Remajakan Kulit Wajah Dengan Banana Nourishing Facial

0 Shares
0
0
0

Remajakan Kulit Wajah Dengan Banana Nourishing Facial

Hi Dear, pastinya semua orang menyukai pisang kan? Ternyata buah pisang selain mampu meningkatkan mood atau suasana hati, juga bisa bermanfaat untuk mempercantik kulit wajah lho. Pisang efektif untuk mengatasi jerawat membandel, melembutkan serta mengencangkan kulit.

Bagi wanita, mempunyai wajah yang cerah, bersih serta putih tentunya menjadi impian. Untuk mendapatkannya Anda bisa mewujudkan dengan salah satu pilihan perawatan kulit wajah “Banana Nourishing Facial” yaitu perawatan kulit wajah menggunakan buah pisang segar di Larissa Aesthetic Center.

Banana Nourishing Facial dapat digunakan untuk jenis kulit normal dan kulit kering. Manfaat dan khasiat dari buah pisang:

  1. Pisang mempunyai beberapa kandungan yang sangat bermanfaat bagi kulit, seperti vitamin A, C, E, dan B kompleks serta Potassium, Kalsium, Kalium, Fosfar, Piridoksin, Mineral, dll yang bermanfaat menjaga kelembaban kulit, mencegah penuaan dini pada kulit, mencegah munculnya keriput, melembutkan dan menghaluskan kulit.
  2. Zat-zat yang terdapat di dalam pisang dapat membantu proses penyembuhan pada kulit yang rusak seperti pecah-pecah, luka bakar, dll
  3. Pisang mempunyai kandungan mouisturizer yang sangat tinggi
  4. Pisang memiliki kemampuan untuk meremajakan kulit

Banyak sekali bukan manfaat dari perawatan kulit wajah dengan buah pisang, pastinya dear untuk wajah cantik dan cerah secara alami selalu percayakan perawatan Anda di semua klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center.

Untuk menikmati pilihan perawatan wajah lainnya dengan Fruit Facial, Anda bisa mendapatkan informasinya melalui website :
www.larissa.co.id/treatment dan aplikasi Android “Larissa App” yang bisa di download melalui Google Play. Untuk gabung dengan sosial media silahkan kunjungi akun resmi Larissa Aesthetic Center di Facebook, Twitter dan Instagram.

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like