatan pada kulit kepala, hal ini agar rambut tidak semakin rontok dan rusak. Meski begitu pijatan tetap diberikan pada daerah lain seperti leher, bahu dan punggung. Fungsi perawatan rambut Hair mask adalah menyamarkan kerusakan pada rambutmu dan memberikan kelembaban rambut, sehingga rambut akan kuat.

BACA JUGA: 3 Langkah Penting Untuk Atasi Rambut Berminyak Dan Berketombe

Selain itu rambut juga akan tampak lebih tebal juga mencegah kerusakan rambut yang lebih parah. Kandungan bahan di dalam hair mask sangat berguna untuk mengembalikan kesehatan alami rambutmu. Akan membuat rambut lembab, mengkilap dan mudah diatur serta tidak mudah rusak lagi.

Lakukan Perawatan Untuk Rambut Dengan Pilihan Yang Tepat
Untuk mengatasi semua masalah rambutmu kamu bisa pilih salah satu dari tiga treatment di atas yang disesuaikan dengan kondisi kesehatan rambutmu. Setiap treatment akan memberi manfaat khusus bagi kulit kepala dan rambutmu, entah mana yang kamu pilih dari hair spa, creambath dan hair mask. Ketiganya bisa mengatasi kerusakan rambutmu dengan tingkatan kerusakan yang berbeda. Jadi udah tahu belum mana treatment rambut yang mau kalian coba? Yuk buruan datang ke klinik kecantikan terdekat di kota kamu dan pilih treatment terbaik untuk rambutmu.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like