Merawat kulit adalah investasi terbaik untuk mengasti kulit kusam dan bekas jerawat. Kulit yang terawat bisa meningkatkan rasa percaya dirimu. Nah, treatment Microdermabration bisa jadi solusi kulit kusam dan bekas jerawat yang sedang kamu alami lho.

Pernah nggak kamu datang ke suatu acara, reunian, atau ngumpul bersama teman-teman? Pasti pernah dong. Nah, pada saat inilah kalian atau kamu pasti melakukan yang namanya penilaian. Penilaian terhadap apa? Penilaian atas penampilan, seperti tatanan rambut, pakaian yang digunakan, dan terlebih kondisi wajah kalian. Nggak mau dong, saat kalian berkumpul, tiba-tiba seorang teman berkata “Wajah kamu kok kusam ya? Itu juga banyak bekas jerawatnya?”. Wah bisa-bisa kamu langsung minder dan ingin cepat-cepat pulang nih. Nah apa yang harus kamu lakukan untuk terhindar dari kulit kusam dan bekas jerawat yang buat kamu minder? Merawat kulit dan lakukan gaya hidup sehat.

Kulit, terlebih kulit wajah juga membutuhkan nutrisi sama seperti tubuh untuk memproduksi zat-zat yang membantu regenerasi di kulit wajah. Itulah mengapa kamu juga wajib merawat kulit. Kulit yang terawat nggak hanya bisa membuat rasa percaya dirimu meningkat, namun juga bisa menjadi investasi kesehatan buat kamu. Semakin bertambahnya usia, masalah kulit pasti juga akan semakin bertambah, itulah mengapa jika di usia muda kamu rutin merawat kulit, maka di usia tua nanti kulitmu masih tetap awet muda. Tapi gimana ya kalau sekarang kamu mengalami yang namanya kulit kusam dan bekas jerawat? Tenang, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan, salah satunya seperti rutin melakukan treatment Microdermabration. Sebelum tahu apa itu Microdermabration, kamu harus tahu manfaat treatment ini untuk wajahmu. Dilakukan dengan tahapan yang lengkap, treatment ini mampu membantu mengurangi flek bekas jerawat serta bopeng, mencerahkan wajah, mengurangi hiperpigmentasi dan menghaluskan wajah.

Microdermabrasion merupakan terapi peremajaan yang bekerja mengangkat sel kulit mati secara mekanik dan hasilnya bisa terlihat hanya dengan satu kali terapi. Kebayang dong kulitmu bisa terbebas dari kulit kusam dan bekas jerawat karena treatment Microdermabration. Untuk menjalani terapi ini, kondisi wajah kamu harus bebas dari jerawat atau dengan kata lain kondisi wajah normal tanpa jerawat ya. Tersedia dua macam pilihan Mikrodermabrasi dengan harga yang ekonomis dan hasil yang maksimal lho, yaitu:

Revolving Diamond Microdermabrasion (pengangkatan sel kulit mati di permukaan kulit)

Revolving Microdermabrasion with Micropulsation (FACE-UP) (Pengangkatan sel kulit mati hingga lapisan kulit terdalam)

Kapan lagi memiliki wajah mulus bebas dari kulit kusam dan bekas jerawat? Yuk rasakan dan nikmati perawatan wajah yang nggak hanya membantumu merawat wajah, tapi juga menutrisi kulit wajahmu hingga ke dalam. Buruan lakukan perawatannya disini ya dan kagumi perubahan yang nantinya terjadi pada wajahmu. Selamat mencoba!

Komentar

Belum ada komentar, silahkan isikan komentar Anda pada form di bawah.

Tinggalkan Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Form dengan tanda (*) harus diisi.

  • Tentang Larissa

    Larissa Aesthetic Center merupakan klinik kecantikan estetika pratama yang mengusung konsep "Natural Ingredient with High Technology" yaitu sistem perawatan wajah, perawatan rambut hingga perawatan tubuh dengan memakai bahan alami yang disinergikan penggunaan teknologi modern dengan harga terjangkau.

    Larissa Aesthetic Center juga menghadirkan produk-produk kosmetik yang menggunakan bahan-bahan alami, aman dan sudah bersertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM. Produk kosmetik tersebut menggunakan merek dagang "L" yang sudah dipatenkan dan hanya tersedia di gerai-gerai Larissa Aesthetic Center.

  • Kontak Kami

    +62 811-2833-541


    (0274) 588037



    LARISSA AESTHETIC CENTER
    HEAD OFFICE

    Jl. Kayen Raya No.45, Kayen, Condongcatur, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281

https://www.traditionrolex.com/31

https://www.traditionrolex.com/31