Mencegah Jerawat Ringan dan Komedo Dengan Larissa New Green Tea Extract

0 Shares
0
0
0

Mencegah Jerawat Ringan dan Komedo Dengan Larissa New Green Tea Extract

Halo dear, sudah mencoba banyak cara untuk menghilangkan komedo dan jerawat ringanmu tapi selalu gagal, tidak ada salahnya kamu mencoba khasiat teh hijau. Teh hijau sendiri mengandung zat anti bakteri yang ampuh untuk menangkal dan juga mencegah munculnya bakteri dan kuman penyebab komedo dan jerawat.

Kandungan senyawa katekin didalamnya juga bisa menjadi bahan anti inflamasi yang dapat mengurangi peradangan pada jerawat dan bekas luka yang muncul karena jerawat. Katekin teh didominasi oleh flavonol yang berfungsi sebagai antibakteri untuk mengurangi pertumbuhan bakteri Staphylococcus aureus.

Karena banyaknya manfaat dan kandungan yang alami dari green tea atau teh hijau untuk komedo dan jerawat ringan. Kini Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan rangkaian produk “New Green Tea Acne Control” untuk mengatasi masalah komedo dan jerawat ringan.

Larissa New Green Tea Extract terdiri dari 6 rangkaian produk yaitu:
1. FACIAL CLEANSER
Mengandung Green tea extract sebagai pengontrol minyak berlebih dan anti-acne dan Chamomile extract sebagai pencerah serta Vitamin E sebagai antioksidan untuk kulit.
Harga : Rp. 28.000,-

2. FACIAL WASH
Mengandung Green Tea Extract untuk melindungi kulit dari bakteri penyebab timbulnya jerawat. Mengandung antioksidan, Salicylic acid yeng membantu proses pengangkatan sel kulit mati dan Vit B5.
Harga : Rp. 28.000,-

3. FACIAL PEELING
Mengandung Green Tea extract yang berfungsi untuk mencegah timbulnya jerawat dan dan Chamomile extract yang berfungsi untuk menenangkan.
Harga : Rp. 28.000,-

4. FACIAL TOONER
Mengandung ekstrak green tea ekstrak, Salicylic acid , yang cocok untuk kulit normal-berminyak bermanfaat sebagai anti-irritant, anti acne, dan mencegah inflamasi serta regenarasi kulit Serta witch hazel ekstrak yang menghaluskan dan menenangkan.
Harga : Rp. 28.000,-

5. DAY CREAM
Mengandung Green tea extract, Salicyic acid untuk mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi serta, Chamomile extract untuk menenangkan sekaligus perbaikan sel-sel kulit yang rusak. Mengandung SPF yang berfungsi melindungi dari sinar UV.
Harga : Rp. 44.000,-

6. NIGHT CREAM
Mengandung Green tea extract barbandesis leaf juice, Papain enzyme untuk mencerahkan, mencegah timbulnya jerawat dan anti inflamasi serta, pengangkatan sel-sel kulit mati yang rusak, juga mengandung Vit E dan Vit b yang berfungsi sebagai anti oksidan
Harga : Rp. 44.000,-

Untuk Harga Sepaket Larissa New Green Tea Extract Rp. 200.000,-
Pembelian Produk via Online:
1. Website : www.larissa.co.id/onlineshop
2. Whatsapp: 08112695000
3. Line : @larissaonlineshop

Format Pemesanan via WA/Line:
Nama Produk / Jumlah Produk / Nama Lengkap / Alamat Lengkap / No Tlp

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like