Mengurangi Mata Panda Dengan Larissa Eye Treatment Serum

0 Shares
0
0
0
Mengurangi Mata Panda Dengan Larissa Eye Treatment Serum
Mengurangi Mata Panda Dengan Larissa Eye Treatment Serum

Kantung mata atau linkaran hitam disekirtar mata adalah suatu keadaan dimana mata mengalami kelelahan yang luar biasa. Kantung mata atau juga sering disebut juga dengan mata panda ini sering terjadi pada mereka yang suka begadang dan berada lama didepan komputer. Kantung mata bisa mengakibatkan penuaan dini jika hal itu sering terjadi. Tentu anda tak maukan mengalami penuaan dini.

Kantung mata merupakan masalah kesehatan ringan yang membuat tampilan wajah nampak lesu, tidak bersemangat dan yang pastiny sangat menggangu, terlebih bagi wanita, kantung mata membuat penapilan menjadi tidak maksimal dan sering kali bikin tidak percaya diri.

Meskipun bukan masalah kesehatan yang serius, namun kantung mata dapat mengganggu penampilan. Oleh sebab itu anda harus segera mengatasinya agar tidak merusak hari indah anda. Ada banyak cara untuk mengatasi kantung mata atau mata panda. Namun yang akan kami berikan adalah cara yang alami dan pastinya mudah untuk anda peraktekan dirumah. Nah Dears, sebelum kita membahas bagaimana cara mengatasi masalah kantung mata atau mata panda, kita kenali dulu yuk apasih sebenarnya yang menjadi penyebab munculnya mata panda. Berikut penyebab mata panda..

Penyebab kantung mata

1. Kurang tidur dan kelelahan

Seperti yang telah disinggung tadi, penyebab utama dari munculnya kandung mata atau mata panda adalah faktor kelehana mata yang luar biasa, hal ini bisa disebabkan karena kurang tidur, sering begadang atau terlalu lama didepan komputer. Jika anda sering mengalami hal demikian, mata akan menjadi bengkak dan berwarna hitam seperti mata panda.

2. Dehidrasi

Dehidrasi atau kekurangan cairan sangat berpengaruh pada kesehatan dan kecantikan kulit. Karena dehidrasi kulit akan menjadi kering, hal ini juga akan menyebabkan area disekitar mata menjadi menghitam. Dehidrasi menyebabkan pembuluh darah meluas dan membengkak, akibat muncul kantung mata atau mata panda.

3. Rokok, dan alkohol

Rokok, kopi dan juga alkohol juga menjadi penyebab utama kantung mata atau mata panda. Rokok akan membuat pembuluh darah menyempit dan mengkerut sehingga darah tak bisa mengalir dengan baik akibatnya kulit menjadi pucat dan menimbulkan mata panda. Alkohol, kita semua tahu jika alkohol tidak baik untuk kesehatan dan kecantikan, alkohol dapat menyebabkan obesitas hingga serangan jantung, nah dalam hal ini alkohol juga dapat membuat kulit dehidrasi hingga akhirnya menyebabkan munculnya kantung mata atau mata panda.

4. Stress

Stress akan berdampak buruk bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Stres yang berlebihan dapat menimbulkan mata panda serta menimbulkan kerutan pada kulit sehingga anda akan nampak lebih tua dari usia anda yang sesungguhnya.

5. Keturunan

Faktor mata panda juga bisa sebabkan oleh gen atau keturunan. Jika anda memiliki orang tua yang memiliki mata panda, bisa jadi anda juga bakal memiliki mata panda. Mata panda yang diturunkan bisa bersifat permanen, dan hanya bisa dihilangkan dengan cara operasi, namun jika anda mau melakukan secara rutin mata panda juga bakal hilang dengan sendirinya.

6. Usia

Ketika usia sudah mencapai diatas 50 tahun, kulit akan menjadi kendur, kulit disekitar mata juga akan menipis sehingga akan muncul warna hitam atau kantung mata.

7. Pilek, flue, hidung tersumbat

Pilek, flue, hidung tersumbat atau gangguan kesehatan sejenisnya tersebut dapat menyebabkan munculnya mata panda. Gangguan sistem pernafasan sangat berpengaruh pada munculnya mata panda. Jadi anda jangan heran ketika hidung anda tersumbat, mata anda akan menghitam seperti mata panda

Bagaimana mengatasinya?

Larissa Aesthetic Center menghadirkan produk terbarunya “Eye Treatment Serum” yang merupakan serum perawatan sekitar mata untuk mengurangi kantung mata/eye-puffiness yang berlebih, mengurangi kerut lingkar mata yang mengganggu, meningkatkan elastisitas kulit sekitar mata, sekaligus melembabkan & mencerahkannya.

Serum ini mengandung Chrysanthellum Indicum Extract (golden chamomile flower) untuk memecahkan & mengurangi lemak penyebab kantung mata, Caprooyl Tetrapeptide yang berperan menstimulasi kolagen untuk mengelastiskan kulit area mata, dan Starfish Coelomic Fluid Extract untuk meregenerasi kulit dan mencerahkannya.

Larissa Eye Treatment Serum aman digunakan untuk segala jenis usia, berbahan dasar alami, bersetifikat CPKB dan BPOM, serta bisa didapatkan dengan harga terjangkau di seluruh cabang Larissa dan maupun online store.

untuk order produk silahkan klik

Order L eye Treatment Serum

Cara Penggunaan:

Oleskan secukupnya Eye Treatment Serum di area kelopak mata dengan lembut pada pagi dan malam hari.

(sumber: perawatan kulit wajah & larissa institute)

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like