Ini Kandungan Dan Manfaat Apel Yang Baik Untuk Rawat Kulitmu

0 Shares
0
0
0

Banyak sekali buah-buahan yang ternyata bisa digunakan untuk merawat wajah lho, salah satunya seperti buah apel. Mengapa sih apel bisa merawat wajah? Ternyata, buah apel ini sangat kaya akan vitamin dan mineral untuk tubuh dan wajah lho. Misalnya, vitamin A yang bagus untuk sel-sel saraf mata, vitamin B1 dan B2 yang bagus buat sel-sel kulitmu hingga vitamin C yang bisa membuat wajahmu tampak lebih cerah. Nggak hanya itu, buah apel juga mengandung fitokimia yang sangat bagus untuk menangkal radikal bebas. Kira-kira apa ya manfaat yang diberikan dari kandungan buah apel? Berikut ini beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dari buah apel.

1. Membuat Kulitmu Tampak Lebih Muda
Kulitmu nggak boleh dibiarkan begitu aja lho. Apalagi kalau usiamu udah menginjak dewasa atau di atas dua puluh lima tahun. Untuk membuat kulit wajahmu tampak lebih muda nggak sulit kok. Kali ini kamu cukup memanfaatkan kandungan vitamin C yang ada di dalam buah apel. Masih banyak yang belum tahu kalau ternyata kandungan vitamin C dalam buah apel bisa menambah jumlah kolagen pada kulitmu. Semakin banyak kolagen di kulitmu, maka kulit wajah akan terasa semakin kenyal dan nggak mudah keriput. Kamu bisa bikin masker dari apel yang dicampur dengan yoghurt, minyak zaitun ataupun madu dan menggunakan produk berbahan dasar apel untuk merawat kulitmu.

2. Bikin Kulitmu Tampak Lebih Cerah Alami
Di dalam buah apel ternyata nggak cuma ada vitamin aja lho, tapi kamu bisa menemukan zat antioksidan. Zat antioksidan ini bisa melindungi kulit dari radikal bebas. Kalau kulitmu terhindar dari radikal bebas, pastinya wajah nggak akan kusam lagi. Apalagi ditambah dengan vitamin C pada apel yang sanggup mengangkat sel-sel kulit mati di wajahmu. Apel juga mengandung zat alpha hydroxy acid yang bagus untuk pencerahan kulitmu lho. Jadi, wajahmu akan tampak lebih bersih dan cerah alami. Selain kamu bisa memakai masker apel, nggak ada salahnya kamu memakan buah apel untuk perawatan dari dalam tubuhmu.

3. Kulitmu Akan Tampak Lebih Segar Dan Kenyal
Memang sih, nggak gampang untuk mendapatkan wajah yang selalu segar. Buat kamu yang punya aktivitas padat nggak ada salahnya mencoba masker dari apel. Apel juga punya kandungan vitamin C, B1, B2, A dan magnesium yang bagus dalam meregenerasi sel-sel kulit wajahmu. Jadi, kamu nggak hanya mendapatkan kulit cerah aja, namun juga kulit wajah yang sehat alami.

Masih ragu mencoba perawatan dengan buah apel? Padahal banyak sekali lho kandungan dan manfaat apel untuk kecantikan. Kalau kamu masih enggan melakukan perawatan wajah dengan apel di rumah, kamu bisa merasakan sensasi treatment apple purifying facial dari Larissa Aesthetic Center. Yuk, segera rawat wajahmu dengan bahan-bahan alami yang kekinian.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like