Khasiat Madu Yang Wajib Kamu Tahu, Mulai dari Atasi Jerawat Sampai Untuk Awet Muda

0 Shares
0
0
0

Bagi kamu yang mempunyai jerawat pada wajah pasti sangat tidak nyaman, bukan? Selain mengganggu penampilan, jerawat di wajah bisa bikin nggak pede dan minder. Nah, salah satu cara yang cukup efektif menghilangkan jerawat pada wajah adalah dengan menggunakan madu. Sejak dulu, madu terbukti memiliki manfaat yang sangat ajaib karena kandungannya seperti antioksidan, vitamin C, katalase, dan lain sebagainya. Nah, kandungan inilah yang berkhasiat mengatasi jerawat dengan melawan penyebab jerawat tersebut. Yuk simak khasiat madu lainnya yang bisa atasi berbagai masalah di wajah.

1. Mengatasi Jerawat
Jika kamu menginginkan penggunaan bahan alami untuk mengatasi jerawat, maka pilih pemakaian dengan madu. Selain harganya terjangkau, mendapatkan madu ini juga sangat mudah. Madu mengandung anti bakteri yang dapat membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat. Pembunuhan bakteri ini disebabkan karena madu mengandung senyawa antioksidan. Dengan demikian, jerawatmu akan segera hilang dan kamu akan merasa lebih pede untuk tampil di depan publik.

2. Menghilangkan Noda Bekas Jerawat
Nggak jarang jerawat akan meninggalkan jejaknya di wajah. Nah, salah satu cara menghilangkan bekas jerawat yaitu mengoleskan madu pada bekas tersebut. Mengapa demikian? Karena madu mengandung vitamin C cukup tinggi yang berkhasiat menyamarkan bekas jerawat. Dengan perawatan ini secara rutin, maka bekas noda jerawatmu cepat hilang.
Noda bekas jerawat biasanya terjadi karena kamu sering memencet jerawatnya. Wajar saja sih, karena jika kita melihat jerawat, rasanya ingin segera membunuhnya bukan? Tapi, hal ini akan mengakibatkan noda hitam muncul di wajahmu. Jadi, hentikan kebiasaan buruk ini ya.

3. Mencegah Jerawat Datang Kembali
Setelah jerawat hilang dari wajah, maka jangan lupa untuk terus menjaga kulit agar tidak muncul jerawat lagi. Kamu tentu ingin memiliki wajah yang tidak jerawatan bukan? Maka dari itu, kamu harus bisa menjaga kesehatan wajah agar jerawat tidak muncul lagi. Caranya mudah banget, lho. Gunakan secara rutin masker madu pada wajah. Dengan melakukan treatment ini secara rutin, maka jerawat enggan datang lagi. Hal ini karena antioksidan yang terkandung dalam madu mampu melawan bakteri yang bisa bersarang di wajahmu.

4. Awet Muda
Semua orang pastinya ingin kelihatan tetap muda. Kamu juga bukan? Salah satu caranya yaitu dengan menggunakan madu. Karena kandungan madu seperti antioksidan, dapat menangkal keriput pada wajahmu. Selain itu, kandungan vitamin C pada madu menjadikan kamu tampak cerah berseri. Hal ini tentu membuat kamu percaya diri saat tampil di depan publik.

5. Melembabkan Kulit Wajah
Selain untuk mengatasi jerawat, madu ini punya khasiat lain, lho. Diantaranya untuk melembabkan kulit wajahmu. Karena madu mempunyai kandungan air didalamnya. Dengan menjaga kelembapan kulit pada wajah, maka kamu akan terhindar dari penuaan dini. Wah sekarang tahukan kulit bisa lembut jika menggunakan madu.

Madu sangat berkhasiat, ya? Ternyata nggak hanya madu lho yang bermanfaat, cairan mixture protein yang keluar dari sengatan lebah juga bisa dimanfaatkan untuk masalah kulit seperti jerawat, mencerahkan kulit bahkan sebagai anti penuaan. Nah, kamu bisa memilih produk Honey Bee Venom Acne Therapy Series Larissa yang terdiri dari facial cleanser, facial wash, facial toner, day cream dan night cream. Rangkaian produk ini bisa buat kamu pede tampil tanpa jerawat lho. Masih mau masalah kulit buat kamu minder? Nggak kan!

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like