Wajah Glowing Dengan Bahan Alami

0 Shares
0
0
0

Wajah Glowing Dengan Bahan Alami – Mempunyai kulit wajah yang putih dan bersih saja dirasa belum cukup bagi sebagian besar wanita. Banyak diantara mereka yang menginginkan wajah dengan efek glowing atau segar bercahaya. Selain menambah kepercayaan diri, dengan wajah yang sempurna tentunya akan medapatkan kepuasan tersendiri sebagai seorang wanita.

Salah satu cara untuk mendapatkannya adalah dengan perawatan wajah glowing dengan bahan alami yang bisa kamu coba. Selain bahan yang aman untuk kulit wajah, tentunya perawatan ini juga sangat mudah untuk dilakukan.

Perawatan Wajah Glowing Hanya Dengan Bahan Alami

Ada beberapa cara dan tips untuk mendapatkan wajah glowing secara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang bisa dibilang sangat mudah untuk ditemukan. Kira-kira apa saja bahan-bahan alami yang bisa membuat wajah menjadi glowing? Mari simak penjelasannya dalam pembahasan berikut ini.

1. Masker Madu Dan Susu

Manfaat madu dan susu bagi kecantikan kulit wajah memang sudah terkenal kegunaanya. Salah satunya adalah bisa membuat wajah tampak lebih glowing dan bercahaya. Kamu bisa gunakan masker campuran madu dan susu untuk diaplikasikan ke area wajah secara merata. Lakukan cara ini dengan rutin 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Kamu Juga Wajib Tahu : 3 Facial Ampuh Atasi Jerawat Batu

2. Masker Tomat

Kandungan vitamin C pada buah tomat dapat membuat wajah menjadi lebih segar dan bercahaya. Kamu bisa gunakan tomat yang sudah ditumbuk halus sebagai masker wajah. setelah didiamkan dan kering sekitar 10-15 menit, bilas wajah dengan air hangat. Wajah yang lebih glowing lebih bercahaya akan kamu dapatkan dalam waktu yang cukup singkat.

3. Masker Beras

Beras atau rendaman air beras memang dipercaya untuk membantu menjaga kecantikan kulit. Kandungan vitamin B3 pada beras dapat berfungsi dalam mencerahkan wajah dan meregenerasi sel-sel kulit mati. Kamu bisa gunakan beras yang sudah dihaluskan sebagai masker wajah. Setelah kering, bilaslah wajah dengan air bersih. Kamu akan mendapatkan wajah yang bersih dan glowing bercahaya.

4. Masker Putih Telur

Putih telur memang banyak mengandung protein dan vitamin yang baik untuk perawatan kulit wajah. salah satunya adalah dengan menjadikannya masker alami bagi wajah. Selain membuat kulit menjadi lebih glowing dan bercahaya, masker putih telur ini juga mampu mengangkat se-sel kulit mati dan kotoran yang terbentuk sehingga wajah tampak lebih bersih dan cerah secara alami.

Kamu Juga Wajib Tahu : Ternyata, Ini Lho Alasan Pentingnya Membersihkan Wajah Sebelum Tidur!

5. Moisturizer Lidah Buaya

Selain berguna untuk menyamarkan noda-noda hitam pada wajah, lidah buaya juga bermanfaat untuk meningkatkan kekenyalan pada kulit. Kamu bisa gunakan masker alami dari lidah buaya sebagai moisturizer untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih bersih dan glowing secara alami. Gunakan 2-3 kali seminggu untuk mendapatkan hasil glowing yang lebih maksimal.

6. Masker Buah Pepaya

Buah pepaya banyak mengandung vitamin A, vitamin C, dan vitamin E yang sangat berkhasiat untuk kecantikan wajah. Selain melindungi wajah dari paparan sinar ultraviolet, kandungan vitamin dalam buah pepaya dipercaya dapat meremajakan kulit dan membuatnya glowing secara alami. Gunakan buah pepaya yang sudah dilumatkan untuk dijadikan masker alami pada kulit wajah.

Kamu Juga Wajib Tahu : Bingung Memilih Foundation Untuk Kulitmu? Ini Foundation Yang Cocok Nutupin Kulit Berjerawat

Itulah beberapa tips dan cara untuk mendapatkan wajah glowing dengan bahan alami. Selain aman untuk kulit wajah, tentunya cara-cara tersebut sangat mudah untuk dilakukan. Bahan-bahannya pun sangat mudah untuk ditemukan di berbagai toko ataupun pasar. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat untuk perawatan kulit wajah kamu.

Mau Tahu Rekomendasi Facial Dari Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center Yang Pas Buat Kamu?

Yuk Langsung Chat Disini

Atau Bisa Langsung Reservasi Perawatan Di Klinik Kecantikan Larissa Aesthetic Center

Disini

Info Produk Larissa Yang Cocok Untuk Kamu

Klik Disini

0 Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like